Selamat! Agnez Mo Memenangkan Penghargaan iHeart Radio Music 2019

1 minggu lalu

Agnez Mo kembali membuktikan eksistensinya sebagai musisi internasional guys! Pasalnya baru saja ia berhasil memenangkan kategori Social Star Award dalam perhelatan iHeart Radio Music Award 2019.

iHeart Radio Music Award sendiri merupakan salah satu ajang penghargaan bergengsi bagi para musisi internasional. Tahun ini iHeart Radio Music Award 2019 berlangsung di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat pada Jumat, 15 Maret 2019 waktu setempat. Tahun ini sendiri merupakan tahun keenam digelarnya iHeartRadio Music Award.  Sederet musisi kelas dunia diberikan penghargaan atas lagu-lagunya yang merajai stasiun radio iHeart Radio serta aplikasi iHeartRadio sepanjang tahun 2018. Mulai dari Taylor Swift, Maroon 5, Ariana Grande, Camilla Cabelo, Ed Sheeran, dan masih banyak lagi. Dan tahun ini Agnez Mo termasuk sebagai salah satu musisi yang memenangkan penghargaan tersebut.

photo via : www.instagram.com/iheartradio

Sebelumnya pada bulan Januari lalu, Agnez sempat menghebohkan dunia maya karena unjuk gigi di iHeartRadio Live Session dan terdaftar dalam nominasi Social Star Award 2019 iHeart Radio Music Awards. Dan akhirnya, kini ia keluar sebagai pemenangnya. Sontak kabar menangnya Agnez mencuri perhatian media.

Melalui akun Instagram @iheartradio, diumumkan bahwa penyanyi kebanggan Indonesia ini, berhasil memenangkan penghargaan untuk kategori Social Star. Dalam kategori tersebut, pemenangnya dipilih melalui voting online. Dalam kategori ini, Agnez Mo bersaing dengan beberapa artis mancanegara lainnya, seperti Bhad Bhabie, Dylan Minnette, Joji, Lele Pons, Loren Gray, Mason Ramsey, Queen Naija, Tana Mongeau, dan Trixie Mattel.

Dikutip dari okecelebrity, saat diwawancarai di halaman Microsoft Theater, Los Angeles, Agnez awalnya cukup santai. Tak lama kemudian, dia pun terlihat begitu antusias saat kedua pembawa acara tersebut mengatakan bahwa Agnez adalah pemenang dari kategori Social Star 2019.

photo via : www.instagram.com/iheartradio

Agnez Mo menyatakan rasa syukur dan mengatakan penghargaan ini penting untuk menyampaikan bagaimana cara yang baik dalam bersosial media, karena saat ini media sosial seperti dikurotari dan selalu tentang menjadi yang sempurna. Menurutnya, sosial media seharusnya menjadi tempat untuk membuat percakapan dan tidak melulu harus membicarakan tentang kesempurnaan, yang mana dimaksudkan adalah sosial media digunakan untuk menjadi diri sendiri.

Agnez sendiri hadir dalam acara penghargaan musik tersebut. Bersama kekasihnya, ia datang dalam balutan mini dress merah muda berpadu boot hitam. Di iHeart Radio Music Awards 2019 Agnez tidak hanya menang penghargaan. Dirinya juga jadi co-host di Instagram @iheartradio. Berbalut gaun merah muda dengan rambut yang digerai, ia berjalan di red carpet dan menjadi co-host untuk post show recap yang ditayangkan di akun twitter iHeartRadio. Story terbaru Instagram iHeartRadio juga mengunggah foto Agnez Mo yang sudah memegang piala penghargaan yang dia terima.

photo via : www.instagram.com/agnezmo

Sementara itu, kemenangan Agnez di iHeart Radio Music 2019 ini menambah deretan pencapaian bertaraf internasional yang telah ia capai salah satunya seperti memenangkan penghargaan sebagai Best Asian Artist di MAMA 2017. Wow! Selamat ya buat Agnez Mo!

Baca Juga