Ini Lho Tempat Wisata Indoor Untuk Keluarga Terbaru Dan Terbesar di Bali Bahkan Asia Tenggara

4 minggu lalu

Tak ada yang bisa menampik kalau Bali memang merupakan salah satu tempat yang strategis untuk memulai bisnis pariwisata. Mengingat Bali merupakan salah satu destinasi wisata di Indonesia yang paling populer di dunia. Jadi tak heran kalau Chairul Tanjung, pemilik CT Corp ini membangun Transmart dan Trans Studio yang digadang-gadang akan menjadi yang terbesar dan tercanggih se Asia Tenggara

Trans Studio tersebut dibangun di atas area seluas sekitar 1,8 hektare dan beralamat di Jalan Imam Bonjol, Denpasar, tepatnya sekitar 500 meter ke utara dari arah simpang Sunset Road-Imam Bonjol. Trans Studio satu ini diklaim sebagai yang tercanggih, pasalnya wahana permainan yang dibangun menggunakan alat-alat yang lain daripada Trans Studio di kota-kota lainnya, dengan jenis atraksi-atraksi yang lebih canggih.

photo via : grami.me

Sedangkan Trans Studio Mall akan memenuhi kebutuhan hiburan bagi masyarakat dan para wisatawan di Bali. Dengan desain yang unik, saat memasuki mall pengunjung akan melihat PacMan yang bergelantungan dan jerapah yang hadir di sekitar mall. Tidak hanya itu, menonton film akan lebih seru dengan hadirnya XXI terbesar di Bali dengan 7 studio didalamnya.

Memiliki lebih dari 50 tenant, Trans Studio Mall Bali menyediakan beragam kebutuhan keluarga, mulai dari kebutuhan sehari-hari, fashion terkini hingga kebutuhan kuliner yang dapat dipilih dari menu favorit di setiap restorannya.

Nah Transmart dan Trans Studio ini akan segera dibuka untuk umum pada Jumat, 29 Maret 2019. Bertajuk “The Heart of Bali”. Rangkaian pembukaan Trans Studio Mall Bali akan diisi dengan tema “600 Jam Transmedia Festival Entertainment Show & Community Gathering”, sambil menunggu kehadiran wahana permainan Trans Studio Theme Park tercanggih se-Asia Tenggara yang akan dibuka beberapa bulan ke depan.

photo via : buletindewata.com

Dimana sambil menunggu kehadiran wahana permainan Trans Studio Theme Park tersebut, pengunjung dapat menikmati penampilan berbagai artis papan atas seperti Afgan, Arman Maulana, Ruth Sahanaya, Andre Hehanusa, Indra Lesmana, Teza Sumendra, KSP Band, The Rain, Koesplus Junior, German Dmitriev, Navicula, Crazy Horse, Lolot dan lain-lain selama 2 bulan penuh.

Setiap harinya juga selama 2 bulan warga Bali akan menikmati berbagai aktivitas menarik seperti Transmedia Talent’s Week, Musik Tribute to Queen, The Beatles, Jackson Five, dan Koes Ploes

Tidak hanya hiburan, nantinya sesi Gamers Week juga dapat diikuti para pengunjung untuk berkompetisi dalam permainan PUBG, PS, Xbox, dan mendapat coaching clinic dari Gaming Expert. Sport & Community Week juga akan diadakan dengan mendatangkan berbagai komunitas yang ada di Bali seperti Motor Klasik, Mobil Klasik, Sepeda Klasik, Sneakers, Zumba, Salsa dan lain sebagainya.

Bagi pengunjung keluarga dan anak-anak juga bisa mengikuti berbagai lomba kreativitas anak seperti Lomba Mewarnai, Fashion Show Ibu dan Anak, dan Cover Dance KPOP dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

photo via : gobalitour.com

Selain itu, lebih menariknya lagi guys, beberapa program unggulan Transmedia akan mengadakan Meet and Greet dengan host seperti My Trip My Adventure (MTMA), Insert, Ngopi Dara, Ibu Pintar, Raffi Billy & Friends, Netijen, WOW Banget, Kepoin, dan lain-lain lho!

Dikutip dari TIMES Indonesia, khusus tematik TRANSMEDIA Talent’s Week, akan diadakan casting & shooting program unggulan TRANS TV seperti Insert, MTMA dan Katakan Putus serta program TRANS 7 seperti Jejak Petualang, Mancing Mania, Moto GP, dan One Stop Football. Selain itu, Casting & Shooting program akan diadakan bersama CNN, CNBC, dan Detiknetwork (Detik.com, 20Detik, Insertlive.com, dan HaiBunda).

Facebook Comments

Baca Juga