Buat Cowok! Inilah Ciri-Ciri Cewek Matre Yang Perlu Kalian Ketahui

10 bulan lalu, by blogunik

Ciri ciri cewek matre

Siapa sih yang gak tau istilah cewek matre? Mungkin sebagian besar sobat cowok pernah menjadi korban cewek matre? Atau jangan-jangan sobat cewek adalah salah satu pelaku dari cewek matre tersebut? Mudah-mudahan sih enggak ya guys!

Biasanya sih para cowok langsung menghindari si cewek matre setelah mereka mengetahui sifat asli cewek matre. Bahkan hampir semua cowok didunia ini sangat tidak menyukai cewek matre dan memilih mundur dan memilih cewek lain yang lebih baik.

Pasalnya cewek matre ini disebut-sebut sebagai salah satu penyakit masyarakat yang tak bisa dihilangkan dengan mudah. Cewek matre sendiri adalah sebutan yang biasanya digunakan pada cewek yang mata duitan atau menyukai uang. Kalau kata orang jaman dulu sih jangan percaya dengan cewek cantik, karena yang cantik bisa saja menyakitkan. Dan ternyata kata-kata orang jaman dulu itu ada benarnya juga guys!, pasalnya, cewek matre ini biasanya terlihat menarik dengan model pakaian terkini atau dengan barang-barang branded yang biasanya merupakan hasil rengekannya kepada sang kekasih. Dia biasanya terlihat menawan sehingga tidak jarang pria ingin mendekati atau memacarinya.

Namun seperti kata orang jaman dulu, dibalik tampilannya yang mempesona bisa jadi cewek matre ini justru bisa mengecewakan kamu dikemudian hari, bahkan bisa menjadi benalu yang sangat merugikan yang akan menguras isi ATM kamu. Untuk itu, kamu para cowok harus mengetahui dan mengenali ciri-ciri cewek matre sebelum kamu terjerumus dalam pesonanya yang memabukkan. Nah kali ini Blog Unik akan membagikan beberapa ciri-ciri cewek matre yang wajib para cowok tahu. Berikut ulasannya!

1. Penampilan nomor 1

Ciri-Ciri Cewek Matre - Penampilan nomor 1

photo via : videoblocks.com/

Bagi cewek matre, penampilan adalah hal yang paling penting dalam hidupnya. Mereka tidak mau terlihat kuno alias ketinggalan jaman. Mereka akan berusaha apapun caranya untuk mengikuti trend fashion, hingga trend rambut terbaru. Selain itu, cewek matre juga akan berusaha agar apapun yang melekat pada tubuhnya adalah barang yang mahal atau branded. Mereka percaya kalau dengan cara itu, rasa percaya diri mereka akan meningkat dan menjadi salah satu cara agar disukai banyak orang termasuk memikat hati pria yang mereka incar.

2. Suka shoping

Ciri-Ciri Cewek Matre - Suka shoping

photo via : whowhatwear.com

Shoping dan berfoya-foya adalah kegiatan yang paling digemari oleh para cewek matre. Mereka akan membeli berbagai hal yang menurut mereka menarik walaupun benda tersebut tidak bermanfaat bagi mereka. Walaupun salah satu ciri cewek matre adalah suka shoping tapi bukan berarti kalau mereka benar-benar matre. Jika pacar kamu hobinya shoping, perhatikan dulu apakah barang belanjaannya tersebut dia bayar sendiri atau justru hasil rengekannya agar kamu yang membayar semuanya. Kalau dia menyuruhmu membayar semuanya, bisa jadi kalau pacar kamu adalah cewek matre.

3. Minta ditraktir terus

Ciri-Ciri Cewek Matre - Minta ditraktir terus

photo via : http://wisgoon.com

Cewek matre biasanya ingin ditraktir terus. Kemanapun kalian pergi, baik kafe, restoran, mall dan tempat-tempat lain, cewek matre selalu ingin kamu yang membayar tagihannya. Bahkan untuk pergi ke salon untuk menemaninya melakukan perawatan tubuh saja harus kamu yang membayarnya dengan alasan bahwa seharusnya memang pria yang harus membayar semuanya. Hal ini tidak sepenuhnya benar karena seharusnya cewek akan merasa malu jika selalu ditraktir dan rasio pria dan wanita membayar seharusnya 70-30. Jika cewek kamu seperti itu, ada baiknya kamu melakukan tindakan dengan membicarannya secara langsung atau langsung memutuskan cewek matre tersebut.

4. Sangat boros

Ciri-Ciri Cewek Matre - Sangat boros

photo via : shutterstock.com

Ciri-ciri cewek matre berikutnya adalah bersifat boros. Memang tak mengherankan lagi cewek matre bersifat boros pasalnya mereka gemar mengahambur-hamburkan uang dengan shoping dan membeli barang-barang yang sebenarnya tidak terlalu penting. Cewek matrealistis tidak memiliki manajemen keungan yang baik. Ia tidak tahu caranya menabung dan menyimpan uangnya dengan baik. Yang dia tahu ahanya cara menghabiskan uang tanpa tahu cara menghasilkannya.

5. Mudah tergoda

Ciri-Ciri Cewek Matre - Mudah tergoda

Photo via : thefotosgratis.eu

Cewek matre bisanya mudah tergoda dengan benda-benda yang berharga mahal. Cukup tawari mereka dengan uang atau barang-barang branded, maka mereka akan mulai mendekati kamu atau bahkan tiba-tiba bersikap baik padamu. Cewek matre biasanya tidak terlalu memikirkan cinta. Dia akan sangat senang menerima pemberian dari seorang pria yang mungkin tidak ia cintai. Rasa cinta cewek matre hanya sebatas harta yang dimiliki oleh sang pria. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

6. Suka cowok kaya

Ciri-Ciri Cewek Matre - Suka cowok kaya

photo via : http://izbrasserie.ru

Melihat beberapa ciri-ciri cewek matre sebelumnya, bisa dipastikan cewek matre hanya menyukai cowok-cowok tajir. Mereka tidak akan tertarik atau bahkan tak akan mau melihat cowok yang berkantong tipis. Cewek matre sangat tertarik pada cowok kaya karena ia membayangkan bahwa hari-harinya nanti akan penuh dengan hadiah dan pemberian dari si cowok. Jika ada cewek yang gampang luluh dengan cowok kaya walaupun terkenal hidung belang dan menolak cinta cowok baik-baik tapi miskin, bisa jadi cewek tersebut adalah cewek matre. Jika kamu adalah seorang cowok yang kaya dan didekati dengan cewek dengan tabiat seperti itu, sebaiknya kamu tahu cara menolak cewek dengan cara yang halus.

7. Biasanya tidak setia

Ciri-Ciri Cewek Matre - Biasanya tidak setia

photo via : http://theconversation.com

Biasanya cewek matre tidak akan memiliki rasa setia pada pasangan. Karena ia akan gampang tergoda apabila ia mengenal pria yang lebih kaya daripada pasangannya saat itu. Ia akan mudah meninggalkan pasangannya dan mencari pasangan yang lebih kaya. Hal inilah yang membuat para cowok lebih berhati-hati dengan cewek matre. Karena salah satu kelebihan dari cewek matre adalah pandai berbohong.

8. Memperhatikan bentuk tubuh dan kecantikan

Ciri-Ciri Cewek Matre - Memperhatikan bentuk tubuh dan kecantikan

photo via : shutterstock.com

Walaupun tak semua, namun kebanyakan cewek matre pasti sangat memperhatikan dan menjaga bentuk tubuh dan kecantikan wajahnya. Hal ini karena kecantikan dan bentuk tubuh yang seksi merupakan modal utama cewek matre dalam memikat cowok kaya. Mereka tidak akan segan-segan mengeluarkan uang untuk biaya perawatan wajah dan tubuhnya.

9. Suka pamer

Ciri-Ciri Cewek Matre - Suka pamer

photo via :  weheartit.com

Tak jarang, cewek matre juga gemar memamerkan barang-barang yang ia miliki. Ia akan senang dan merasa bangga saat memamerkan benda-benda mahal dan branded yang mungkin dihadiahkan oleh pasangannya. Apalagi dari pamernya tersebut, banyak orang yang kagum dan terpukau dengan barang yang ia miliki.

10. Hidup bagai sosialita

Ciri-Ciri Cewek Matre - Hidup bagai sosialita

photo via : videoblocks.com

Pastinya kalian tau dong gaya hidup sosialita seperti apa? Nah cewek matre juga hidup bagaikan sosialita. Pakai baju branded, nongkrong bareng temen sekedar arisan ataupun ngopi bareng sambil memamerkan barang mahal kepunyaannya. Walaupun kenyataannya gaya sosialita yang ia jalani adalah hasil dari memeras isi dompet pacarnya.

11. Selalu mengharapkan hadiah

Ciri-Ciri Cewek Matre - Selalu mengharapkan hadiah

photo via : http://kupang.tribunnews.com

Cewek matre akan merasa senang saat mereka diberi hadiah, apalagi hadiah mahal. Hampir disetiap kesempatan ia pasti mengharapkan hadiah yang spesial dan berharga mahal dari pasangannya. Namun saat permintaannya tak sesuai dengan harapannya, cewek matre bisa saja marah atau bahkan langsung meminta putus dari pasangannya. Ia akan selalu mengharapkan pemberian dari pria meskipun tidak ada perayaan atau event khusus seperti ulang tahun.

12. Memiliki gengsi yang tinggi

Ciri-Ciri Cewek Matre - Memiliki gengsi yang tinggi

photo via : menwit.com

Jika pacar kamu adalah cewek matre, kebanyakan dari mereka akan langsung berubah jutek saat diajak nongkrong dan makan dipinggir jalan. Cewek matre memiliki gengsi yang tinggi. Ia tidak akan mau diajak bertemu atau nongkrong ditempat sembarangan. Mereka juga memiliki standar tinggi dalam memilih pasangan. Yang pasti pasangannya haruslah konglomerat. Bila diajak oleh seorang cowok biasa dan berkantong tipis ia akan cenderung menolak. Hal tersebut dilakukan untuk menjaga imej dirinya yang terkesan sosialita dan glamour.

13. Tak pernah malu menerima pemberian dari pria atau orang lain

Ciri-Ciri Cewek Matre - Tak pernah malu menerima pemberian dari pria atau orang lain

photo via : http://www.rai.it

Cewek matre tak akan pernah menolak pemberian orang terutama jika itu barang mahal walaupun dari orang yang baru ia kenal. Ia tak akan melewatkan kesempatan begitu saja untuk menolak hadiah tersebut. Begitupun sebaliknya, ia tak akan segan menolak hadiah bernilai kecil walaupun harus menyakiti hati pemberinya. Yang ada dimatanya hanyalah pemberian yang bernilai mahal tanpa peduli siapa yang memberikannya.

14. Suka cara instan untuk mendapatkan uang

Ciri-Ciri Cewek Matre - Suka cara instan untuk mendapatkan uang

photo via : gettyimages.com

Satu lagi tanda-tanda cewek matre yang membuatnya dicap sebagai benalu merugikan adalah mereka menyukai cara instan untuk mendapatkan uang. Cewek matre cenderung pemalas mereka tidak akan mau bersusah payah bekerja untuk menghasilkan uang. Mereka selalu mengharapkan pemberian dari pria mana saja yang luluh dengan permintaannya. Mereka bisa melakukan hal apa saja agar keinginannya terkabul termasuk menjual kehormatannya. Yang ada dipikiran mereka hanya 3 hal yakni harta, materi dan uang.

15. Bisa dengan mudah meninggalkan pasangannya jika pasangannya telah bangkrut

Ciri-Ciri Cewek Matre - Bisa dengan mudah meninggalkan pasangannya jika pasangannya telah bangkrut

photo via : zena.blic.rs

Namanya saja cewek matre yang hanya mencintai uang, mereka tak akan segan-segan meninggalkan pacarnya jiksa sang pacar jatuh bangkrut dan mencari pacar lain yang lebih kaya. Bahkan jika sudah berstatus menikah, ia juga tak akan ragu untuk meminta cerai dari suaminya yang telah bangkrut untuk mencari pasangan yang lebih kaya.

16. Bersikap manja dan pandai merayu

Ciri-Ciri Cewek Matre - Bersikap manja dan pandai merayu

photo via : bonobology.com

Walaupun tak semuanya, tapi kebanyakan cewek matre bersikap manja dan pandai merayu. Cewek manja memang terkadang menggemaskan dimata para cowok dan kebanyakan para cowok akan luluh dengan kemanjaan ceweknya. Bergitupun dengan rayuan, cowok-cowok sering terlena dengan rayuan memabukkan para cewek sehingga mudah saja mengabulkan permintaan pasangannya. Hal tersebutlah yang dimanfaatkan oleh para cewek matre tersebut.

17. Suka bertanya menganai hal-hal berbau materi

Ciri-Ciri Cewek Matre - Suka bertanya menganai hal-hal berbau materi

photo via : videoblocks.com

Jika kamu baru kenal dengan seorang cewek kamu bisa cari tahu dia adalah cewek matre atau tidak. Cara yang paling sederhana adalah dengan memperhatikan apakah arah pembicaraan cewek tersebut cenderung ke hal-hal yang berhubungan dengan materi atau kekayaan seperti menanyakan kamu menggunakan motor apa atau mobil apa? Kerjaan kamu apa? atau hal-hal lain yang berhubungan dengan material. Jika hal itu terjadi bisa jadi cewek tersebut punya bakat jadi cewek matre. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait