Rekomendasi 15 Game Offline Terbaru 2019

5 bulan lalu, by blogunik

Siapa sih yang gak suka main game? Hampir sebagian penduduk di dunia ini gemar bermain berbagai macam game karena memang sangat ampuh untuk menghilangkan penat di waktu luang. Bukan hanya sebagai hiburan, namun tak jarang ada yang menjadikan bermain game sebagai hobi mereka seperti yang dilakukan oleh para gamers didunia ini.

Yup, bermain game apalagi game android memang sangat menyenangkan dan dapat memberikan kebahagiaan tersendiri, namun mengingat kebanyakan game android harus dimainkan dengan online membuat banyak penyuka game harus berpikir dua kali untuk bermain game karena takut kuota internet cepat habis. Bahkan banyak diantara mereka harus repot mencari wifii gratis untuk dapat menyalurkan hasrat mereka bermain game. Padahal guys, ada juga lho game offline yang tidak kalah seru dengan game online!

Saat ini game offline di android sudah semakin banyak dengan kualitas game yang bagus pula. Bahkan kini sudah dapat dengan mudah kamu unduh di playstore dengan berbagai kategori seperti racing, fighting, simulasi, arcade, puzzle dan lain sebagainya. Mau tahu game offline terbaru apa saja? Berikut Blog Unik akan memberikan beberapa rekomendasi Game offline Terbaru 2019 yang bisa dengan mudah kamu mainkan tanpa perlu khawatir kuota internet habis.

1. Archero

Game offline Terbaru 2019 - Archero

Game offline terbaru yang bisa kamu mainkan sesuka hati tanpa takut boros kuota internet adalah Archero. Tak kalah menarik dari game online, game Archero ini juga memberikan kamu berbagai fitur layaknya game online. Kamu bisa naik level dan mendapatkan atribut-atribut lain tanpa harus terkoneksi internet. Saat bermain game ini, kamu akan memainkan peran sebagai seorang archer yang bertugas untuk membunuh monster-monster yang mengganggu kalian. Game ini memiliki sistem experience dan level up. Dimana setiap kali kamu berhasil menyelesaikan tantangan dan berhak naik level, kamu akan mendapatkan pilihan skill yang bisa digunakan untuk mempermudah game kalian. Kerennya lagi kamu juga dapat menggunakan pet, senjata lain seperti shuriken, grim reaper scythe, dan masih banyak lagi.

2. Evertale

Game offline Terbaru 2019 - Evertale

Buat kamu yang miskin kuota tapi hobi main game, kamu bisa mencoba mengunduh Evertale untuk kamu mainkan dikala kuota internet sedang sekarat. Evertale adalah salah satu game offline adventure RPG yang cukup populer saat ini. Game offline seru satu ini bisa kamu dapatkan seharga Rp.3000,- di Google Playstore. Game ini memiliki kemiripan dengan Pokemon. Di dalam game ini pemain akan bermain sebagai Crestbearer yang memiliki kemampuan untuk menangkap dan melatih monster. Sama seperti Pokemon, monster yang telah kamu latih akan berubah dan menjadi lebih kuat. Namun tidak seperti Pokemon, di Evertale Crestbearer dan monsternya juga akan menantang monster serta musuh yang kamu temui di dalam game tersebut. Selain itu, tentunya game ini bisa dengan lancar kamu nikmati tanpa khawatir loading jika jaringan internet sedang buruk.

3. Night of The Full Moon

Game offline Terbaru 2019 - Night of The Full Moon

Selain Evertale ada juga game offline terbaru yang gak kalah seru kamu mainkan bernama Night of The Full Moon. Game ini memiliki konsep yang menggabungkan Trading card game, dan RPG genre. Dimana kamu akan memainkan si kecil berkerudung merah yang ingin mencari keberadaan neneknya yang tiba-tiba menghilang di hutan. Di dalam setiap game, Pemain dapat memilih pekerjaan si kecil berkerudung merah tersebut, mulai dari lady knight, ranger, Nun, Little witch, dan sebagainya. Kamu dapat memainkan lebih dari 400 kartu gratis untuk melawan 92 lawan misterius yang siap menunggu kamu di setiap tantangan.

4. Rodeo Stampede: Sky Zoo Safari

Game offline Terbaru 2019 - Rodeo Stampede Sky Zoo Safari

Selanjutnya ada game offline Rodeo Stampede: Sky Zoo Safari. Game offline satu ini bisa dimainkan di smarthpone manapun tanpa takut kehilangan kuota internet. Rodeo Stampede adalah game endless run dimana pemain akan bermain sebagai Cowboy yang dapat menaiki binatang apapun, mulai dari Sapi, Banteng, Gajah, hingga burung dan elang. Namun pemain harus mengganti binatang yang ia tunggangi selama beberapa saat. Setelah itu pemain harus berjuang selama yang ia bisa untuk mencapai skor tertinggi. Walaupun terdengar mirip seperti cookie run ataupun temple run, namun game ini ternyata lebih menarik dan sangat adiktif serta patut dimainkan untuk kalian yang bosan dengan game MOBA dan PUBG.

5. Stardew Valley

Game offline Terbaru 2019 - Stardew Valley

Buat kamu penggemar game Harvest moon, kamu wajib mencoba untuk memainkan game strategi offline terbaru 2019 satu ini. Stardew Valley merupakan game garapan Chuckle fish yang mengambil tema simulasi pertanian. Kamu bisa bermain menjadi seorang petani di sebuah pedesaan, membangun relasi dengan para penduduk, bercocok tanam dan sebagainya. Berbeda dengan Harvest moon, di game offline terbaru 2019 ini kamu bisa melawan monster-monster yang terdapat di pertambangan, mendapatkan berbagai sumber daya, yang pada akhirnya bisa digunakan untuk crafting barang dan menyelesaikan tantangan. Untuk dapat memainkan game offline terbaru ini kamu harus membelinya terlebih dahulu seharga Rp.119.000. Tentunya game offline satu ini gak boleh kamu lewatkan dong!

6. Blood Rivals – Survival Battleground FPS Shooter

Game offline Terbaru 2019 - Blood Rivals - Survival Battleground FPS Shooter

Mencari game jenis batlle royal seperti PUBG namun offline memang susah. Namun hadir game Blood Rivals yang dapat menyelamatkan kuota internet kalian. Game offline Blood Rivals masuk ke dalam game offline Battle royale pertama karena kemiripannya dengan beberapa game online battle royale populer seperti PUBG dan Free Fire. Game ini memiliki sistem gameplay yang sangat mirip dengan kedua game tersebut, mulai dari arena yang mengecil, senjata yang bisa diganti, dan sebagainya. Gak kalah dari game online battle royal, game offline satu ini juga menyajikan visual yang menarik, audio berkualitas tinggi dan suara tembakan eksklusif. Saking populernya, dalam waktu singkat game offline satu ini juga telah mengeluarkan seri keduanya dengan edisi special Christmas.

7. Cat Quest

Game offline Terbaru 2019 - Cat Quest

Cat Quest merupakan sebuah game fantasy yang menceritakan tentang seorang kesatria kucing yang bersaha menyelamatkan adik perempuannya. Diceritakan sosok kucing jahat bernama Drakoth ingin menguasai dunia Felingard, menciptakan kekacauan dan menculik saudarimu. Kamu sendiri merupakan seorang pejuang gagah berani yang berusaha untuk membunuh semua naga jahat komplotan Drakoth. Dalam game ini, pemain bisa mengontrol penuh karakter utama dalam mengalahkan musuh. Sistem permainan action ala hack-and-slash menjadi fitur utama permainan ini. Pemain bisa mendekati musuh lalu menebas mereka menggunakan pedang, berusaha menghindari serangan musuh dengan menggulingkan badan, hingga menggunakan berbagai sihir untuk mendukung kekuatanmu. Banyak sihir seperti Lightnyan, Flamepurr, serta Healpaw bisa kamu gunakan dalam pertempuran. Hebatnya lagi, kamu bisa memainkan game ini dalam keadaan offline.

8. Alive in Shelter

Game offline Terbaru 2019 - Alive in Shelter

Buat yang suka tantangan menegangkan, kamu juga bisa mencoba game offline terbaru yakni Alive in Shelter. Game ini adalah game yang dapat melatih kita untuk menyelamatkan diri dalam waktu singkat dari bahaya bencana alam atau sebagainya. Game ini adalah game management, dimana pemain akan ditantang untuk mengelola 1 keluarga yang sedang berlindung dari bom nuklir.

Dalam hitungan waktu yang kurang dari setengah menit saja, sebuah bom nuklir akan meledak. Katrin sang istri sudah bersembunyi di dalam shelter, dan dia pun memerintahkan Bob sang suami untuk mengumpulkan suplai dalam waktu yang sesingkat mungkin agar tetap bisa bertahan hidup di dalam shelter nuklir milik mereka. Belum lagi Bob harus membawa Ben sang anak yang sudah remaja untuk ikut masuk ke dalam shelter agar dia pun selamat. Dan, mulailah perjuangan keluarga ini untuk bertahan hidup di dalam shelter nuklir tersebut. Demikianlah konsep dari game Alive in Shelter, sebuah simulasi yang unik buatan Wojciech Zomkowski untuk smartphone kamu.

Tugasmu hanya menyentuh ruangan yang ingin dikunjungi, untuk kemudian menyentuh barang-barang yang ingin dimasukkan ke dalam shelter. Ben sang anak remaja bisa ditemukan dalam salah satu ruangan, dan merupakan keputusan pemain apakah ingin menyelamatkan Ben atau tidak. Karena, menyelamatkan dia, berarti satu mulut lagi yang harus diberi makan. Kamu juga harus berpacu dengan waktu agar Bob dapat masuk ke dalam shelter dan selamat dari ledakan nuklir. Wow! Menarik bukan? Hebatnya lagi game satu ini bisa kamu mainkan dengan offline lho!

9. Viking Village

Game offline Terbaru 2019 - Viking Village

Viking Village merupakan game membangun desa terbaik di Android. Game yang satu ini memilih suasana klasik dengan latar belakang kisah kerajaan. Dalam Viking Village, kamu akan membangun desa sekaligus membangun kekuatan untuk perang melawan musuh. Jadi, kamu pun harus mendirikan sebuah benteng dan menara untuk bertahan saat musuh menyerang. Tidak hanya berkebun, berniaga, dan beternak, kamu harus membuat desamu maju dan berkembang. Kamu harus bisa menghancurkan benteng lawanmu dan mengalahkan mereka. Dengan demikian, kamu bisa menjelajah pulau-pulau lain untuk memperluas kekuasaanmu. Menyenangkannya lagi, game Viking Village ini bisa kamu mainkan secara gratis alias secara offline.

10. Skyward War-Mobile Thunder Aircraft Battle Games

Game offline Terbaru 2019 - Skyward War-Mobile Thunder Aircraft Battle Games

Game offline terbaru 2019 yang bisa kamu mainkan selanjutnya adalah Skyward War-Mobile Thunder Aircraft Battle Games. Dalam game terlaris 2019 bertema perang ini kamu akan merasa menjadi pilot pesawat tempur dimana kamu akan diajak mengendalikan belasan pesawat tempur modern nan canggih. Dilengkapi kontrol yang responsif, tugasmu di sini adalah menjadi penguasa udara dan mengalahkan musuh-musuh.

11. Blackmoor 2: Fantasy Action Platformer

Game offline Terbaru 2019 - Blackmoor 2 Fantasy Action Platformer

Saat kuota internet sedang sekarat dan kamu dilanda bosan, maka game terbaru satu ini bisa mengembalikan semangat kamu. Blackmoor 2: Fantasy Action Platformer merupakan game offline terbaru 2019 yang dalam aksinya tidak hanya menyajikan story mode saja, melainkan kamu bisa membuat dungeon sendiri dan secara online dapat membagikannya. Kamu bisa mengajak tiga orang temanmu untuk bermain bersama untuk mengalahkan para musuh. Yang lebih menambah nilai plusnya, kamu bisa memainkan game sau ini dengan cara offline lho. Pastinya kamu gak bakal mati gaya saat kuota internet kamu habis.

12. PES 2019 Pro Evolution Soccer

Game offline Terbaru 2019 - PES 2019 Pro Evolution Soccer

Buat kamu para pecinta bola, PES 2019 Pro Evolution Soccer merupakan game yang cocok buat kamu mainkan dikala waktu senggang tanpa takut kehabisan kuota internet. PES 2019 ini adalah game bola offline maupun online yang dapat menghasilkan grafis yang terbaik di kelasnya karena didukung oleh UNREAL ENGINE 4. Kamu dapat bermain sendiri atau tanding bersama teman dengan menggunakan local match.

13. Dream League Soccer 2019

Game offline Terbaru 2019 - Dream League Soccer 2019

Game laga sepak bola yang pertama ini adalah game yang juga memiliki gameplay yang HD. Game dengan grafis yang begitu indah dan keren ini sangat ramai dimainkan oleh kalangan para gamers dunia, tak heran jika game Dream League Soccer ini menjadi game yang paling laris tahun ini.
Selain pemain yang ada di dalam permainan ini sangat mirip dengan aslinya. Di dalam game ini kamu juga bisa melakukan apa saja termasuk menjadi manager team, melakukan gameplay nya dan juga bisa melakukan transfer jual beli pemain. Dan lebih kerennya lagi anda juga bisa mengupgrade stadion yang kamu punya sampai semegah yang kamu inginkan.

14. Honkai Impact 3

Game offline Terbaru 2019 - Honkai Impact 3

Honkai Impact 3 adalah game aksi HD super smooth yang berupa adaptasi dari kisah komik manga otaku mendunia, Honkai Impact!. Game asal China ini dirilis pertama kali pada November 2017 buat wilayah Asian Tenggara. Hal yang menarik dari game ini adalah kualitas grafisnya yang luar biasa. Saat kamu masuk ke dalam menu utamanya, kamu sudah disuguhi grafis yang begitu indah ala anime. Tak hanya itu, detail-detail ala anime pun tersaji apik dalam game ini saat kamu berada di medan pertempuran, apalagi game ini bisa dimainkan dikala offline sehingga game ini sangat wajib kamu instal di ponsel android kamu.

Untuk sekelas Android, pecinta game akan sangat menyukai game satu ini. Saat ini sudah terdapat updatean terbaru dalam game seperti Journey for Tomorrow. Jangan khawatir kalau kamu tidak paham memainkan game ini, pasalnya di awal permainan, kamu akan dibantu oleh sosok artificial intelligence yang sangat cantik bernama Al-chan. Kamu akan dibimbing sampai bisa memainkan game ini.

15. Sniper Cover Operation: FPS Shooting Games 2019

Game offline Terbaru 2019 - Sniper Cover Operation FPS Shooting Games 2019

Game offline terbaru 2019 bertemakan petualangan dan perang yang bisa kamu mainkan saat tidak ada koneksi internet adalah Sniper Cover Operation: FPS Shooting Games 2019. Pada game ini kamu sebagai seorang pahlawan yang bertugas untuk berperang melawan musuh dengan menggunakan senjata seperti senapan, sniper, pistol dan lain sebagainya. Selain itu, kamu harus berpetualang mencari si musuh. Tapi, kamu harus hati-hati karena musuh kamu merupakan sekelompok teroris yang bersenjata lengkap.
Game offline ini memiliki tampilan grafik yang 3D sehingga akan terkesan seperti real life saat memainkannya.

Nah itu dia 15 daftar game offline Android terbaru 2019 yang bisa kamu mainkan dikala kuota internet lagi sekarat. Tentunya dengan memainkan game-game offline ini kamu nggak akan mati gaya karena kebosenan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *