Daftar Aplikasi Android Aneh dan Nyeleneh di Playstore



Playstore merupakan gudangnya aplikasi android yang ada saat ini. Hampir semua jenis aplikasi yang kamu inginkan bisa kamu dapatkan disini dari berbagai genre ataupun tipe. Mulai dari game, sosial media, pendidikan, iburan dan masih banyak lagi yang lainnya.

Namun, dari sekian banyak aplikasi yang ada di Android, ada loh aplikasi nyeleneh yang terselip di playstore. Seperti namanya, aplikasi nyeleneh ini memiliki fungsi yang aneh dan tidak jelas. Dan aplikasi ini gak cuman satu atau dua saja loh. Aplkasi nyeleneh ini ada banyak sekali di google play store. Penasaran aplikasi nyeleneh apa saja yang ada di playstore? berikut ini adalah daftarnya.

1. Yo

Yang pertama adalah aplikasi dengan nama Yo. Aplikasi ini adalah aplikasi yang amat simpel dan fungsinya hanya untuk mengeirimkan pesan “Yo” ke daftar kontakmu. Aneh memang, dari sekitan banyak, yang bisa ditulis, aplikasi ini hanya bisa menulis pesan itu saja. Sungguh berbeda dengan aplikasi messenger lainnya yang mampu menulis banyak pesan di dalamnya. Meskipun aplikasi ini terkesan aneh dan nyeleneh, tapi ternyata aplikasi ini telah diunduh sebanyak lebih dari 1 juta pengguna android. Benar – benar aneh!

2. Ghost Radar Ultimate Prank

photo via : play.google.com

Saat ini kamu sudah tidak perlu lagi pergi ke dukun ataupun sejenisnya. Ataupun harus memiliki indra keenam untuk bisa mengetahui apakah disekitarmu ada hantunya atau tidak. Cukup dengan aplikasi ini kamu sudah bisa mengetahui posisi hantu. Tapi tentu saja hal ini tidak mungkin. Aplikasi aneh ini hanya untuk bahan becandaan saja. Kalau kamu ingin menakut – nakuti saudara ataupun teman kamu dengan cerita mahluk gaib, mungkin kamu bisa memakai aplikasi ini supaya saudaramu jadi percaya. Sama seperti aplikasi kita sebelumnya, meskipun nyeleneh, aplikasi ini telah didownload oleh lebih dari 1 juta pengguna android. Mungkin mereka penasaran dengan aplikasi ini.

3. G-Vibe Massager Lite

Kreatitivitas para pembuat aplikasi memang tidak ada habisnya. kali ini adalah aplikasi pijat yang bernama iVibe Massager Lite. Dengan aplikasi ini kamu bisa merasakan sensasi pijatan dengan memanfaatkan sensor getaran yang ada pada smartphone android milikmu. Kamu cukup menempelkan smartphonemu di salah satu anggota tubuhmu yang akan dipijat dan smartphonemu akan bekerja memijat bagian tubuhmu. Tapi jika kalian benar – benar ingin dipijat, ada baiknya langsung ke panti pijat saja. Kare pijatan menggunakan getaran pada aplikasi ini benar – benar tidak terasa.

4. iBeer FREE

Kalau kamu ingin minum beer tapi tidak punya uang atau takut dosa, ada baiknya kamu mencoba aplikasi yang satu ini. Dengan aplikasi ini kamu dijanjikan akan bisa mencicipi bir tanpa perlu takut dosa tentunya. karena aplikasi ini akan memberikanmu semacam simulasi yang menyerupai segelas bir. Kamu pun bisa memilih jenis bir apapun yang ingin kamu cicipi tentunya dengan bunyi blurp ketika kamu meneguknya secara perlahan. Nyeleneh sekali memang aplikasi ini, karena jika kamu ingin mencobanya, mau tidak mau kalian harus menempelkan mulut kalian pada smartphone milikmu tentunya.

5. Fart Sound

Fart Sound kalau diterjemahkan ke bahasa Indonesia menjadi “suara kentut”. Fungsi dari aplikasi ini memang sesuai dengan namanya yang sama – sama nyeleneh. Jadi, kalau kamu ingin mengerjai temanmu dengan sura kentut, aplikasi ini amat cocok untukmu. Misal saja saat kamu berkumpul dengan beberapa orang temanmu dan ingin mengerjai mereka dengan sura kentut, kamu bisa pakai aplikasi ini. Meskipun nyeleneh, tapi aplikasi ini banyak diminati oleh pengguna Android. Bagaimana tidak, hingga saat ini saja, aplikasi ini telah didownload oleh lebihdari 50 juta pengguna android.

6. Shoot Your Ex

Saat ini kamu lagi patah hati? kalau ia, aplikasi ini amat cocok buatmu. Karena dengan aplikasi ini kamu bisa mengeluarkan semua unek – unek yang kamu miliki dengan jalan memanah, menembak bahkan mengebom mantanmu. Aplikasi game nyleneh yang satu ini bsia kamu temui di playstore. Dengan desain interface yang dimilikinya, game ini amat bagus untuk dilihat. Selain itu, dalam game in kamu juga bisa mendapatkan banyak poin yan gbisa kamu kumpulkan dengan jalan melakukan tidandakan – tindakan sadis itu ke mantanmu. Bisa dibilang dengan aplikasi ini kamu bisa menghibur hati sekaligus balas dendam kepada mantanmu.

7. Crack My Screen

Pengen tahu gimana rasanya punya hape yang layarnya rusak, retak karena terjatuh ataupun dipukuli? MUngkin kamu bisa nyobain aplikasi yang satu ini. Aplikasi dengan nama Crack My Screen ini merupakan aplikasi yang memiliki fungsi yang amat random sekaligus bisa membuat layar smartphone milikmu jadi pecah – pecah alias retak – retak. Meskipun sebenarnya layar smartphone milikmu normal – normal saja. Aneh dan nyeleneh baganet kan? Tapi kalau kamu pengen nyoba seperti apa bentuk layar smartphone mu kalau layarnya pecah, silahkan dicoba yah!

8. Anti Mosquito

Kalau di rumahmu banya ada nyamuk, tapi kamunya gak kuat dengan bau obat nyamuk seperti baygon dan lainnya, kamu bisa mencoba aplikasi yang satu ini. Konon katanya, aplikasi ini mampu mengusir nyamuk – nyamuk yang ada di sekitarmu. Aplikasi ini tidak menggunakan bahan – bahan kimia, melainkan hanya menggunakan teknologi gelombang ultrasonic yang mampu mengganggu pendengaran nyamuk saja. Keren banget bukan? cuman untuk kebenarannya, hal in masih perlu ita coba dahulu.

9. Sheep for sleep

Kamu termasuk salah satu orang yang susah tidur atau punya masalah untuk tidur? Mungkin ada baiknya kamu coba aplikasi yang satu ini. Berakar dari salah satu perkataan orang jaman dahulu, jika kita tidak bisa tidur, sebaiknya kita mencoba menghidup domba yang melompat melewati pagar satu persatu. Nah dengan aplikasi ini, kamu tidak perlu susah – susah untuk membayangkannya. Karena sudah disedikan oleh aplikasi ini dan kamu cukup menghutungnya saja sampai dirimu tertidur dengan lelap.

10. I Can’t Wake Up Alarm Clock

Kamu tipe orang yang susah buat bangun tidur? kalo ia, pasti biasanya kamu bakalan makek alarm untuk bisa membantumu membangunkanmu dipagi hari. Apalagi kalau ada acara di pagi hari, alarm adalah ahal wajib yang kamu miliki. Kalau dulu mungkin kita biasa menggunakan alarm biasa, tapi kalo sekarang dengan perkembangan smartphone yang ada, fasilitas alarm sudah bisa kita temukan di smartphone. Hanya saja kalau kamu orangnya memang rada – rada malas, tetap saja akan jadi kesulitan untuk bangun pagi. Meskipun alarm di hape sudah hidup, tapi secara reflex kamu bakalan matiin alarm itu.

Nah buat kamu yang punya kebiasaan ngematiin alarm, dengan aplikasi ini kamu bakalan amat terbantu untuk bisa bangun pagi. Bagaimana tidak, saat alarm hidup, untuk memtikan alarm tidak semudah kemarin yang cukup dengan menggeser layar saja. Ada berbagai jenis kuis kecil yang wajib kamu selesaikan untuk bisa mematikan alarm milikmu.

11. Tes Kesehatan Jiwa

Aplikasi yang satu ini memang benar – benar nyeleneh, aneh dan mungkin bisa dibilang kurang kerjaan. Namun disisi lain, aplikasi ini termasuk aplikasi yang bermanfaat. Bagaimana tidak, kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengetes kejiwaanmu apakah kamu termasuk orang yang waras atau tidak. Dalam tes ini, kamu bakalan diminta untuk menjawab sekitar 20 pertanyaan ya atau tidak yang mana selama tes berlangsung kamu harus menjawabnya sendiri dan tidak boleh meminta bantuan orang lain. Aplikasi ini bisa dibilang cukup akurat karena diadaptasi dari uji Self Reporting Questionnaire (SRQ 20) yang telah direkomendasikan oleh World Health Organization (WHO). Gimana? berani buat coba kuis yang satu ini ?

12. RunPee

Batas antara aneh dan jenius sepertinya memang agak tipis. Sama seperti apa yang ada pada aplikasi ini yang mana aplikasi ini amat bermanfaat tapi sekaligus aneh. Aplikasi yang bernama RunPee ini akan membantumu untuk menentukan waktu yang tepat kapan harusnya kamu kencing saat menonton film. Misal saja kamu sedang nonton di bioskop, tapi tiba – tiba ingin pergi ke kamar mandi untuk melakukan aktifitas, nah aplikasi ini nantinya akan membantumu untuk kapan waktu yang tepat untuk kencing agar bisa menonton film dengan lebih baik.

13. Nothing PRO

Untuk aplikasi yang satu ini sepertinya agak membingungkan. Bagaimana tidak, aplikasi ini sesuai dengan namanya, sama sekali tidak berisi apa – apa. Jangankan setelah diinstal lalu dijalankan, di bagian playstore sendiri untuk aplikasi ini tidak ada icon dan juga tidak ada deskripsi di dalamnya. Memang benar – benar aplikasi yang tidak ada apa-apanya, kosong melompong. Kalu kamu orangnya super sibuk, dan ingin sesuatu hal yang bisa membuat kamu kosong, mungkin aplikasi ini cocok buatmu.

14. S.M.T.H (Send Me To Heaven)

Mau coba permainan seru dan menantang? Kalau mau, kamu bisa mencoba aplikasi yang satu ini. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu diharuskan untuk melempar smartphone milikmu keatas dan aplikasiini akan mengukur ketinggan lemparanmu. Jadi kamu tinggal panggil teman – temanmu yang lain dan mulai berlomba melempar smartphonemu dan melihat siapa yang bisa memiliki lemparan paling tinggi. Aplikasi yang aneh memang, karena amat beresiku dimana smartphone milikmu jatuh dan rusak.

15. I am Rich Plus

Aplikasi nyeleneh kita yang terakhir adalah aplikasi I am Rich. Aplikasi ini sebenarnya tidak memberikan apapun bagi para penggunanya dan hanya membuang – buang uang saja. Apalagi untuk menggunakan aplikasi ini, kalian harus membayar sejumlah uang untuk mendownload aplikasi yang satu ini. Dan setelah diinstal, aplikasi ini tidak memperlihatkan apapun. Adapun tanda kalau kamu kaya adalah jika kamu mampu membeli apliasi ini. Harganyapun tidak murah loh yakni sekitar 5 juta rupiah untuk membeli satu aplikasi ini saja, dan kamu tidak mendapatkan apa – apa.

Tinggalkan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of

Baca Juga

+ VIDEO PILIHAN MORE >