10 Lagu Indonesia Terpopuler Agustus 2019 Versi Blog Unik

3 bulan lalu, by blogunik

Tak ada kegiatan yang lebih menyenangkan dari bersantai menikmati quality time sambil mendengar lagu-lagu terfavorit yang saat ini sedang populer. Ngomongin soal lagu populer, saat ini ada beragam genre musik lokal Indonesia mengisi kepopuleran 10 tangga Lagu Indonesia Terpopuler Agustus 2019 Versi Blog Unik. Tren musik di Indonesia pada tahun sekarang lebih didominasi oleh pendatang baru yang menyajikan karya lebih segar bagi para penikmat musik lokal khususnya anak muda. Namun banyak juga artis serta lagu lama yang kembali populer lewat aransemen lagu yang berbeda. Nah penasaran dengan 10 Lagu Indonesia Terpopuler di bulan Agustus 2019 Versi Blog Unik? Selengkapnya yuk simak ulasannya dibawah ini!

10. Diawali oleh lagu berjudul No Trust No Pain yang dinyanyikan oleh Alien Child yang harus puas berada di posisi terbawah alias posisi ke-10. Lagu ini dinyanyikan oleh duo musisi asal Nusa Penida-Bali, Alien Child, yaitu Aya Maranda dan Laras Maranda. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang terlalu banyak disakiti. Oleh seseorang yang ia cintai.

9. Diposisi ke-9 ada lagu berjudul Ulangi yang dinyanyikan oleh si cantik Aaliyah Massaid. Ada yang familiar dengan nama penyanyi muda satu ini? Ya, Aaliyah Massaid adalah putri dari Diva Indonesia yakni Reza Artamevia dengam almarhum Adjie Massaid. Single Ulangi sendiri mengisahkan tentang seorang wanita yang sudah berbuat salah terhadap pasangannya. Namun dia merasa takut kehilangan sanga kekasih dan berharap untuk mengulangi kisah cintanya dari awal lagi.

8. Raisa dengan lagunya yang berjudul Kembali harus puas diposisi ke 8. Single Kembali ini merupakan single pertamanya setelah vakum untuk melahirkan buah hati pertamanya dengan Hamish Daud. Single Kembali sendiri mengungkapkan rasa rindu seseorang terhadap orang terdekatnya yang berubah dan mengiginkan sosok lamanya kembali.

7. Selanjutnya ada lagu berjudul Kamu & Kenangan yang dinyanyikan dengan apik oleh Maudy Ayunda. Lagu Kamu & Kenangan ini merupakan soundtrack utama film Habibie & Ainun 3 dan diciptakan oleh Melly Goeslaw. Lagu satu ini bernuansa megah dengan balutan strings yang dibuat apik oleh Anto Hoed. Dan bercerita tentang sudut pandang pak Habibie yang kesepian sepanjang hidupnya pasca ditingga lbu Ainun.

6. Setelah Kamu & Kenangan yang dinyanyikan oleh Maudy Ayunda, ada lagu yang berjudul Wanitaku yang dinyanyikan oleh Noah yang sukses menempati posisi ke 6 dalam daftar 10 lagu Indonesia terpopuler untuk bulan Agustus 2019. Wanitaku merupakan single dari album terbaru Noah bertajuk Keterkaitan Keterikatan. Wanitaku juga menjadi single pertama Noah setelah hengkangnya Uki dari grup band yang digawangi Ariel ini.

5. Diposisi ke 5 ada lagu berjudul Kisahku. Lagu ini dinyanyikan oleh Brisia Jodie. Di lagu yang dirilis bersama label Universal Music Indonesia ini, Jodie bekerja sama dengan musisi Tohpati yang berperan sebagai arranger. Lagu Kisahku sendiri bercerita tentang perasaan seseorang yang sedang patah hati.

4. Diposisi selanjutnya ada lagu berjudul Rumit guys. Lagu ini dinyanyikan oleh grup bernama Langit Sore. Lagu ini sempat viral setelah Duta vokalis band Sheila On 7, menyanyikannya untuk sang istri. Makna lagu Rumit itu sendiri mengungkapkan kalau sebenarnya cinta itu sederhana, namun yang rumit itu orang yang dicintainya. Mencintai itu mudah, yang sulit itu adalah membuatmu mencintaiku.

3. Meningkat dari posisinya bulan lalu, lagu berjudul Katakan yang dinyanyikan oleh Jaz sukses nangkring diposisi ke 3 dalam daftar 10 tangga lagu Indonesia terpopuler versi Blog Unik. Lewat lagu Katakan ini, Jaz seolah mengajak pendengarnya untuk mengungkapkan isi hati dan apa yang dirasakannya pada orang lain.

2. Telah beberapa bulan berlalu, namun lagu Hanya Rindu dari Andmesh Kamaleng masih menjadi lagu favorit dan paling banyak di request oleh pecinta musik Indonesia. Lagu Hanya Rindu ini merupakan lagu perdana yang Andmesh Kamaleng persembahkan buat sang mama, Erna Laure. Meskipun tembang tersebut tercipta setelah sang mama tutup usia.

1. Di posisi jawara lagu yang paling populer di bulan Agustus dihuni oleh lagu berjudul I Love You 3000 guys. Yup lagu ini dinyanyikan oleh putri bungsunya TT DJ yang bernama Stephanie Poetri. Karena kepopuleran lagu ini, sang penyanyi Stephanie Poetri sukses melakukan kontrak digital dengan Label Amerika, 88rising yang juga menangani rapper kebanggaan Indonesia yakni Rich Brian. Sementara itu, I Love You 3000 sendiri merupakan single yang terinspirasi dari film Avenger End Game lho!

Nah itu dia daftar 10 lagu Indonesia terpopuler dan paling banyak didengar oleh penikmat musik sepanjang bulan Agustus ini. Nah lagu Indonesia yang sering kamu dengerin yang mana nih guys?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *