Yummy! Deretan Snack Korea Yang Ada Di Indonesia Ini Wajib Kalian Coba Lho

1 bulan lalu

Korea tidak hanya dikenal dengan para idol kpopnya saja dan juga drama Korea-nya, namun Korea dikenal memiliki berbagai macam kuliner yang enak-enak termasuk snacknya. Snack Korea ini tidak hanya memiliki rasa yang enak, namun juga memiliki kemasan yang menarik sehingga membuat kita ingin mencobanya. Tapi sayangnya snack-snack Korea ini susah di temukan di supermarket biasa, snack Korea ini bisa kita temukan di supermarket besar. Nah, kira-kira snack Korea apa saja yang ada di Indonesia, berikut ini daftarnya

1. Honey Butter Almond

Snack Korea Yang Ada Di Indonesia - Honey Butter Almond

Photo via : http://www.elevenia.co.id

Honey Butter Almond merupakan salah satu snack Korea yang wajib kamu coba. Honey Butter Almond ini memiliki rasa yang enak dan sehat, snack ini terdiri dari kacang almond gurih yang dipadukan dengan mentega Prancis dan madu akasia yang menghasilkan cita rasa sempurna yang pastinya membuat siapa saja ketagihan.

2. Choco Pie

Snack Korea Yang Ada Di Indonesia - Choco Pie

Photo via : http://lotte.co.id

Choco Pie merupakan salah satu snack Korea yang paling populer dan sangat mudah ditemukan. Snack ini kombinasi dari chocolate yang berkualitas, softcake yang lembut dan mashmallow yang fluffy di setiap gigitannya. Choco Pie ini terdiri dari dua lapisan kue bundar kecil dengan isian marshmalloe dan coklat.

3. Pepero

Snack Korea Yang Ada Di Indonesia - Pepero

Photo via : http://item.gmarket.co.kr

Pepero merupakan salah satu snack Korea yang terdiri dari kue stick yang dicelupkan ke dalam cokelat. Bisa dibilang Pepero ini serupa dengan Pocky yang dimiliki oleh Glico. Pepero ini memiliki berbagai macam rasa mulai dari yang original, white cookie, nude, almond, peanut dan lainnya. Pepero ini bisa kamu dapatkan di supermarket-supermarket yang ada di daerah kamu.

4. Jollypong

Snack Korea Yang Ada Di Indonesia - Jollypong

Photo via : https://www.ebay.com

Jollypong merupakan salah satu snack Korea yang wajib kamu cicipi, makanan ini terbuat dari bahan dasar beras. Snack ini sudah ada sejak tahun 1970-an, pada awalnya dibuat dengan mesin tradisional tapi saat ini sudah diproduksi dengan mesin yang modern. Snack ini cara memakannya seperti sereal yang dituangkan ke dalam susu lalu dinikmati.

5. Pororo Biskuit

Snack Korea Yang Ada Di Indonesia - Pororo Biskuit

Photo via : https://shopee.co.id

Pororo biskuit merupakan salah satu snack Korea yang wajib kamu cicipi. Snack ini memiliki kemasan yang menarik yaitu tokoh kartun Korea yang paling banyak disukai anak-anak. Tak hanya kemasannya saja yang menarik, rasa dari biskuitnya pun enak, selain itu biskuit ini tersedia dalam berbagai macam rasa yaitu rasa susu dan juga keju. Snack ini bisa kamu dapatkan di supermarket yang menyediakan berbagai macam snack yang berasal dari luar negeri.

6. Custard

Snack Korea Yang Ada Di Indonesia - Custard

Photo via : https://redmart.com

Custard merupakan salah satu snack Korea yang wajib kamu cicipi, Custard ini terdiri dari cream cake rasa vanilla yang memiliki isian di dalamnya. Kue ini sangat cocok dinikmati sebagai camilan untuk santai bersama keluarga.

7. Kkokalcorn

Snack Korea Yang Ada Di Indonesia - Kkokalcorn

Photo via : https://www.harinmart.com

Kkokalcorn merupakan salah satu snack Korea yang wajib kamu cicipi, Kkokalcorn secara harfiah berarti topi/cone jagung. Snack ini memang seperti cone dan biasanya snack ini dinikmati dengan cara diletakkan di jari-jari tangan orang Korea. Snack ini bisa dibilang menjadi salah satu snack favorit di Korea dengan rasa yang gurih dan juga renyah dengan rasa jagung yang asin.

8. Corn Cho

Snack Korea Yang Ada Di Indonesia - Corn Cho

Photo via : https://247japanesecandy.com

Corn Cho merupakan salah satu snack Korea dimana snack ini berubah snack jagung yang dilumuri dengan saus coklat yang enak. Snack ini memiliki tekstur yang renyah dan lembut, perpaduan antara jagung yang gurih dan coklat yang manis membuat snack ini sangat nikmat.

9. Crown Couque D’Asse

Snack Korea Yang Ada Di Indonesia - Crown Couque D'Asse

Photo via : https://global.ssg.com

Crown Couque D’Asse merupakan salah satu biskuit kering dimana di dalamnya terdapat isian yang bervarian seperti white torte, vienna coffee, strawberry yougurt dan keju. Biskuit ini cocok dinikmati sebagai teman minum teh sambil bersantai bersama keluarga atau teman-teman. Biskuit ini bisa kamu beli di supermarket yang menjual makanan import.

10. Yangpa Ring

Snack Korea Yang Ada Di Indonesia - Yangpa Ring

Photo via : https://www.harinmart.com

Yangpa Ring merupakan salah satu makanan ringan yang ada di Korea, dimana snack ini terbuat dari tepung yang kemudian diberi rasa bawang. Dalam bahasa Korea Yangpa berarti bawang sedangkan ring berarti cincin sehingga bisa diartikan Yangpa Ring adalah bawang cincin. Snack ini sama seperti snack bawang yang ada di Indonesia, hanya saja citarasa Korea yang membuatnya berbeda.

11. ZEC Crackers

Snack Korea Yang Ada Di Indonesia - ZEC Crackers

Photo via : https://m.jd.id

ZEC Crackers merupakan salah satu snack Korea yang wajib dicicipi, biskuit ini memiliki rasa keju Korea yang pastinyan nikmat. ZEC Crackers ini bisa dibilang hampir sama dengan biskuit RITZ yang dijual di Indonesia hanya saja biskuit Korea ini tidak memiliki isian ditengahnya.

12. Kancho

Snack Korea Yang Ada Di Indonesia - Kancho

Photo via : http://www.thessan.com

Kancho merupakan salah satu biskuit Korea yang jika dilihat-lihat hampir mirip dengan hello panda milik meiji. Biskuit ini memiliki bentuk yang bulat dengan isian coklat di dalamnya, selain itu biskuit ini juga memiliki berbagai macam gambar pada biskuitnya.

13. Caramel Corns & Peanuts Snack

Snack Korea Yang Ada Di Indonesia - Caramel Corns & Peanuts Snack

Photo via : http://www.njk.co.nz

Caramel Corns & Peanuts Snack merupakan salah satu snack Korea yang wajib kamu cicipi. Makanan ringan ini berupa persilangan antara puff keju dengan popcorn karamel. Snack ini memiliki tekstur yang renyah dan gurih, selain itu snack ini memiliki aroma seperti kacang. Untuk rasa snack ini seperti diberi selai kacang dan juga manis.

14. Samyang Star Popeye

Snack Korea Yang Ada Di Indonesia - Samyang Star Popeye

Photo via : https://m.blog.naver.com

Samyang Star Popeye merupakan salah satu snack Korea dimana terbuat dari mie instant Korea. Makanan ini terlihat seperti mi panggang dan memiliki rasa kayu manis dengan bintang-bintang yang terbuat dari gula batu. Snack Samyang Star Popeye ini bisa dibilang mirip dengan mie gemez Indonesia.

15. Sindandong Tteokbokki

Snack Korea Yang Ada Di Indonesia - Sindandong Tteokbokki

Photo via : https://www.yamibuy.com

Sindandong Tteokbokki merupakan salah satu snack Korea dimana kamu yang menyukai tteokbokki wajib mencobanya. Snack ini memiliki rasa yang memang tidak sama dengan tteokbokki karena rasanya cenderung manis dan sedikit pedas. Snack ini bisa kamu beli di supermarket yang menjual produk-produk import.

16. Biskuit Sando

Snack Korea Yang Ada Di Indonesia - Biskuit Sando

Photo via : https://www.tokopedia.com

Biskuit sando merupakan salah satu snack Korea dimana kalau dilihat hanya biskuit biasa saja. Namun meskipun hanya biskut biasa, biskuit ini memiliki krim yang wangi dan biskuitnya juga enak. Biskuit ini memiliki beberapa varian rasa seperti vanilla, strawberry dan juga chocolate.

17. Smoky Bacon Chips

Snack Korea Yang Ada Di Indonesia - Smoky Bacon Chips

Photo via : http://asiangrocerysnacks.blogspot.com

Smoky Bacon Chips merupakan salah satu snack Korea dimana snack ini beraroma bacon. Snack ini dibuat hampir mirip dengan bacon asli, hal ini bisa dilihat dari bentuk snacknya yang memiliki warna merah seperti bacon. Snack ini memiliki aroma yang enak, namun buat kalian yang muslim tidak disarankan karena snack ini mengandung daging babi.

18. Lotte Cereal Choco Chocolate Biscuit

Snack Korea Yang Ada Di Indonesia - Lotte Cereal Choco Chocolate Biscuit

Photo via : https://yamibuy.net

Lotte Cereal Choco Chocolate Biscuit merupakan salah satu biskuit yang berasal dari Korea, dimana snack ini terbuat dari biskuit yang didalamnya terdapat coklat yang manis dan enak. Snack ini bisa dibilang mirip dengan crunch chips yang memiliki beberapa varian rasa.

19. Cham Crackers Saltine Biscuit Cheese Sand

Snack Korea Yang Ada Di Indonesia - Cham Crackers Saltine Biscuit Cheese Sand

Photo via : https://global.ssg.com

Cham Crackers Saltine Biscuit Cheese Sand merupakan salah satu biskuit Korea dimana biskuit creaker dengan krim keju yang nikmat. Biskuit ini hampir sama dengan biskuit Trenz keju Indonesia. Kamu bisa membelinya di supermarket yang menjual produk-proudk makanan luar negeri.

20. Almond & Pretzel

Snack Korea Yang Ada Di Indonesia - Almond & Pretzel

Photo via : https://www.yoycart.com

Almond & Pretzel merupakan snack yang terbuat dari kacang almond dimana snack ini memiliki rasa yang beragam mulai dari butter & garlic, cheese & barbecue dan tteokbokki. Snack ini bisa kamu beli di supermaket yang menjual produk luar negeri.

Itu dia guys berbagai snack Korea yang dijual di Indonesia dengan cita rasanya yang sudah pasti enak dan khas Korea. Namun untuk membeli nya mungkin agak sedikit susah karena tidak semua swalayan di Indonesia yang menjualnya.

Facebook Comments

Baca Juga