15 Artis Korea Dengan Bayaran Termahal 2020

3 bulan, by blogunik

Artis Korea Bayaran Termahal 2020

Saat ini demam drama Korea telah merajalela dimana-mana termasuk di Indonesia. Drama Korea sendiri pada umumnya memiliki beberapa episode disetiap ceritanya. Biasanya dalam satu judul drama Korea memiliki 16 episode hingga 60-an episode tergantung dari cerita yang disuguhkan. Sebuah drama Korea bisa sukses tentunya tak lain karena dukungan para artis-artisnya yang menjiwai perannya sehingga membuat para penontonnya terbawa suasana. Kerja keras para artis-artis dalam membawakan perannya ini pun membuat mereka memiliki bayaran yang tak main-main. Tentunya bayaran tersebut sepadan dengan apa yang mereka berikan ke penonton. Kira-kira artis siapa saja itu? Berikut ini artis Korea dengan bayaran termahal 2020

15. Ha Ji Won – Rp. 615 juta per episode

Artis Korea Bayaran Termahal 2020 - Ha Ji Won

Photo via wiki.d-addicts.com

Ha Ji Won memulai kariernya di industri hiburan Korea Selatan dengan mengikuti audisi demi audisi dan mendapatkan peran-peran kecil. Ia mulai dikenal saat berakting di drama School 2. Setelah itu banyak sekali drama yang ia mainkan seperti Damo (2003), Hwang Jini (2006), Empress Ki (2013), serta melodrama Something Happened in Bali (2004), serial komedi romantis Secret Garden (2010), The King 2 Hearts (2012) dan drama medis Hospital Ship (2017). Selain membintangi drama, Ha Ji Won juga dikenal membintangi beberapa film. Ha Ji Won juga merupakan salah satu aktris Korea Selayan yang paling dicari dan diakui, terutama dikenal karena fleksibilitasnya dalam melakukan peran dalam berbagai genre seperti aksi, komedi, horor, drama, olahraga dan medis. Tak heran jika Ha Ji Won mendapatkan bayaran sekitar Rp. 615 juta per episodenya.

14. Ji Chang Wook – Rp. 736 juta per episode

Artis Korea Bayaran Termahal 2020 - Ji Chang Wook

Photo via ilyoseoul.co.kr

Ji Chang Wook adalah salah satu aktor Korea dengan bayaran termahal 2020. Aktor tampan ini mengawali karirnya pad atahun 2006 dan ia memperoleh kepopuleran karena perannya sebagai Dong Hae dalam drama harian Smile Again. Semenjak itu, ia telah banyak bermain di dalam drama, film, MV hingga variety show. Aktor yang gemar mengendarai motor ini kini memiliki bayaran sekitar Rp. 736 juta per episodenya. Kalian bisa bayangkan berapa uang yang ia hasilkan jika bermain dalam sebuah drama Korea yang memiliki 16 episode.

13. Song Joong Ki – Rp. 736 juta per episode

Artis Korea Bayaran Termahal 2020 - Song Joong Ki

Photo via sisa-news.com

Siapa yang tidak mengenal aktor tampan satu ini yaitu Song Joong Ki, ia mulai dikenal saat membintangi drama bersejarah berjudul Sungkyunkwan Scandal (2010) dan acara varietas Running Man sebagai salah satu anggota pemain awal ketika dimulai pada tahun 2010. Song Joong Ki pun semakin terkenal di dunia international setelah memerankan tokoh utama di drama Descendants of the sun (2016) yang menetapkan statusnya sebagai bintang Hallyu papan atas. Tentunya hal ini membuat Song Joong Ki masuk ke dalam deretan aktor bayaran termahal. Song Joong Ki diperkirakan memiliki bayaran sekitar Rp. 736 juta per episodenya.

12. Lee Jong Suk – Rp. 736 juta per episode

Artis Korea Bayaran Termahal 2020 - Lee Jong Suk

Photo via sbsfune.sbs.co.kr

Aktor tampan satu ini tentunya telah banyak di nantikan para penggemarnya untuk kembali bermain dalam sebuah drama. Lee Jong Suk telah banyak bermain dalam sebuah drama seperti Secret Garden (2010), School 2013 (2012), Doctor Stranger (2014), Pinocchio (2014), W-Two Worlds (2016), While You Were Sleeping (2017) dan lainnya. Lee Jong Suk juga termasuk dalam aktor yang memiliki bayaran tertinggi, dimana ia memiliki bayaran sekitar Rp. 736 juta per episodenya dalam sebuah drama. Tak hanya drama, Lee Jong Suk juga banyak mendapatkan tawaran iklan dan model brand ternama.

11. Yoo Ah In – Rp. 863 juta per episode

Artis Korea Bayaran Termahal 2020 - Yoo Ah In

Photo via donga.com

Yoo Ah In adalah salah satu artis Korea dengan bayaran termahal 2020. Aktor tampan ini telah banyak membintangi drama dan juga film, selain itu ia juga kerap menjadi bintang tamu di beberapa acara varietas. Aktor yang baru-baru ini beradu akting bersama dengan Park Shin Hye dalam film berjudul Alive. Aktor yang berteman dekat dengan Song Hye Kyo ini memiliki bayaran sekitar Rp. 863 juta per episodenya.

10. Lee Seung Gi – Rp. 863 juta per episode

Artis Korea Bayaran Termahal 2020 - Lee Seung Gi

Photo via sbsfune.sbs.co.kr

Mengawali karirnya sebagai penyanyi Lee Sung Gi dikenal sebagai “Pangeran Balada” ia memiliki sejumlah lagu hits seperti “Because You’re My Woman”, “Will You Marry Me”, dan “Return”. Selain bernyanyi ia juga dikenal sebagai aktor berbakat yang banyak dicintai oleh masyarakat Korea. Lee Seung Gi sendiri telah banyak bermain dalam sebuah drama, pembawa acara dan reality show, tak heran jika ia masuk ke dalam artis yang memiliki bayaran fantastis. Lee Seung Gi sendiri diketahui memiliki bayaran sebesar Rp. 863 juta per episodenya. Bayarannya ini sebanding dengan apa yang ia berikan untuk para penontonnya, dimana ia sangat menghayati dan mendalami semua peran-perannya dalam setiap drama.

9. Lee Min Ho – Rp. 907 juta per episode

Artis Korea Bayaran Termahal 2020 - Lee Min Ho

Photo via newscj.com

Lee Min Ho mulai dikenal luas di Korea maupun di Asia berkat perannya sebagai Goo Jun Pyo dalam drama Boys Over Flower pada tahun 2009. Perannya ini pun membawanya memenangkan penghargaan Aktor Pendatang Terbaik di Baeksang Arts Awards ke-45. Kesuksesan Lee Min Ho ini pun membuatnya menjadi salah satu bintang Hallyu terkenal. Ia juga dikenal banyak bermain dalam drama yang selalu meledak di pasaran. Tak hanya bermain dalam drama, Lee Min Ho juga dikenal bermain dalam beberapa judul film. Berkat kepopulerannya ini tentu saja membuat Lee Min Ho menjadi salah satu artis dengan bayaran termahal di Korea Selatan. Untuk satu episodenya Lee Min Ho dibayar sekitar Rp. 907 juta.

8. Kim Hee Ae – Rp. 952 Juta per episode

Artis Korea Bayaran Termahal 2020 - Kim Hee Ae

Photo via donga.com

Siapa yang tidak mengenal artis satu ini ? Buat kalian yang sudah menonton drama The World of The Married tentunya sudah tidak asing dengan Kim Hee Ae pemeran Ji Sun Woo. Selain membintangi The World of The Married, ia juga pernah bermain dalam beberapa drama seperti Sons and Daughters (1992), Perfect Love (2003), My Husband’s Woman (2007), A Wife’s Credentials (2012) dan Secret Affair (2014). Selain drama, Kim Hee Ae juga pernah bermain di beberapa judul film. Ia juga dikenal memiliki banyak penghargaan, sehingga tak heran ia masuk ke dalam jajaran artis Korea dengan bayaran temahal. Kim Hee Ae mendapatkan bayaran sekitar Rp. 952 juta per episodenya.

7. So Ji Sub – Rp. 982 juta per episode

Artis Korea Bayaran Termahal 2020 - So Ji Sub

Photo via news.kmib.co.kr

So Ji Sub adalah salah satu artis Korea dengan bayaran termahal. Aktor yang baru saja menikah di tahun 2020 ini dikenal banyak membintangi drama, film dan MV. Sukses dalam beberapa drama seperti Oh My Venus ini, So Ji Sub menerima bayaran sekitar Rp. 982 juta per episodenya.

6. Jo In Sung – Rp. 982 juta per episode

Artis Korea Bayaran Termahal 2020 - Jo In Sung

Photo via sbsfune.sbs.co.kr

Jo In Sung adalah aktor Korea yang dikenal karena perannya sebagai peran utama dalam drama Korea What Happened in Bali pada tahun 2004. Selain membintangi beberapa drama seperti That Winter, The Wind Blows (2013), It’s Okay, It’s Love (2014), ia juga membintangi beberapa film seperti A Frozen Flower (2008). Aktor tampan ini mematok harga sekitar Rp. 982 juta per episode.

5. Lee Young Ae – Rp. 1,2 Miliar per episode

Artis Korea Bayaran Termahal 2020 - Lee Young Ae

Photo via edaily.co.kr

Lee Young Ae adalah seorang aktris dan model Korea Selatan, ia dikenal sebagai aktris dalam drama sejarah Korea berjudul Dae Jang Geum (2003) dan film thriller kriminal Lady Vengeance (2005). Sudah puluhan drama dan film yang ia bintangi sehingga tak heran aktris veteran sekaligus ibu dua anak ini mendapatkan bayaran sebesar Rp. 1,2 miliar per episodenya.

4. Hyun Bin – Rp. 1,2 Miliar per episode

Artis Korea Bayaran Termahal 2020 - Hyun Bin

Photo via moneys.mt.co.kr

Kim Tae Pyung atau dikenal dengan nama Hyun Bin adalah salah satu aktor Korea Selatan yang dikenal karena perannya dalam drama My Name is Kim Sam Soon (2005). Hyun Bin dikenal telah membintangi beberapa drama dan film, selain itu ia juga membintangi beberapa iklan. Drama terakhir yang ia bintangi adalah Crash Landing On You pada tahun 2020, drama ini tergolong sukses disini ia memainkan perannya begitu profesional dan menghayati. Hyun Bin diketahui memiliki bayaran sekitar Rp. 1,2 miliar per episodenya. Hal ini pun membuat dirinya menjadi salah satu artis Korea dengan bayaran termahal 2020.

3. Son Ye Jin – Rp. 1,2 Miliar per episode

Artis Korea Bayaran Termahal 2020 - Son Ye Jin

Photo via facebook.com/ulzzangasia

Artis cantik satu ini dikenal sebagai aktris dalam film The Classic (2003), A Moment to Remember (2004), April Snow (2005) serta serial televisi Summer Scent (2003). Son Ye JIn juga telah memenangkan sejumlah penghargaan akting karena bakatnya dalam berbagai genre terutama dalam film Alone in Love (2006), My Wife Got Married (2008), The Pirates (2014) serta The Truth Beneath (2016) dan The Last Princess (2016). Aktris cantik pemeran Yoon Se Ri dalam drama Crash Landing On You ini termasuk ke dalam daftar artis Korea dengan bayran termahal 2020. Dimana pada tahun 2006, ia sudah mendapatkan bayaran sebesar Rp. 300 juta per episode. Sekarang lawan main Hyun Bin di drama Crash Landing On You ini mendapatkan bayaran yang lebih tinggi. Son Ye Jin diketahui memiliki bayaran sekitar 1,2 miliar per episodenya.

2. Jun Ji Hyun – Rp. 1,2 Miliar per episode

Artis Korea Bayaran Termahal 2020 - Jun Ji Hyun

Photo via topstarnews.net

Jun Ji Hyun adalah aktris yang mulai dikenal berkat perannya dalam film komedi romantis My Sassy Girl (2001), dimana film komedi Korea ini terlaris sepanjang masa. Selain itu, ia juga berperan dalam film terkenal lainnya seperti Il Mare (2000), Windstruck (2004), The Thieves (2012), The Berlin File (2013) dan Assassination (2015). Selain film, Jun Ji Hyun juga membintangi sederet drama populer seperti My Love from the Star (2013-2014) dan Legend of the Blue Sea (2016-2017). Kesuksesannya film dan dramanya ini membuat namanya terkenal hingga ke kancah internasional dan ia menjadi seorang bintang Hallyu terkenal. Jun Ji Hyun mendapatkan bayaran sekitar Rp. 1,2 miliar per episode.

1. Kim Soo Hyun – Rp. 2,4 Miliar per episode

Artis Korea Bayaran Termahal 2020 - Kim Soo Hyun

Photo via chosun.com

Kim Soo Hyun adalah aktor Korea yang memiliki bayaran temahal 2020. Kim Soo Hyun dikenal melalui perannya di drama televisi Dream High (2011), The Moon That Embraces the Sun (2012), My Love From the Star (2013), dan The Producers (2015), juga di film The Thieves (2012), Secretly, Greatly (2013), dan Real (2017). Kim Soo Hyun dikenaal sangat baik dalam membawakan setiap peran dalam drama yang ia mainkan, tak heran jika setiap drama yang ia mainkan akan menjadi sukses di pasaran. Bahkan dramanya ini pun sukses hingga ke seantero Asia dan hal inilah yang membuatnya menjadi salah satu bintang Hallyu terkenal. Belum lama ini ia juga sempat menjadi cameo dalam drama Hotel del Luna dan Crash Landing On You sebelum membintangi drama Korea populer saat ini yaitu It’s Okay To Not Be Okay. Kim Soo Hyun sendiri diketahui memiliki bayaran sebesar Rp. 2,4 miliar per episodenya, bisa kalian bayangkan berapa pundi-pundi uang yang ia dapatkan jika memainkan sebuah drama yang memiliki 16 episode.

Itulah beberapa deretan artis Korea dengan bayaran termahal 2020, bayaran atas kerja keras mereka sebanding dengan hasil yang didapatkan. Bahkan beberapa artis diatas setiap berperan dalam sebuah drama, dramanya selalu sukses.

1+
Artikel Terkait