Xiaomi Meluncurkan Smart TV terbaru Yakni Mi TV 4A 32 Inchi

    Teknologi

Xiaomi memang tak pernah habis – habisnya dalam menggebrak pasar. Setelah sebelumnya Xiaomi menghancurkan harga pasaran smartphone dengan smartphone miliknya yang memiliki spesifikasi canggih namun dijual dengan harga murah, kali ini merek china itu meluncurkan smart TV dengan harga yang sangat murah.

Mungkin sebelum – sebelumnya, Xiaomi amat gencar dalam merilis berbagai produk smartphone dibandingkan dengan produk perangkat elektronik lainnya namun kini mungkin merupakan sebuah saat yang tepat bagi xiaomi untuk ikut serta bertempur di ranah perangkat elektronik lainnya yakni smart TV.

Mi TV merupakan smart TV buatan Xiaomi yang pertama kali dipasarkan di Indonesia. Smart TV yang satu ini sendiri merupakan smart tv yang memiliki desain yang ramping dan hardware yang tangguh. Selain itu untuk bagian desain interface dari Xiaomi ini sendiridianggap amat user friendly dan mudah untuk digunakan bahkan oleh orang awam sekalipun.

photo via : inet.detik.com

Adapun Mi TV yang diperkenalkan saat itu sembari perkenalan Xiaomi Redmi 6 dan Redmi 6A di Indonesia tersebut adalah seri Mi TV 4A 32 inchi. Mi TV ini sendiri juga hadir dengan dukungan Xiaomi PatchWall interface yang diracncang khusus utnuk konsumen Indonesia dengan menggabungkan lebih dari 12 konten partner baik logal maupun global kedalam satu televisi ini.

Selain konten partner tersebut, smart TV milik Xiaomi juga mampu menghasilkan lebih dari 700.000jam konten di perpustakaan terbedsar dari para penyedia video On Demand yang ada.

Untuk Mi TV dari Xiaoimi ini telah mendukung fitur Android TV. Dengan dukungan tersebut, para pengguna jadi mampu untuk menginstal aplikasi – aplikasi dari Google Play dan dapat digunakan layaknya smartphone seperti untuk menonton video di youtube ataupun memanfaatkan keseluruhan fitur yang ada seperti chromecast yang ada didalamnya serta fungsi google voice search juga bisa digunakan di xiaomi smart tv ini.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

photo via : yangcanggih.com

Dari segi bentuknya, Mi TV 4A mengadopsi desain dengan bezel tipis yakni 12,7mm dan kedalaman 10,8 mm. Smart TV ini juga dibekali dengan dual 8W speaker stereo set-up surround DTS. Untuk performa sendiri, Mi TV 4A dibekali dengan CPU AmLogic Cortex A53 quad core serta telah dilengkapi juga dengan kartu grafis Mali-450 GPU dengan DDR RAM 1GB dan eMMC 8GB.

Mi TV 4A yang memiliki ukuran bentang layar sebesar 32 inci ini juga telah dilengkapi dengan Mi Remote 12 tombol dengan menawarkan konektivitas lengkap dengan tiga port HDMI didalamnya, dua port USB 2.0, dan juga port ethernet, serta pilihan wireless Wi-Fi dual band dan bluetooth 4.2 untuk bisa terhubung ke berbagai perangkat yang mendukung fitur ini.

Untuk harganya sendiri, Xaomi Smart TV ini hanya dijual seharga Rp 1.999.900 yang sudah bisa di pre order pada 6 september di Lazada. Selain itu, Mi TV juga akan tersedia secara online di Mi.com mulai tanggal 20 September 2018. Untuk offlinenya, smart TV milik Xiaomi ini bisa dibeli di seluruh Authorized Mi Store mulai 29 September nanti.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Recent search terms:

Facebook Comment

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >