Wow, Parfum-parfum ini memiliki aroma teraneh di Dunia

3 tahun lalu, by blogunik

Parfum memang identik dengan wewangian, parfum digunakan untuk menyamarkan bau badan mereka dan untuk menarik perhatian lawan jenis.
Namun karena merasa bosan dengan aroma parfum yang itu-itu saja, beberapa perusahaan di dunia ini menciptakan parfum dengan aroma yang tidak lazim, bahkan bau menyengat dari parfum ini akan membuatmu berpikir ulang kali untuk memakainya. Berikut beberapa parfum dengan aroma aneh yang berhasil Blog Unik rangkum:

1. Aroma Darah

Secretions Magnifique dari Etat Libre d’Orange juga mengeluarkan koleksi parfum beraroma ekstrem, yaitu, keringat, darah, air mani dan ludah. Parfum tersebut hanya dijual di Henri Bendel Department Store, New York.

2. Bau Air Kencing

Pernahkah kalian membayangkan seluruh badan kalian beraroma urin manusia?.
Salah satu perusahaan parfum di Jepang menciptakan parfum berbau urin dan diberi nama “Holy Water of School Girl”.

3. Bau ketek

Tak hanya parfum beraroma urin yang diciptakan di Jepang, namun ada juga parfum dengan aroma ketiak wanita. Kalian mau mencobanya?

4. Bau anus

Satu lagi hal aneh dari Jepang, Bahkan aroma anus saja di buat Parfum. Benar-benar kreatif ya?

5. Bau kaki cewek

Serasa tidak mau ketinggalan para wanita yang memiliki kaki yang berbau tak sedap pun dijadikan parfum, Mungkin orang-orang yang menyukai hal-hal tidak biasa yang berani mencoba parfum beraroma bau kaki wanita ini.

6. Aroma Cewek Habis Mandi

Berbeda dengan aroma-aroma parfum yang sebelumnya, aroma parfum ini mungkin bisa dikatakan lebih normal karena aroma sehabis mandi biasanya aroma segar dan wangi sabun. Jika kalian memakainya kalian akan dikira baru habis mandi dalam sehari penuh.

7. Aroma rumah duka

Demeter Fragrance Library menjadikan aroma aneh dan eksentrik dalam bentuk cologne, shower gel dan body lotion. Mereka menjadikan bau aneh yaitu rumah duka, menjadi serangkain produk perawatan kulit dan pewangi tubuh.
Aromanya merupkan campuran bunga lili, anyelir, gladiol, krisan dengan sedikit mahoni dan sedikit aroma oriental, baunya seperti pemakaman terakhir yang Anda hadiri.

8. Aroma Lobster

Aroma parfum lain keluaran Demeter Fragrance Library adalah, parfum lobster. Kombinasi aromanya yaitu laut, daging lobster manis, dan ditambah sedikit mentega.

9. Aroma Burger

Pada 2008, tempat makan siap saji, Burger King meluncurkan parfume beraroma daging seharga kurang dari US $4 yang dinamakan “Flame”. Flame dipromosikan sebagai rayuan aroma daging bakar. Bisa dibeli melalui website mereka.

10. Aroma Ganja

Menurut penciptanya, Cannabis Santal Eau de Parfum memiliki aroma yang berkarakter kayu. Aromanya merupakan campuran akar pohon ganja, cokelat, vetiver, dan vanila musk yang menciptakan aroma sensual.

11. Aroma Keju

Pada 2006, pembuat keju Stilton merilis koleksi parfum ciptaannya. Parfum yang dikenal dengan nama ‘Eau de Stilton’, memiliki aroma unik. Wewangian ini terinspirasi dari aroma tajam yang dihasilkan blue cheese. Meski aroma kejunya cukup menonjol, namun saat disemprotkan parfum ini juga mengeluarkan aroma buah-buahan yang segar.

12. Aroma Tukang listrik gendut

Dengan mengusung nama Fat Electrician, Etat Libre d’Orange memperkenalkan parfum beraroma tukang listrik gendut. parfum ini memiliki aroma dari Campuran dari biji vanila, vetiver, krim kacang, mur, dan minyak zaitun.

13. Perpustakaan

Suka bau buku-buku lama? Mungkin kalian akan suka parfum keluaran CB I Hate Perfume yang beraroma seperti perpustakaan. Perusahaan parfum tersebut kabarnya juga menciptakan wewangian dengan aroma laut, pantai, musim dingin, dan asap.

14. Aroma Uang

Ingin punya bau badan seperti aroma uang? Coba parfum bernama His Money dan Her Money keluaran LiquidMoney ini.

15. Aroma Bacon

Masih berkisar aroma makanan, Fargginay juga punya parfum yang berbau bacon. Selain itu, ada aroma yang berbeda untuk pria dan wanita.

16. Aroma Sirkus

Terinspirasi dari sirkus, L’Artisan Parfumeur menciptakan parfum bernama Dzing! yang berbau sadel kulit, permen, dan debu dari ring sirkus.

 

 

Artikel Terkait