Rekomendasi 10 Laptop Gaming Yang Bagus Dan Berkualitas Dengan Harga Terjangkau

4 bulan lalu

Dengan semakin canggihnya teknologi, tentu saja dibarengi dengan produksi berbagai game yang memiliki desain dan juga tampilan yang super dan bagus. Apalagi saat ini, kebanyakan game-game yang ada sudah memiliki grafis yang terlhat amat nyata. Tentu saja untuk bisa memaiankan berbagai game tersebut diperlukan perangkat yang sesuai dengan spesifikasi game yang dibutuhkan. Buat kamu yang suka dengan game-game PC dengan berbagai genre dan ingin memainkan game-game tersebut dengan pengalaman terbaik, ada baiknya kamu menggunakan beberapa rekomendasi laptop gaming di bawah ini.

1. Acer Predator Nitro 5 (Rp 12 juta-an – Rp 14 juta-an)

10 Rekomendasi Laptop Gaming yang Berkualitas dengan Harga Terjangkau - Acer Predator Nitro 5

photo via : www.bukalapak.com

Setelah sebelumnya dari Asus, untuk laptop selanjutnya datang dari Acer . Acer sendiri memiliki laptop gaming dengan harga yang tidak begitu mahal yakni seri Acer Preadator Nitro 5. Dengan berbagai jenis spesifikasi yang dimilikinya, tentu saja, ipe laptop yang satu ini memiliki berbagai retang harga, mulai dari Rp 12 Juta hingga 14 juta-an. Seri Acer Predator Nitro 5 ini dilengkapi dengan prosesor yang bisa kita pilih mulai dari AMD Quad Core hingga seri Intel Core i7. Untuk monitornya memmili bentang layar yang sama yakni 15,6 inchi. Laptop ini juga telah dibekali dengan RAM berkapasitas 8GB dengan Hardisk SSD 128GB dan HDD 1TB. UNtuk kartu grafisnya, Acer Predator Nitro 5 dilengkapi dengan VGA AMD RADEON RX550-4GB/nVidia GTX1050M-4GB/VGA nVidia GTX1050Ti-4GB/VGA nVidia GTX1060M-4GB sesuai dengan seri atau tipe yang dimilikinya.

2. GIGABYTE P2742G ( Rp 12,4 juta-an )

10 Rekomendasi Laptop Gaming yang Berkualitas dengan Harga Terjangkau - GIGABYTE P2742G

photo via : hexus.net

Untuk laptop gaming selanjutnya adalah laptop dengan merek Gigabyte. Dan salah satu seri gaming yang ada pada laptop yang satu ini adalah GIGABYTE P2742G. Jika dibandingkan dengan laptop gaming yang lainnya, untuk laptop GIGABYTE P2742G ini memiliki harga yang terbilang cukup murah dikelasnya yakni sekitaran Rp 12,4 juta-an. Meskipun begitu, laptop yang satu ini juga memiliki spesifikasi yang tidak kalah dengan laptop gaming lainnya. Sebut saja untuk bagian prosesornya, seri GIgabyte ini menggunakan prosesor CPU Core i7 3630QM ditambah dengan memori RAM sebesar 4GB atau 8GB yang dapat dipilih salah satunya. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

3. ASUS TUF FX504GD ( Rp 13 juta-an )

10 Rekomendasi Laptop Gaming yang Berkualitas dengan Harga Terjangkau - ASUS TUF FX504GD

photo via : www.bukalapak.com

Selain seri ROG, Asus juga memiliki seri laptop gaming lainnya yakni seri TUF atau singkatan dari The Ultimate Force. Seri yang satu ini merupakan seri laptop gaming yang merupakan evolusi dari laptop Asus dengan seri FX namun dengan harga yang jauh lebih terjangkau ketimbang ROG. Untuk seri Asus TUF FX504GD ini sendiri telah dibekali dengan spesifiaksi yang tak kalah canggihnya yakni telah menggunakan prosesor Intel Core i7 dan RAM 8 GB yang pastinya kalau diapakai main game pasti bisa bermain dengan lancar. Untuk kualitas grafisnya, seri ASUS TUF FX504GD ini ditunjang oleh VGA card Nvidia GTX1050 dengan memori 4GB. Untuk harganya sendiri, seri asus yang satu ini dibanderol seharga Rp 13 juta-an. Cukup lumayan bukan? dengan spesifikasi yang diberikan oleh laptop yang satu ini.

4. Lenovo Legion Y520 ( Rp 13,5 juta-an )

10 Rekomendasi Laptop Gaming yang Berkualitas dengan Harga Terjangkau - Lenovo Legion Y520

photo via : www.digit.in

Selain kecepatan respon saat bermain game dan juga tampilan gambar dari game itu sendiri, hal lain yang bisa membuat kita nyaman untuk bermain game adalah bagian suara yang dihasilkan oleh laptop kita saat kita bermain game. Dengan efek suara yang dahsyat dari game, tentu saja membuat suasana bermain game kita jadi lebih realistis. Nah, untuk laptop seri Lenovo Legion Y520 ini telah dilengkapi dengan 2 x 2W Harman Certified Speakers serta Dolby Premium yang membuat suara yang dihasilkan bisa lebih nyata. Untuk spesifikasi dari perangkat ini sendiri emnggunakan processor Intel Core i7-7700HQ, memori RAM hingga 16GB, serta menggunakan kartu grafis NVIDIA® GeForce® GTX 1050 Ti. Untuk harganya sendiri, seri laptop Lenovo Legion Y520 ini dijual dengan harga sekitaran Rp 13,5 juta-an.

5. DELL G3 15-3579 ( Rp 14,3 juta-an )

10 Rekomendasi Laptop Gaming yang Berkualitas dengan Harga Terjangkau - DELL G3 15-3579

photo via : comparereviewrate.com

Laptop selanjutnya adalah milik DELL dengan serinya G3 15-3579. Laptop milik DELL untuk seri yang satu ini bisa dibilang memiliki banyak keunggulan dan juga memiliki spesifikasi yang cukup tinggi di kelasnya. Sebut saja untuk prosesornya, laptop yang satu ini menggunakan prosesor Core i7-8750H dengan memori RAM 8GB DDR4. Tentu saja selain jeroan yang dimiliki super canggih, laptop ini juga dibekali dengan kapasitas penyimpanan super besar yakni 2TB + 16GB Optane memori. Tentu saja dengan saja spesifikasinya yang lumayan besar, laptop yang satu ini memiliki harga yang amat bersaing untuk dikelasnya. Laptop milik DELL yang satu ini dibandrol seharga Rp 14,3 juta-an.

6. Asus ROG GL553VE ( Rp 14,5 juta-an )

10 Rekomendasi Laptop Gaming yang Berkualitas dengan Harga Terjangkau - Asus ROG GL553VE

photo via : laptopmedia.com

Laptop keluaran Asus dengan seri ROG miliknya merupakan laptop yang sudah dikenal banyak orang sebagai laptop yang dikususkan untk bermain game. Mualai dari game kecil hingga game yang berat pun bisa dimainkan dengan menggunakan laptop yang satu ini. Salah satu jenis laptop Asus ROG yang ada adalah laptop Asus tipe ROG GL 553 VE. Seri Asus yang satu ini dibekali dengan layar yang cukup besar yakni sebesar 15,6 inchi dan tentu saja hal yang paling penting dari sebuah laptop adalah spesifikasi yang dimilikinya apakah mampu atau tidak untuk berkerja berat. Sesuai dengan serinya yakni seri ROG, untuk laptop Asus ROG GL553VE ini telah dipersenjatai dengan processor Intel Core i7-7700HQ, memori RAM 16 GB, SSD 256 GB, harddisk 1 TB. Untuk menunjang gambar yang dihasil oelh laptop yang satu ini, Asus menyematkan kartu grafis berupa Nvidia GeForce GTX 1050 Ti kedalam seri Asus yang satu ini. Untuk harganya bisa dibilang cukup terjangkau jika kita melihat spesufikasi dan juga fungsinya sebagai sebuah laptop gaming. Seri Asusu ini dijual dengan harga sektiaran Rp 14,5 juta-an.

7. HP Pavilion Gaming Laptop 15-cx0057tx ( Rp 14,5 juta-an )

10 Rekomendasi Laptop Gaming yang Berkualitas dengan Harga Terjangkau - HP Pavilion Gaming Laptop 15-cx0057tx

photo via : www.bukalapak.com

Untuk bisa bermain game dengan asik, tentu saja dibutuhkan lapto dengan spesifikasi yang juga lumayan, mulai dari prosesor, RAM hingga kartu grafis yang digunakan. Nah untuk laptop HP yang satu ini, sudah dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ i7-8750H, RAM 8GB DDR4, untuk bagian memorinya, laptop ini telah dilengkapi dengan RAM berkapasitas 8GB DDR. Untuk kapasitas hardisk yang dimilikinya, laptop yang satu ini dilengkapi dengan internal storage HDD berkapasitas 1TB. Untuk hargnya sendiri, laptop seri HP Pavilion Gaming Laptop 15-cx0057tx ini dibandrol dengan harga yang cukup sepadan dengan kualitasnya. Laptop yang satu ini dijual seharga Rp 14,5 juta-an.

8. MSI GL63 8RC-426 ( Rp 14,8 juta-an )

10 Rekomendasi Laptop Gaming yang Berkualitas dengan Harga Terjangkau - MSI GL63 8RC-426

photo via : www.msi.com

Laptop selanjutnya yang tak kalah keren dan juga berkualitas adalah laptop milik MSI dengan serinya GL63 8RC-426. Laptop yang satu ini memiliki spesifikasi yang tak kalah hebat dengan laptop lainnya. Apalagi kemampuan prosesor, RAM dan juga kartu grafis yang dimilikinya juga sangat handal. Sebut saja seri prosesor yang digunakan oleh laptop ini adalah Core i7-8750H, dengan RAM 8 GB DDR4, kartu grafis GTX 1050 4GB GDDR5 dan penyimpanan data HDD dengan kapasitas 1 TB. Untuk harganya sendiri, laptop yang satu ini dibanderol seharga Rp 14,8 juta-an. Harga yang bisa dibilang wajar untuk spesifikasi yang diberikan olehnya. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

9. MSI GL72M Series ( Rp 15 juta-an )

10 Rekomendasi Laptop Gaming yang Berkualitas dengan Harga Terjangkau - MSI GL72M Series

photo via : laptopmedia.com

Laptop selanjutnya adalah laptop milik MSI dengan seri GL72M Series. Laptop yang satu ini memang diperuntukkan untuk kegiatan multimedia termasuk proses editing dan juga gaming. Tentu saja dengan spesifikasi yang dimiliki oleh laptop yang satu ini, kalian bisa menggunakannya untuk bermain berbagai game PC dengan lancar. Seri GL72M ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 7700HQ-2.8Ghz-3.8Ghz dan RAM 8GB DDR4. Untuk kapasitas peyimpanannya, seri MSI ini dilengkapi dengan hardisk 128GB SSD ditambah 1TB HDD. Untuk menunjang kualitas gambar yang dihasilkan oleh laptop yang satu ini, MSI menyisipkan kartu grafis nVidia GTX1050Ti-4GB sehingga mampu menghasilkan gambar yang jernih dan juga bagus. Untuk Harganya sendiri, bisa dibilang cukup terjangkau yang mana laptop MSI ini dibandrol dengan harga Rp 15 juta-an.

10. HP Omen 15-ce085TX ( Rp 15 juta-an )

10 Rekomendasi Laptop Gaming yang Berkualitas dengan Harga Terjangkau - HP Omen 15-ce085TX

photo via : www.notebookcheck.net

Selain seri HP Pavilion Gaming, HP juga mengeluarkan laptop gaming lainnya yakni seri HP Omen 15-ce085TX. Laptop yang satu ini memiliki spesifikasi yang hampir mirip dengan seri diatas namun dengan sedikit perbedaan termasuk perbedaan harga. Untuk seri HP Omen 15-ce085TX, laptop yang satu ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7-7700HQ, RAM 8GB DDR4 dan penyimpanan hardisk HDD sebesar 1 TB. Untuk VGAnya sendiri, seri ini menggunakan kartu grafis GTX1050 4GB. Tentu saja dengan spesifikasi yang cukup lumayan yang dimilikinya, laptop yang satu ini dijual dengan harga yang cukup lumayan juga. Laptop seri HP Omen 15-ce085TX ini dijual dengan harga Rp 15 juta-an.

Nah kira-kira laptop gaming yang mana yang pas untuk kalian nih guys? Selain bagus dan berkualitas harganya juga masih terjangkau lho.

Baca Juga