Selamat, Akhirnya Robert Pattinson Terpilih Sebagai Pemain Batman Terbaru

3 bulan lalu

Setelah galau dengan beberapa kandidat yang diisukan akan menjadi pemain Batman terbaru menggantikan Ben Affleck, akhirnya kostum Batman memiliki pemilik yang baru. Beberapa waktu yang lalu, Warner Bros akhirnya resmi mendaulat Robert Pattinson untuk memerankan tokoh Batman baru untuk film mereka. Robert disebutkan telah menandatangani kesepakatan untuk film The Batman pada Jumat, 31 Mei 2019 waktu setempat.

Setelah Ben Affleck memutuskan untuk pensiun memerankan tokoh Bruce Wayne atau Batman, Warner Bros memang diketahui mencari penggantinya. Nama Robert Pattinson dan Nicholas Hoult-pun muncul menjadi kandidat terkuat pemeran tokoh pahlawan super dari Gotham City ini. Robert diusulkan menjadi Batman karena sang sutradara, Matt Reeves menyukai aktingnya. Bahkan sebelumnya Robert Pattinson sempat dikabarkan sedang bernegosiasi untuk menjadi pemeran Batman pada 16 Mei 2019.

Sedangkan pihak studio memiliki pilihan lain dan terus mempertimbangkan antara Robert Pattinson dan Nicholas Hoult. Kabarnya kedua aktor tersebut sampai diminta untuk melakukan rekaman beberapa adegan untuk mendapatkan memilih mana aktor yang tepat untuk memerankan Batman.

Namun nama Robert Pattinson secara resmi muncul sebagai pengganti Ben Affleck dalam memerankan tokoh Bruce Wayne atau Batman. Dilansir dari NBC, Pattison akan memainkan Film Batman berjudul The Caped Crusader in “The Batman.” Terpilihnya Robert Pattinson sebagai pemeran Batman terbaru ini membuatnya menjadi pemain Batman termuda kedua setelah Christian Bale. Saat bermain film tersebut diketahui Christian Bale berusia 31 tahun, sedangkan saat ini Robert Pattinson berusia 33 tahun.

photo via : batman-on-film.com

Terpilihnya Robert Pattinson sebagai pemain batman terbaru juga mengundang pro dan kontra dari para netizen. Ada yang terang-terangan tak setuju dengan terpilihnya Pattinson, ada pula yang bertanya-tanya apakah ia tepat untuk peran itu. Namun, tak sedikit yang ikhlas dan memilih untuk melihat dulu kemampuan Pattinson memerankan Batman. Selain itu, ada yang langsung setuju sembari menilai bahwa Pattinson adalah pilihan yang tepat.

Pra-produksi film garapan Warner Bros dan DC Comics itu diharapkan akan dimulai pada musim panas tahun ini. Namun, belum ada tanggal pasti untuk jadwal shooting resmi The Batman. Padahal jadwal rilis film ini telah ditentukan pada 25 Juni 2021.

Sementara itu, diketahui 2 judul film Batman terdahulu yang diperankan oleh Benn Affleck yang berjudul Batman V. Superman dan Justice League, tidak begitu meledak di pasaran apalagi harus bersaing dengan Marvel Studios yang tokoh superheronya selalu masuk box office. Apakah Robert Pattinson mampu melambungkan kembali film legendaris ini? So, kita nantikan saja jadwal tayangnya guys!

Baca Juga