10 Orang Asing Yang Sukses Menjadi Artis di Indonesia

1 minggu lalu

Dunia hiburan di Indonesia memang selalu diramaikan dengan adanya artis pendatang baru. Mereka tidak hanya berasal dari dalam negeri sendiri melainkan ada juga yang berasal dari luar negeri. Walaupun mereka bukan orang Indonesia, mereka tetap di sambut dengan baik oleh masyarakat di Indonesia. Bisa dikatakan bahwa faktor orang asing menjadi salah satu nilai lebih dimana wajah mereka yang kebarat-baratan ataupun oriental menjadi salah satu faktor keberuntungan. Mereka bisa mendapatkan beberapa projek entah itu film, sinetron atau variety show dengan modal penampilan dan juga didukung oleh bakat yang mereka miliki. Selain itu, mereka juga harus mempelajari bahasa Indonesia dan tinggal jauh dari negara asalnya. Dan berikut ini daftar orang asing yang sukses menjadi artis di Indonesia.

1. Teejay Marquez

Orang Asing Yang Sukses Menjadi Artis di Indonesia - Teejay Marquez

Photo via : https://www.instagram.com/teejaymarquez

Teejay Marquez merupakan aktor dan Disk Jockey yang berasal dari Filipina. Di Indonesia ia juga dikenal sebagai pembawa acara dan pemain sinetron. Saat ini ia bermain dalam sinetron “Siapa Takut Jatuh Cinta” di SCTV, meskipun ia masih susah berbahasa Indonesia. Meskipun ia bukan orang Indonesia, namun sosoknya meraih popularitas di Indonesia dan sebelumnya ia juga sudah sangat populer di negara asalnya.

2. Haruka Nakagawa

Orang Asing Yang Sukses Menjadi Artis di Indonesia - Haruka Nakagawa

Photo via : https://www.instagram.com/haruuuu_chan

Haruka Nakagawa merupakan mantan idola AKB48 asal Jepang dan kemudian dipindahkan ke JKT48. Nama Haruka semakin dikenal setelah sering tampil di berbagai acara musik dan talkshow. Haruka selalu tampil dengan tingkahnya yang lucu dan cara bicaranya yang khas membuat banyak orang menyukainya. Setelah lulus dari JKT48, Haruka memutuskan tidak kembali ke negaranya, Haruka lebih memilih berkarir di Indonesia sebagai presenter variety show.

3. Ashraf Sinclair

Orang Asing Yang Sukses Menjadi Artis di Indonesia - Ashraf Sinclair

Photo via : https://www.instagram.com/ashrafsinclair

Ashraf Sinclair merupakan artis yang berasal dari Malaysia. Karir akting Ashraf bersinar pada saat ia membintangi film komedi romantis yaitu “Saus Kacang” yang rilis pada tahun 2008. Meskipun tidak banyak terlibat dalam sebuah projek film, namun Ashraf sering sekali bermain di berbagai macam judul sinetron. Kini ia bersama sang istri sudah di karuniai satu orang anak bernama Noah Sinclair dan memutuskan menetap di Indonesia.

4. Lee Jeong Hoon

Orang Asing Yang Sukses Menjadi Artis di Indonesia - Lee Jeong Hoon

Photo via : https://www.instagram.com/leejeonghoon

Lee Jeong Hoon merupakan artis yang berasal dari Korea Selatan, dimana ia merupakan salah satu member dari Hitz. Lee yang awalnya berprofesi sebagai penyanyi kini banting stir menjadi komedian yang kerap mengisi acara di beberapa variety show. Penampilannya yang kocak membuat ia cepat beradaptasi dengan dunia hiburan di Indonesia. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

5. Miller Khan

Orang Asing Yang Sukses Menjadi Artis di Indonesia - Miller Khan

Photo via : https://www.instagram.com/miller_khan

Miller Khan merupakan aktor yang berkewarganegaraan Malaysia, pada tahun 2006 ia hijrah di Indonesia untuk meniti karirnya. Film berjudul “Cintapuccino” membawa Miller Khan menjadi sosok yang digandrungi para kaum wanita. Selain film, Miller juga membintangi beberapa judul sinetron stripping. Miller harus rela bolak balik ke negara asalnya demi karirnya di Indonesia. Saat ini Miller lebih aktif menjadi pemain sinetron dan telah membintangi belasan judul sinetro hingga saat ini.

6. Mike Lewis

Orang Asing Yang Sukses Menjadi Artis di Indonesia - Mike Lewis

Photo via : https://www.instagram.com/mike_lewis

Mike Lewis merupakan seorang model dan aktor yang berkebangsaan Kanada. Mike mengawali karirnya di Indonesia sebagai model dan semenjak itu karirnya di dunia hiburan semakin melejit. Mike kemudian memutuskan untuk menetap di Indonesia dan menjajal berbagai profesi keartisan. Ia juga sempat beberapa kali membintangi film dan juga sinetron dan menjadi presenter.

7. Dj Butterfly

Orang Asing Yang Sukses Menjadi Artis di Indonesia - Dj Butterfly

Photo via : https://www.instagram.com/dj_kattybutterfly36

Dj Butterfly merupakan salah satu Disk Jockey yang berasal dari Thailand. Selain cantik dan sexy tenyata ia juga memiliki skill yang luar biasa. Ia sudah 4 tahun tinggal di Indonesia dan sering tampil di event-event besar. Dj Butterfly juga sempat masuk acara gosip lantaran isu tidak enak yang menimpanya. Terlepas dari gosip, karirnya sebagai DJ melonjak, selain itu ia juga disukai masyarakat Indonesia saat memamerkan kegemarannya makan.

8. Tyson Lynch

Orang Asing Yang Sukses Menjadi Artis di Indonesia - Tyson Lynch

Photo via : https://www.instagram.com/tyson_lynch

Tyson Lynch merupakan suami dari Melaney Ricardo yang berasal dari Australia, karirnya bisa dibilang cukup sukses di Indonesia. Namanya mulai dikenal semenjak ia menikah dengan istrinya Melaney Ricardo pada tahun 2010. Pada awalnya, Melaney sering mengajak Tyson untuk tampil di berbagai macam acara televisi. Dari situlah, Tyson mulai sering tampil di TV khususnya acara komedi. Walaupun Tyson tidak lancar berbahasa Indonesia namun penampilannya cukup menghibur masyarakat Indonesia.

9. Hamish Daud

Orang Asing Yang Sukses Menjadi Artis di Indonesia - Hamish Daud

Photo via : https://www.instagram.com/hamishdw

Hamish Daud merupakan arsitek, presenter dan aktor yang berasal dari Australia, Hamish Daud juga menjadi presenter “My Trip My Adventure” di Trans TV sejak 2013. Hamish membintangi film pertamanya yang berjudul “Rectoverso” yang diadaptasi dari novel Dewi Lestari. Selain itu, Hamish juga sukses membintangi beberapa film dan pernah juga membintangi film laga yang berjudul “Gangster”. Selain di dunia hiburan, Hamish juga bekerja di bidang arsitektur dan memiliki prestasi atas kontribusinya sebagai duta lingkungan dan pariwisata laut di Indonesia.

10. Hannah Al Rasyid

Orang Asing Yang Sukses Menjadi Artis di Indonesia - Hannah Al Rasyid

Photo via : https://www.instagram.com/hannahalrashid

Hannah Al Rasyid merupakan artis, model dan presenter yang berasal dari Inggris. Pada awalnya, ia ditawarkan sebagai model video klip Yovie & Nuno yang berjudul dia milikki, janji suci dan sejuta cinta. Pada tahun 2010, ia ditawarkan sebagai guest VJ di MTV dan ia juga turut membintangi acara televisi komedi yaitu “Awas Ada Sule”. Selain itu, ia juga pernah membintangi beberapa film.