Jahat!! Daftar Orang Yang Dengan Sengaja Menularkan HIV AIDS ke Orang Lain


    Kesehatan


Seperti yang diketahui, virus HIV hingga saat ini belum ada vaksin atau obatnya. Virus HIV AIDS ini menyerang sistem kekebalan tubuh manusia sehingga orang yang mengidap penyakit ini sedikit demi sedikit mulai berkurang sistem kekebalan tubuh miliknya. Orang yang mengidap AIDS biasanya meninggal akibat penyakit lain karena sistem kekebalan tubuhnya yang telah melemah.

HIV AIDS biasanya ditularkan melalui transfusi darah, jarum suntik dan juga hubungan seksual. Karena hingga sekarang penyakit ini belum ada obatnya, membuat penyakit ini amat berbahaya karena dapat menyebabkan kematian. Hingga saat ini oba-obatan yang ada hanya mampu mengurung ataupun mengisolasi dari virus ini di satu tempat saja. Parahnya obat yang mampu mengisolasi virus itu bukan hanya menghancurkan sel yang terinfekdi virus saja, tapi sel normal pun dihancurkan olehnya.

1. David Dean Smith

photo via : mlive.com

Seorang Warga Amerika Serikat ynag telah terinfeksi virus HIV AIDS, mengklaim telah melakukan hubungan sex  dengan 3.000 orang baik itu pria ataupun wanita. Dana pada tahun 2012 silam, petugas kesehatan Michigan melayangkan peringatan kepada warganya untuk waspada dan melakukan pemeriksaan pabila pernah berhubungan dengan pria ini.

David Dean ditangkap oleh kepolisian atas tuduhan pelanggaran seksual. Kepada polisi Grand Rapids, Michigan ia mengatakan selama 3 tahun terakhir telah berhubungan seks tanpa kondom dengan ribuan orang.

2. Simon McClure

photo via : bbci.co.uk

Sebelumnya Mc Clure didiagnosis pengidap HIV pada tahun 2006 setelah kembali dari perjalanan ke thailand. Selain thailand, ia juga dikatakan bepergian ke  Swiss dan telah melakukan hubungan seks tanpa kondom dengan ratusan wanita termasuk pekerja seks komersial.

Atas tindakannya tersebut, Simon dihadiahi hukuman selama 2 tahun 8 bulan di pengadilan Teeside Crown karena telah berhubungan seks tanpa kondom dan menyebarkan virus ini ke banyak orang.

3. David Lee Magnum

photo via : www.pinknews.co.uk

David Lee Magnum, pria asal Missouri AS ini positif telah terinfeksi HIV sejak tahun 2003 silam. Jangankan untuk mencoba menjaga diri, ia malah bercinta dengan lebih dari 300 orang dan menularkan penyakit miliknya itu. Dalam pengadilan di Stoddard County Center, David Lee Magnum (37) mengaku ia tak bersalah telah menulari pasangan seksualnya dengan virus mematikan tersebut.

4. Nadja Benaissa

photo via : beauty-around.com

Seorang wanita dengan kewarganegaraan Jerman yang berprofesi sebagai seorang penyanyi pop dengan sengaja menipu dan menulari HIV kepada tiga pria pasangan seksnya. Dan salah satu dari pasangganya itu telah positif mengidap HIV AIDS. Dengan adanya hal tersebut, ia diancam hukuman 6 bulan hingga 10 tahun penjara.

5. Libardo Rojas Duenas

photo via : lh5.googleusercontent.com

Ini merupakan salah satu kasus di Kolumbia dimana seorang sopir truk bernama Libardo Rojas Duenas didiagnosis tengah mengidap HIV AIDS sejak tahun 2006. Namun tanpa menghimbaukan anjuran dokter, ia tetap berhubungan seksual tanpa menggunakan kondom.

Bahkan polisi sempat mendapatkan laporan bahwa ia telah memperkosa seorang gadis berumur 16 tahun di kota Cucuta pada tahun 2007. Gadis itupun jadinya terinfeksi penyakit menular tersebut. Dengan profesinya sebagai pengemudi truk membuatnya berpindah-pindah tempat dan hal itu membuat polisi sulit untuk melacaknya dan makin banyak wanita yang yang ditularkan virus ini olehnya.

6. David Mangum

photo via : i.dailymail.co.uk

Sorang pria dari dexter Missiouri, telah berhasil ditangkap dan diketahui mengidap virus HIV sejak tahun 2003 silam. Selama 10 tahun sebelum ia ditangkap, diperkirakan ia telah melakukan hubungan sex dengan lebih dari 300 orang. Kepada kepolisian ia menyatakan 50 hingga 60 orang yang ia ajak berhubungan sex berasal atau berada disekitar tempat tinggalnya di missiouri. Dari 300 orang yang ia ajak berhubungan, salah satunya adalah rekan sekamarnya.

7. Philippe Padieu

photo via : tiphero.com

Pria ini sebelumnya ditangkap di texas dengan senjata tajam. dimana ia telah dengan sengaja menyebarkan virus HIV AIDS ke orang-orang. 6 orang dari korbannya telah positif terinfeksi virus yang satu ini. Ia dijatuhi hukuman 45 tahun penjara.

8. Michael John Neal

photo via : www.smh.com.au

Pria asal Coburg, Melbourne, Australia iin dinyatakan bersalah untuk kasus menyebarkan penyakit hiv Aids ini ke orang- orang. Dimana ia menyasar orang- orang gay untuk berhubungan intim. Beberapa kasus sex yang ia lakukan dengan sesama ini tanpa menggunakan pengaman alaias sex bebas dengan teman sexnya. I dinyatakan bersalah dan mendapatkan hukuman kurang lebih 9 tahun.

9. Nushawn Williams

photo via : www.gannett-cdn.com

Seorang pria yang mengaku beragama kristen dan juga jewih ini telah menyebarkan virus HIV miliknya. Tecatat sudah ada sekitar 13 orang wanita yang terjangjkit dengan salah seorang diantaranya adalah seorang gadis berumur 13 tahun. Saat ini pira ini telah dipenjara. Namun lucunya, meskipun telah dipenjara, ia masih tetap ingin meenyebarkan virus itu. Salah satu caranya ada dengan menyiramteman sekamarnya di dalam penjara dengan air kencing miliknya.

 

Recent search terms:

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >