Wow!! Singapura Menjual Mobil Mewah Dengan Mesin Penjual Otomatis

2 tahun lalu, by blogunik

Jika yang kita tahu selama ini adalah mesin penjual otomatis hanya menyediakan minuman, maka pemikiran kita sudah sangat ketinggalan jaman. di Jepang bahkan sudah ada mesin penjual otomatis yang menyediakan ramen siap saji. Namun apakah kalian tahu bahwa membeli mobil juga bisa melalui mesin penjual otomatis?.

Negara tetangga kita, Singapura membuat inovasi yang sangat menakjubkan dengan menciptakan mesin penjual otomatis yang menyediakan mobil-mobil mewah seperti Bentleys, Ferrari dan Lamborghini.

Penjual mobil bekas Autobahn Motors (ABM) membuka showroom 15 lantai yang futuristik pada bulan Desember, dengan kendaraan dipamerkan di 60 slot, yang disebut sebagai “mesin penjual mobil mewah terbesar di dunia”.

Sama seperti mesin penjual minuman, cara kerja mesin penjual mobil ini, pelanggan hanya perlu memilih mobil yang diinginkan dari layar touchscreen yang disediakan di lantai dasar, dan mobil akan tiba dalam waktu satu sampai dua menit berkat sistem canggih yang mengelola pengambilan kendaraan.

Gary Hong, general manager di Autobahn Motors, mengatakan bahwa format mesin penjual otomatis tersebut bertujuan untuk memanfaatkan secara efisien ruang di Singapura yang langka dan berdiri dari persaingan.

“Kami perlu memenuhi kebutuhan kami untuk menyimpan banyak mobil. Pada saat bersamaan, kami ingin menjadi kreatif dan inovatif.”

Mr. Hong bahkan telah didekati oleh pengembang properti yang tertarik untuk menggunakan Sistem Manajemen Inventaris Otomotif untuk layanan parkir.

Kendaraan yang ditawarkan adalah mobil-mobil mewah. dimunlai dari mobil sport mewah modern hingga klasik, termasuk Morgan Plus 1955 4.

Baca Juga Hyperloop, “kereta api” super cepat mendekati supersonik

Baca Juga Bom Nuklir Dengan Daya Ledak Mematikan

Baca Juga Hoverbike, Motor Terbang yang Menjadi Kenyataan

Bagaimana sobat? sungguh menarik bukan? mari kita bersama-sama berdoa agar anak-anak  di Indonesia juga bisa menciptakan inovasi-inovasi baru yang dapat membantu perkembangan Indonesia kedepannya.