Tingkah Kocak Orang yang sedang Mabuk

2 tahun lalu, by blogunik

Minum-minuman keras bukanlah hal yang baik untuk kesehatan. Namun bagi sebagian orang, minum itu merupakan sebuah hal yang biasa dan rutin dilakukan. Contoh saja di Benua Eropa dimana terdapat 4 musim dengan musim dingin yang hampir selalu menyeliputi benua ini. Tak heran bagi penduduk eropa untuk minum minuman beralkohol karena berfungsi untuk menghangatkan badan. Namun jika berlebihan dalam minum minuman keras, tentu saja akan membuat kita mabuk. Dalam keadan mabuk, orang-orang biasanya bertingkah laku diluar apa yang biasanya ia lakukan secara normal. Dan beberapa dari tingkah laku orang-orang ini amatlah kocak, berikut ini merupakan tingkah laku kocak orang mabuk.

1. Buset dah udah ancur abis dikerjain temen-temnnya nih

photo via : dailybuzzlive.com

2. Mungkin lampu kamarnya terlalu silau, makanya cewek yang satu ini masukin kepalanya ke tong sampah

photo via : bp.blogspot.com

3. Karena kencing di toilet sudah terlalu maintream, lebih baik kencing di tembok deh

photo via : vice.com

4. Harusnya kursi dipakek duduk, ini malah kebalik, kursi ini yang dudukin cowok mabuk neh

photo via : thuglifer.com

5. Tidur dengan bantal bangku lebih baik dari bantal guling

photo via : www.duiease.com

6. Wah ini mbak-mbak ga tau bahaya kali yah, tiduran sembarangan gitu

photo via : boredpanda.com

7. Kuat bener ini adek bayi, kecil-kecil udah bisa minum gimana gedenya yah

photo via : ebaumsworld.com

8. Akibat mabuk sembarang dijahilin orang deh, tapi bajunya bagus tuh cocok sama orangnya

photo via : i.imgur.com

9. Ekstrim bener ini bapak-bapak, badannya lentur banget bisa tidur kayak gitu

photo via : ebaumsworld.com

10. Kalo udah mabuk, rasa malu pun hilang deh

photo via : wealthystudent.co.uk

11. Kalo udah mabuk ga kenal tempat dan gak kenal jenis kelamin deh, masak jeruk makan jeruk…hehe

photo via : i.ytimg.com

12. Kalo udah mabuk, toilet pun serasa bantal

photo via : businessinsider.com

13. Lagi-lagi tidur di jalan, pada seneng aspal yah ?

photo via : i.ytimg.com

14. Gak ada kertas, wajah pun jadi, yuk kita bikin karya seni

photo via : i.pinimg.com

15. Gini jadinya nih kalo anjing juga ikutan mabuk

photo via : thechive.files.wordpress.com

16. Kalo udah mabuk susah dah, gak bisa bedain tempat kencing sama bantal

photo via : www.quicksprout.com

17. Itu putih-putih mau maskeran ya om ? Makanya jangan suka mabuk biar gak dikerjain temen kamu.

photo via : www.funnypica.com

18. Lagi ngapain tuh neng….itu bukan tempat tidur

photo via : cvcdn.com

19. Hati-hati, kalo mabuk musti liat orang sekitar biar ga dikerjain kayak gini. Duh… pant*t orang dipasang rokok buatan gitu.

photo via : kaskus.id

20. Mirip si tatang yah

photo via : liputan6.static6.com

21. Waduh gara-gara mabuk, disiin apaan tuh? horror kali kelihatannya

photo via : .liputan6.com

22. Kocak bener, dijadiin meme Troll

photo via : liputan6.com

23. Waduh antara mabuk sama mau bunuh diri beda tipis ini

photo via : babe.co.id

24. Kalo udah Mabuk, kumpulan sampah pun serasa kasur

photo via : joins.com

25. Lupa pakai pampers

photo via : imagefapusercontent.com

Artikel Terkait