Trend Aksesoris 2020 Yang Wajib Kamu Punya Agar Tampil Maksimal

Dibuat oleh blogunik

Aksesoris adalah bagian dari fashion yang nggak boleh dilewatkan terutama bagi para wanita. Dengan aksesoris seseorang bisa tampil lebih percaya diri karena penampilan menjadi outstanding. Nah di tahun 2020 ini, trend aksesoris juga sedikit mengalami perubahan, namun banyak trend aksesoris dari tahun-tahun sebelumnya yang diprediksi masih akan populer di tahun 2020 ini. Seperti apa trend aksesoris di tahun 2020 ini? Berikut ulasannya!

1. Sling Bag

Trend Aksesoris 2020 - Sling Bag

photo via cosstores.com

Beberapa tahun belakangan, sling bag memang digemari banyak wanita dari segala usia. Begitupun di tahun 2020 ini, sling bag diprediksi masih akan menjadi kegemaran banyak wanita dalam berbagai moment. Sling bag sendiri adalah tas yang umumnya diproduksi dengan ukuran kecil dan simpel, disertai tali panjang untuk disampirkan pada bahu atau dengan cara disilangkan. Jenis tas yang bisa dikatakan bersifat timeless ini akan mewarnai tahun 2020 dengan warna-warna netral, pastel dan earthy misalnya hijau dan coklat yang menenangkan.

2. Multicolor bags

Trend Aksesoris 2020 - Multicolor Bags

photo via sweetshortandstylish.com

Tas yang menggunakan berbagai macam warna dalam desainnya juga akan menjadi salah satu trend aksesoris di tahun 2020. Multicolor bags diprediksi dapat ditemukan dalam jenis tas sling bag, clucth ataupun tas-tas berukuran kecil dan simpel lainnya. Dengan multicolor bag, OOTD yang kamu gunakanpun akan lebih outstanding

3. Square Wallet

Trend Aksesoris 2020 - Square wallet

photo via dhgate.com

Dompet adalah item yang penting untuk selalu dibawa kemanapun kita berpergian. Pasalnya dompet berguna sebagai alat penyimpan uang, kartu kredit, kartu identitas, dokumen-dokumen penting, foto, kartu nama, dan barang-barang pribadi lainnya. Seperti yang kalian ketahui, didunia ini barang yang sudah menjadi kebutuhan primer ini sudah sangat bervariasi macam bentuk, bahan dan kegunaannya. Namun di tahun 2020 ini, dompet yang akan menjadi trend adalah dompet yang berbentuk kotak dengan berbagai motif.

4. Color Sunglasses

Trend Aksesoris 2020 - Color sunglasses

photo via lyst.com

Trend aksesoris berikutnya yang diprediksi akan mendominasi di tahun 2020 adalah color sunglasses. Sunglasses sendiri adalah aksesoris yang wajib dimiliki karena berfungsi untuk melindungi mata dari sinar matahari. Umumnya sunglasses berwarna hitam, namun di tahun 2020 ini, sunglasses beraneka warna hingga gagang tipis akan menjadi trend dikalangan banyak masyarakat pecinta fashion.

5. Flat Cap

Trend Aksesoris 2020 - Flat cap

photo via instagram.com/viihrocha

Dari sekian banyak model topi, flat cap diprediksi menjadi bagian dari trend aksesoris 2020. Di Indonesia sendiri flat cap di kenal sebagai topi pelukis, ataupun topi yang sering digunakan oleh seniman. Topi satu ini pada dasarnya digunakan oleh para laki-laki namun seiring berjalannya waktu, kini flat cap menjadi salah satu atribut wanita yang wajib dimiliki. Penampilanpun menjadi lebih chic saat menggunakan topi satu ini.

6. Bucket hats

Trend Aksesoris 2020 - Bucket hats

photo via buzzfeed.com

Selain flat cap, bucket hat juga diprediksi masih akan menjadi salah satu trend aksesoris di tahun 2020 ini. Seperti yang kita tahu, beberapa tahun belakangan topi yang bentuknya menyerupai ember ini banyak digemari oleh para remaja. Ditahun 2020 inipun kepopuleran bucket hat dikalangan remaja masih akan terasa. Berbagai motif dan warna bucket hat akan bermunculan mendominasi trend aksesoris di tahun 2020 ini. Menggunakan bucket hat penampilanmu akan lebih gaul dan trendi.

7. Hoop earrings

Trend Aksesoris 2020 - Hoop earrings

photo via instyle.com

Trend aksesoris 2020 berikutnya adalah hoop earrings. Anting-anting yang dasarnya berbentuk lingkaran ini diprediksi akan digemari oleh banyak wanita karena mampu memberikan penampilan yang menawan dalam berbagai moment. Di tahun 2020 ini, banyak anting hoop yang bisa kamu pilih sesuai keinginan. Mulai dari desain yang sederhana hingga bermutiara. Pastikan kamu menata rambutmu agar tak menutupi anting satu ini saat kamu gunakan agar penampilanmu di tahun 2020 menjadi lebih menawan.

8. Large Chain Necklace

Trend Aksesoris 2020 - Large chain necklace

photo via weheartit.com

Selain anting-anting, kalung juga selalu menjadi sasaran trend setiap tahunnya. Di tahun 2020 ini, kalung rantai yang besar atau large chain neklace akan menjadi bagian dari trend aksesoris 2020. Kalung satu ini bisa dengan mudah dipadukan dengan berbagai jenis busana, dari dress, jumpsuit, turtle neck top dll. Kalung jenis ini akan membuat penampilan kamu terlihat mewah, swag dan outstanding.

9. Perhiasan mutiara

Trend Aksesoris 2020 - Perhiasan mutiara

photo via weheartit.com

Berbagai macam perhiasan dalam bentuk mutiara diprediksi akan booming di tahun 2020 ini. Perhiasan bertahtakan mutiara memang selalu mampu membuat seseorang menjadi anggun dan elegan layaknya seorang putri. Nggak ada salahnya di tahun 2020 ini kamu berinvestasi untuk mendapatkan perhiasan berlian untuk menyempurnakan penampilan kamu.

10. Jam tangan model klasik

Trend Aksesoris 2020 - Jam tangan klasik

photo via yesstyle.com

Jam tangan adalah salah satu item yang nggak bisa dilewatkan oleh sebagian orang. Selain karena fungsinya, jam tangan kini identik sebagai pembeda kelas sosial seseorang. Namun di tahun 2020 ini, jam tangan emas ataupun jam tangan bertahtakan berlian tidak lagi menjadi kecenderungan, pasalnya jam tangan model klasik akan menjadi trend di tahun 2020. Modelnya yang timeless dan simpel akan membuat penampilan effortless classy.

11. Bandana

Trend Aksesoris 2020 - Bandana

photo via abbey.serendipity14.com

Buat kamu yang suka menggunakan aksesoris rambut, bandana adalah aksesoris yang tepat untuk digunakan di tahun 2020. Yup bandana diprediksi akan mendominasi trend akeseoris 2020 dengan berbagai desain, motif hingga warna. Kamu dapat menggunakan bandana dengan berbagai cara yang kamu inginkan. Aksesoris satu ini akan membuat penampilanmu semakin cantik dalam setiap moment.

12. Sirkam

Trend Aksesoris 2020 - Sirkam

photo via etsy.com

Sirkam merupakan aksesoris rambut yang biasanya digunakan untuk melengkapi tatanan rambut seperti sanggul pernikahan. Namun sirkam yang diprediksi menjadi salah satu bagian dari trend aksesoris 2020 ini akan dirancang lebih casual dan modern sehingga bisa digunakan dalam berbagai momen.

13. Wide Waist Belt

Trend Aksesoris 2020 - Wide waist belt

photo via asos.com

Wide waist belt atau ikat pinggang lebar juga akan menjadi bagian dari trend aksesoris di tahun 2020 ini. Ikat pinggang lebar ini bisa digunakan dengan berbagai jenis ietm fashion seperti dress, rok ataupun celana. Ikat pinggang lebar satu ini akan membuat ilusi bentuk badanmu terlihat seperti jam pasir sehingga menyemburnakan penampilan kamu.

14. Slippers

Trend Aksesoris 2020 - Slippers

photo via dhgate.com

Slipper atau sandal selop maupun sepatu selop juga diprediksi akan menjadi bagian dari trend aksesoris 2020. Sandal ataupun sepatu selop memang memberikan kenyamanan pada penggunanya dan cocok digunakan dalam berbagai kegiatan santai. Di tahun 2020 ini slippers dengan motif tulisan akan menjadi trend. Selain itu, slippers dengan warna-warna pastel juga akan mendominasi trend aksesoris di tahun 2020 ini.

15. Chunky Boot

Trend Aksesoris 2020 - Chunky boot

photo via nastygal.com

Mungkin beberapa dari kamu masih banyak yang belum memiliki chunky boots di dalam koleksi sepatu kamu karena masih merasa belum cukup berani dan yakin untuk menggunakannya sehari-hari. Namun di tahun 2020 ini, kamu nggak usah takut dan malu guys, pasalnya chunky boots akan menjadi salah satu trend yang akan booming di tahun 2020. Kamu pun bisa memadukan chunky boots dengan berbagai busana agar mendapatkan penampilan yang penuh gaya.

Nah itulah 15 trend aksesoris yang diprediksi akan booming di tahun 2020 versi Blog Unik. Bagaimana menurut kalian guys? Dari 15 atribut tersebut mana nih yang paling menarik perhatian kalian?


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.