10 Tangga Lagu Indonesia Terpopuler Februari 2020 Versi Blog Unik

1 bulan lalu, by blogunik

10-Tangga-Lagu-Indonesia-Terpopuler-Februari-2020

0

Kerja sambil dengerin radio membuat kita tahu banyak tentang update terkini dunia permusikan Indonesia. Hampir setiap saluran radio setiap harinya memutar lagu-lagu Indonesia yang sedang hits. Sepanjang bulan Februari inipun, ada banyak lagu-lagu Indonesia yang paling populer dan menjadi top request pecinta musik Indonesia, kira-kira lagu apa saja? Berikut 10 tangga lagu Indonesia terpopuler sepanjang bulan Februari 2020 versi Blog Unik! Check it out guys!

10. “Rindu dalam Hati” merupakan salah satu lagu Indonesia yang sering diputar di radio dan meramaikan situs-situs online streaming musik lainnya. Lagu ini dinyanyika duet oleh Arsy Widianto dan Brisia Jodie. Lagu ini menceritakan tentang tentang penyesalan mendalam pada kisah cinta seseorang yang memutuskan pasangannya.

9. Selanjutnya ada lagu yang berjudul “Tell Me Something” dari Ahmad Abdul. Jebolan Indonesian Idol ini memilih menggunakan lirik bahasa Inggris agar dan nuansa musik RnB agar lagunya terasa dengan diksi yang sederhana namun enak didengar. Lagu ini sendiri bercerita tentang hubungan cinta seseorang yang merasa bingung dengan pasangannya yang seolah mempermainkan hatinya.

8. Diposisi ke-8 ada lagu berjudul “Gadisku” yang dibawakan oleh Bastian Steel. Mantan personil Coboy Junior ini hadir dengan lagu yang bertemakan cinta. Lagu “Gadisku” sendiri menceritakan tentang seorang lelaki yang sedang jatuh cinta pada seorang gadis.

7. Yang sering halu jadi istrinya oppa-oppa Korea, lagu bertajuk “Halu” sangat cocok kamu dengerin. Lagu yang dinyanyikan oleh solois Feby Putri ini bercerita tentang halusinasi dengan perasaannya sendiri, atau bisa dimaknai tentang seseorang yang kehilangan orang yang dicintainya.

6. Selanjutnya ada lagu bertajuk “Lebih Dari Egoku” yang dibawakan oleh Mawar De Jongh. Lagu satu ini menceritakan tentang seseorang yang selalu berusaha untuk menyenangkan hati pasangannya, selalu mengalah dan meminta maaf mesti tidak salah.

5. Fiersa Besari dengan lagu bertajuk “Pelukku Untuk Pelikmu” juga menjadi salah satu lagu yang paling banyak peminatnya. Lagu satu ini merupakan soundtrack dari film Imperfect karya pasangan selebriti Ernest Prakasa dan Meira Anastasia. Lagu ini sendiri mewakili keseluruhan cerita film Imperfect.

4. Selanjutnya adal lagu bertajuk “Pura Pura Lupa” yang dinyanyikan oleh Mahen. Lagu ini bercerita mengenai seseorang yang pura-pura lupa pada sang mantan kekasih, padahal orang tersebut sebenarnya tak bisa melupakan saat bertemu kembali denganya.

3. Marion Jola dengan single teranyarnya yakni “Favorite Sin” memang lagi hits dikalangan pecinta musik Indonesia. Tampilkan pesona memukau dengan konsep musim panas, Favorite Sin berhasil menarik minat masyarakat. Bahkan MV terbarunya sempat masuk jajaran trending di YouTube lho. “Favorite Sin” sendiri bercerita tentang seorang wanita yang mengagumi dan ingin memiliki seorang lelaki. Rasa kagum itu pun berbalas. Bahkan sang wanita tidak percaya bisa menjalani hubungan tersebut.

2. Selanjutnya ada lagu bertajuk “Fine Today” yang dibawakan oleh Ardhito Pramono. Lagu satu ini juga merupakan salah satu soundtrack dari film NKCTHI alias “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” Lagu berbahasa Inggris dengan nuansa pop dan jazz satu ini menceritakan tentang seseorang yang mempunyai kesalahan di masa lalu. Meski begitu, hal tersebut justru membuat kehidupan di hari ini baik-baik saja.

1. Diposisi puncak ada lagu bertajuk “Secukupnya” yang dibawakan oleh Hindia. Lagu satu ini juga merupakan salah satu soundtrack untuk film NKCTHI alias “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini”. Sebagai soundtrack, lagu ini mampu menggambarkan kondisi karakter Awan, si bungsu yang mulai mencicipi dinamika hidup, jatuh dan bangun serta pahitnya gagal sebagai bagian dari proses pendewasaan.

Nah itu dia deretan lagu Indonesia terpopuler dibulan Februari 2020 versi Blog Unik yang wajib ada di playlist kalian. Dengerin lagu-lagu Indonesia paling hits ini sambil ngerjain tugas kantor nggak bakal buat kamu ngantuk deh!

0
Artikel Terkait