5 Destinasi Terbaik Untuk Masa Pensiun Anda

3 tahun lalu, by blogunik

 

Anda ingin pensiun di tempat terbaik di dunia? Mungkin ini akan menjadi pekerjaan yang tidak mudah untuk anda lakukan karena kebanyakan dari kita tidak memiliki gagasan/pilihan yang tepat untuk pensiun.

Bahkan dibutuhkan banyak upaya untuk mengumpulkan daftar tempat pensiun terbaik didunia. Hal ini selalu melibatkan berbagai analisa dan survei mendalam dari berbagai tempat yang berbeda di seluruh penjuru muka bumi dengan kriteria yang spesifik sehingga anda dapat menentukan tempat pensiun yang terbaik bagi anda.

Dalam konteks ini ada beberapa kriteria utama yang digunakan untuk menentukan tempat pensiun yang terbaik bagi anda diantaranya biaya hidup, biaya pembelian, manfaat, persyaratan tempat tinggal, infrastruktur, keamanan, lingkungan, hiburan, kondisi iklim, gaya hidup dan berbagai faktor lainnya.

Berikut ini adalah daftar tempat pensiun yang dapat anda jadikan referensi sebagai tempat anda pensiun suatu saat nanti.

1. Vietnam

Biaya hidup yang murah adalah salah satu alasan untuk memilih pensiun di Vietnam. Selain itu Vietnam juga memiliki iklim tropis dan didukung oleh harga properti yang kompetitif sehingga masa pensiun anda di salah satu negara Asia Tenggara ini adalah pilihan yang bagus untuk menghabiskan hari tua.

2. Malaysia

Sebagian besar masyarakat di Malaysia sudah berbicara dengan bahasa inggris.Harga makanan pun murah untuk kehidupan sehari-hari. Dari segi biaya kesehatan, Malaysia menawarkan biaya yang cukup terjangkau. Dan yang tidak kalah penting adalah pantai-pantai tropis yang indah sangat tepat untuk memanjakan waktu pensiun anda.

3. New Zealand

Jika anda menginginkan masa tua anda terasa damai dan indah maka New Zealand merupakan pilihan yang tepatdikarenakan negeri ini memilikipemandangan alamnya yang sangat indah,Infrastruktur yang lengkap akan memungkinkan para pensiunan untuk menikmati indah dan damainya masa tua.

4. Ekuador

Ekuador juga merupakan salah satunegara yang paling bagus untuk masa pensiun. Berdasarkan sistem penilaian yang dilakukan InternationalLiving.com, hal itu didukung harga perumahan yang terjangkau, biaya transportasi yang murah (diskon setengah harga untuk 65 tahun keatas) dan iklim yang baik serta berbagai keuntungan lainnya.Negara di kawasan Amerika Selatan ini memuncaki indeks pensiun global paling tinggi dari 25 negara yang terbaik.

5. Malta

Biaya hidup sehari-hari dan biaya tempat tinggal di Malta masih bisa dikatakan masuk akal. Iklim di Malta baik dengan suhu rata-rata sekitar 18 C. Pemotongan pajak yang besar dan tingkat kriminalitas yang rendah menyebabkan negara ini menjadi pilihan yang populer sebagai tujuan pensiun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *