Selamat Atas Kelahiran Putri Pertama Raisa Dan Hamish Daud

Dibuat oleh blogunik

Kabar bahagia datang dari pasangan Hamish Daud dan Raisa nih guys! Setelah menunggu 9 bulan, akhirnya putri pertama mereka lahir pada hari Selasa, 12 Februari 2019 kemarin. Raisa diketahi melahirkan putri cantiknya di Rumah Sakit Kemang Medical Care alias KMC. Dikutip dari wolipop.detik.com, Salah seorang petugas rumah sakit, menyebutkan Raisa melahirkan anak pertamanya melalui operasi caesar.

Melalui akun media sosialnya, Hamish dan Raisa membagikan foto bersama putrinya yang diberi nama Zalina Rayne Wyllie. Dalam sebuah unggahn foto di Instagram tampak Raisa menggendong bayi yang berbalut selimut pink sementara Hamish berada di sebelah Raisa sambil memandangi anak pertamanya itu.

photo via : www.instagram.com/raisadanhamish

Hamish menunjukkan rasa bahagianya karena telah resmi menjadi seorang ayah. Pada akun Instagram resminya, ia menunjukkan kebahagiaannya dengan menggendong putri mungilnya di dada. Walaupun foto tersebut berwana hitam putih, namun dari caption “i’m lost for words” yang ia tulis memperlihatkan kebahagiaan dan keharuan dirinya akan kehadiran putri pertamanya sehingga membuat seorang Hamish kehilangan kata-kata.

photo via : www.instagram.com/hamishdw

Nama Zalina Rayne Wyllie yang diberikan Hamish dan Raisa pada putri pertamanya tersebut ternyata memiliki arti yang bermakna lho! Nama anak Raisa dan Hamish tersebut, ternyata dari campuran bahasa Perancis dan Inggris. Zalina dalam bahasa Perancis adalah nama perempuan yang bermakna cahaya. Kemudian Rayne adalah berasal dari bahasa Inggris yang berarti pengawal bijaksana. Sedangkan Wyllie adalah nama keluarga dari pihak Hamish, yaitu Hamish Daud Wyllie.

photo via : www.instagram.com/raisadanhamish

Mengingat Hamish Daud memiliki darah keturunan Australia, wajah blasteran Hamish menurun kepada putrinya dan dipadu dengan campuran wajah cantik Raisa, membuat bayi mungil tersebut memiliki wajah yang cantik dan menawan.

Sahabat dan rekan kerja pelantun tembang Kali Kedua itu pun beramai-ramai menyampaikan selamat atas kelahiran anak pertamanya. Diketahui pasangan Bunga Citra Lestari dan suaminya Ashraf Sinclair, bersama pasangan Happy Salma dan suaminya sama-sama mengirim buket bunga yang sangat indah untuk Raisa yang baru saja menjadi seorang ibu muda. Kado-kado terbutpun diunggah oleh Hamish lewat instastory Instagramnya dan ia menyampaikan terima kasih pada kado yang dikirimkan untuk sang istri tercinta.

photo via : www.kapanlagi.com

Selain sahabat artis, doa dan ucapan selamatpun banyak diberikan oleh penggemar dan warganet. Banyak yang memuji kecantikkan putri mereka dan mengucapkan doa positif kepada bayi mungil tersebut. Bahkan banyak warganet yang memuji kecantikan alami Raisa walaupun baru habis lahiran. Pasalnya tak seperti artis lainnya yang menggunakan sulam alis dan bulu mata palsu saat lahiran, Raisa justru tak malu memamerkan wajah polos tanpa makeupnya. Wah selamat ya buat Hamish dan Raisa! *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.