Alasan Mengapa Wanita Suka Dengan Pria Brengsek Dan Jago Ngegombal

7 bulan lalu, by blogunik

Alasan-Mengapa-Wanita-Suka-Dengan-Pria-Brengsek-Dan-Jago-Ngegombal

Buat para cowok khususnya cowok jomblo, pernah nggak sih kalian bertanya-tanya kenapa kebanyakan cewek yang kalian suka malah kecantol sama cowok brengsek alias bad boy? Padahal kalian yang notabenenya nice guys alias cowok baik-baik yang rajin beribadah, rajin menabung, tidak sombong dan selalu menghargai para wanita malah kerap mendapat penolakan dari wanita yang kamu suka. Pastinya kamu merasa dunia nggak adil kan? Secara yang namanya cowok brengsek mana pernah mau mengerti perasaan cewek? Jangankan mengerti perasaan cewek, cara memperlakukan wanita saja mereka nggak tau. Yang ada malah menyakiti perasaan cewek terus.

Tapi masalahnya kenapa kebanyakan cewek malah tertarik dengan pria-pria brengsek yang bisanya cuman menyakiti perasaan mereka doang? Apakah mereka tidak menyadari jika pria yang mereka sukai tersebut adalah cowok brengsek?

Usut punya usut, ternyata sebagain wanita sadar jika mereka menyukai pria brengsek, namun terkadang para wanita menomorduakan logika dan lebih menomor satukan hati dan naluri atau bahkan feeling. Logikanya, para wanita harus menjauhi pria yang terdeteksi bad boy atau brengsek, tapi hati dan naluri mereka lebih mendominasi sehingga membutakan mata dan pikiran mereka.

Tapi kenapa? Apa yang membuat para wanita membuang jauh akal dan logikanya untuk mempertahankan pria brengsek untuk tetap ada disisinya? Apa yang dimiliki oleh para bad boy sehingga membuat banyak wanita mengabaikan pria baik-baik yang siap menjamin kebahagiaan mereka?

Untuk itu, kali ini kita akan membahas berbagai alasan mengapa kebanyakan wanita lebih menyukai pria brengsek alias bad boy daripada pria baik-baik. Berikut ulasannya!

1. Memiliki sifat percaya diri

Alasan Mengapa Wanita Suka Dengan Pria Brengsek Dan Jago Ngegombal

photo via body.ba

Alasan pertama kenapa wanita lebih tertarik dengan pria brengsek daripada pria baik-baik adalah karena pria brengsek atau bad boy lebih memiliki sifat percaya diri dibanding dengan pria baik-baik. Tapi bukan berarti pria baik-baik itu semuanya pemalu, diluar sana banyak kok nice guy yang memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi.

Hanya saja si pria brengsek lebih memusatkan kepercayaan dirinya hanya pada diri sendiri saja. Pria tipe ini lebih mementingkan diri sendiri daripada orang lain.

Sifat kepercayaan diri dari para pria brengsek ini memiliki first impression yang bagus menurut para wanita. Pria-pria tipe ini memiliki sifat yang outgoing, seperti mereka tidak takut untuk berbicara mengenai pendapatnya, mereka juga tidak takut mengatakan cintanya secara langsung pada wanita yang ia suka dan pria tipe ini juga mempunyai sifat charming yang memikat wanita. Meskipun begitu ketika dikaitkan kepada sifat percaya diri yang terlalu narsistik, tentu para wanita tidak menyukainya.

2. Berjiwa petualang

Alasan Mengapa Wanita Suka Dengan Pria Brengsek Dan Jago Ngegombal

photo via buenamente.com

Bad boy juga identik dengan kecintaannya dalam mengeksplor tempat wisata ataupun tempat nongkrong baru. Inilah yang menjadi salah satu alasan kenapa wanita lebih suka dengan bad boy. Pasalnya kebanyakan wanita sangat senang jika diajak oleh pria untuk ikut berpetualang menjelajahi tempat baru yang belum pernah ia kunjungi sebelumnya. Inilah yang disukai oleh para wanita karena bad boy mampu memberikan pengalaman baru untuk mereka dan tentunya tidak akan pernah membosankan.

3. Misterius, susah ditebak dan penuh kejuatan

Alasan Mengapa Wanita Suka Dengan Pria Brengsek Dan Jago Ngegombal

photo via actitudfem.com

Alasan kenapa para wanita lebih tertarik mendekati pria-pria nakal atau bad boy selanjutnya adalah karena para bad boy ini cenderung misterius dan susah ditebak. Karena sosoknya yang melawan arus, mereka akan senang membuat kejutan dan tak suka dengan hal monoton yang itu-itu saja. Jadi karena pada dasarnya kebanyakan wanita suka dengan kejutan, nggak heran kenapa para wanita merasa lebih tertarik dengan pribadi yang tidak mudah ditebak seperti pribadi para bad boy. Di mata wanita, pria yang mudah diprediksi dan mudah ditebak seringkali membosankan.

4. Cowok brengsek bisa membuat cewek merasa spesial

Alasan Mengapa Wanita Suka Dengan Pria Brengsek Dan Jago Ngegombal

photo via depositphotos.com

Kebanyakan cewek lebih memilih ingin merasa spesial daripada harus diperlakukan spesial. Hal inilah yang menjadi alasan mereka kenapa lebih menyukai cowok brengsek alias bad boy daripada cowok baik-baik. Para pria baik cenderung hanya bisa memperlakukan wanita dengan spesial, namun pria brengsek bisa membuat wanita merasa lebih spesial.

Contohnya saja, ketika sedang hujan, cowok baik akan menawarkan payung miliknya untuk kamu gunakan. Disini si cewek merasa diperlakukan spesial oleh si cowok.

Sebaliknya, jika sedang hujan, cowok brengsek akan mengajakmu untuk berlindung di bawah jaketnya dan mengantarkanmu sampai ke mobil ataupun sampai tempat berteduh. Disini jelas si cewek merasa menjadi sosok yang sangat spesial karena si cowok rela membuat jaketnya basah untuk melindungi dirinya. (Bad boy rada cuek jadi jarang bawa payung)

Nah buat kamu para cewek, ayo jawab jujur! Kalian lebih suka berlindung dibawah jaket yang digunakan si bad boy kan daripada menggunakan payung sendiri?

Karena merasa spesial inilah para cewek semakin menutup logika mereka, dan mereka semakin mengikuti feeling mereka untuk menunggu kejutan romantik lainnya dari cowok brengsek.

5. Lebih agresif

Alasan Mengapa Wanita Suka Dengan Pria Brengsek Dan Jago Ngegombal

photo via boombastis.com

Ketika pria baik cenderung lebih malu-malu dan tidak memiliki keberanian untuk sekedar mengobrol dengan seorang wanita, berbeda dengan pria brengsek alias bad boy yang akan secara langsung mengajak wanita yang ada didekatnya untuk mengobrol. Tentu hal ini menjadi salah satu alasan kenapa banyak wanita suka dengan cowok brengsek, pasalnya kebanyakan wanita cenderung malu untuk bersikap agresif kepada pria yang mereka sukai.

6. Berjiwa pelindung

Alasan Mengapa Wanita Suka Dengan Pria Brengsek Dan Jago Ngegombal

photo via howto.org

Mereka mungkin bertindak seperti mereka tidak peduli, tidak peka dan berlaku seenaknya, namun semakin mereka bersikap dingin maka artinya mereka semakin peduli terhadap kamu. Jika ada sesuatu yang membuat kamu resah atau mengancam, maka mereka akan menjadi orang pertama yang akan melindungi kamu dari hal-hal yang membuat kamu resah atau ancaman baik secara fisik atau emosional.

Lebih dari itu, bad boy memiliki ciri tidak suka melihat perempuan menangis. Maka ia akan melakukan apapun untuk dapat menghindari hal itu terjadi, sehingga bad boy sering berperan menjadi pelindung bagi wanita.

7. Memiliki penampilan yang menarik dan macho

Alasan Mengapa Wanita Suka Dengan Pria Brengsek Dan Jago Ngegombal

photo via chickensmoothie.com

Kebanyakan bad boy memiliki penampilan yang menarik serta tatanan rambut yang keren, baik dengan gaya yang casual ataupun gaya anak motor yang identik dengan jaket kulit atau jaket jeans. Mereka yang biasanya memilih gaya macho akan membuat mereka lebih memikat di mata para wanita. Tentu hal ini membuat mereka lebih mudah menarik perhatian para wanita. Inilah salah satu alasan kenapa para wanita kebanyakan suka dengan cowok brengsek alias bad boy.

8. Pintar ngegombal

Alasan Mengapa Wanita Suka Dengan Pria Brengsek Dan Jago Ngegombal

photo via public.fotki.com

Nggak usah ditanyakan lagi, kebanyakan bad boy atau pria brengsek pasti sudah lihai dalam urusan merayu dan memberi pujian. Meski para bad boy ini sering menggombal namun pada dasarnya kebanyakan wanita sebenarnya senang di gombali, dirayu dan dipuji oleh pria. Hal ini tentunya akan membuat para wanita yang mendengarnya lebih percaya diri dan menganggap dirinya memang layak mendapatkan pujian.

9. Apa adanya

Alasan Mengapa Wanita Suka Dengan Pria Brengsek Dan Jago Ngegombal

photo via men-haircutstyle.net

Alasan lain kenapa para wanita lebih tertarik dengan bad boy alian pria brengsek adalah karena bad boy cenderung berprilaku apa adanya. Mereka tidak akan menyembunyikan karakter asli dirinya dihadapan wanita sekalipun. Bahkan mereka selalu terlihat memperlihatkan sisi buruk yang ada pada dirinya didepan orang-orang.

Berbeda dengan pria baik-baik yang terkadang tampak terlalu baik di depan beberapa orang. Sikap ini terkadang malah berkesan sok suci. Mereka berniat menutup-nutupi kebiasan atau tingkah mereka yang jelek. Di mata wanita, pria bad boy malah berkesan tampak apa adanya, sesuai aslinya tanpa akting dan dibuat-buat.

10. Memiliki pendirian yang kuat

Alasan Mengapa Wanita Suka Dengan Pria Brengsek Dan Jago Ngegombal

photo via groominglounge.com

Jika biasanya pria baik-baik selalu berusaha mengalah dan mengikuti apa yang kamu inginkan, sebaliknya pria bad boy tidak akan melakukan hal tersebut. Dia justru lebih berani mengungkapkan apa yang tidak disepakatinya dan tetap dalam pendiriannya. Sepintas memang terlihat egois, tapi hal ini memberikan kesan kalau dia memiliki pendirian. Dan para wanita, banyak yang tertarik dengan pria semacam ini karena menurut para wanita para bad boy memberikan tantangan tersendiri bari mereka.

11. Memegang kendali

Alasan Mengapa Wanita Suka Dengan Pria Brengsek Dan Jago Ngegombal

photo via readunwritten.com

Satu lagi alasan kenapa para wanita lebih memilih pria brengsek daripada pria baik-baik adalah karena para pria brengsek ini mampu memegang kendali terhadap hubungan yang sedang ia jalani dengan pasangannya.

Pria bad boy selalu bisa memberikan alternatif dalam mengambil keputusan atau menentukan hal-hal yang berkaitan dengan pasangan, misalnya dia menentukan kemana harus pergi, tempat apa yang akan dikunjungi, mau makan apa dan lain-lain. Meskipun terkesan terlalu egois dan mengatur, namu kamu juga harus ingat kalau ingin memberikan yang terbaik untuk pasangan bukan berarti harus selalu mengikuti apa yang ia inginkan.

Salah satu kepribadian bad boy inilah yang membuat banyak wanita tertarik ingin menjalin hubungan dengan para pria brengsek, sebab kadang-kadang wanita juga ingin pasangannya ikut andil dalam setiap keputusan yang dibuat dalam hubungan mereka. Tidak melulu pasrah dengan keputusan yang si cewek buat namun didalam hati malan tidak ikhlas.

Nah itulah beberapa alasan kenapa wanita lebih suka dengan pria brengsek dan jago gombal dibanding dengan pria baik-baik. Namun bukan berarti kamu harus berubah menjadi pria brengsek alias bad boy untuk menarik perhatian para wanita. Pasalnya selera setiap orang berbeda-beda. Tak ada masalah jika kamu pria baik-baik atau nice guy, yang penting tetaplah menjadi diri sendiri, karena setiap orang memiliki daya tarik mereka masing-masing. Yang perlu kamu lakukan hanya mengembangkan daya tarik yang kamu miliki untuk dapat membuat wanita luluh di hatimu.

Artikel Terkait