15 Daftar Susu Penggemuk dan Penambah Berat Badan Yang Bagus

1 tahun lalu, by blogunik

Punya tubuh yang terlalu kurus bukanlah sesuatu yang bagus dan tentu saja bisa membuat rasa percaya diri jadi berkurang. Oleh karenanya, banyak orang yang memiliki tubuh kurus berusaha untuk menambah berat badan mereka. Salah satu cara untuk menambah berat adalah dengan jalan mengkonsumsi susu penambah berat badan yang mengandung whey protein untuk bisa mencapai berat badan yang ideal. Namun sayangnya saat ini tidak banyak ada susu penambah berat badan yang dijual di pasaran. Hal ini sungguh berbanding terbalik dengan susu untuk diet ataupun susu low-fat yang biasanya digunakan untuk mengurangi berat badan ataupun susu dengan kegunaan yang lain seperti susu untuk kesehatan tulang.

Karena banyaknya merk yang ada di luar sana itulah maka kami berinisiatif untuk merangkum dan memberikan beberapa daftar susu penggemuk dan penambah berat badan yang bagus dan terbaik yang bisa kamu gunakan untuk meningkatkan berat badan yang untuk mencapai berat badan yang ideal.

1. Appeton Weight Gain Adult

photo via : www.kalbestore.com

Susu penggemuk atau penambah berat badan yang pertama adalah Appeton Weight Gain. Merk atau produk susu yang satu ini bisa dibilang amat populer baik untuk pria maupun wanita dewasa di Indonesia. Dengan susu Appeton Weight Gain ini maka akan bisa membantu untuk merubah tubuh kita yang sebelumnya kurus kerempeng jadi semakin berisi. Mungkin kalian pernah membaca ataupun mendengar jika beberapa merk susu mengandung zat-zat yang mampu membahayakan tubuh. Tapi kalian tidak usah khawatir mengenai hal tersebut, karena Appeton telah teruji dan terbukti mampu untuk menaikkan berat badan tanpa efek samping yang berbahaya.

Appeton Weight Gain sendiri memiliki kandungan whey protein dan L-Lysine yang berfungsi untuk mencakup kebutuhan protein yang diperlukan oleh beberapa bagian tubuh. Susu penggemuk badan pria dan juga wanita ini terbukti efektif untuk menaikkan berat badan secara optimal. Kalau kamu takut dengan rasanya, Appeton tersedia dalam dua varian rasa yakni rasa coklat dan juga rasa vanila yang lezat.

2. Dancow Fortigro Enriched Full Cream

photo via : www.belanjamerdeka.id

Susu penggemuk atau penambah berat badan yang kedua adalah susu dancow Fortigro Enriched Full Cream. Meskipun susu Dancow lebih terkenal akan susu yang diperuntukkan untuk kalangan anak-anak, namun siapa yang menyangka jika susu yang satu ini juga memiliki varian yang bisa digunakan untuk menaikkan berat badan orang dewasa apabila dikonsumsi secara rutin sebelum tidur. Apalagi susu yang satu ini merupakan susu yang kaya akan gizi dan nutrisi.

Kandungan protein yang ada di dalam susu full cream ini juga terbilang cukup tinggi. Oleh karenanya susu yang satu ini bisa jadi pilihan salah satu merek susu yang bisa digunakan untuk menambah berat bagi orang dewasa.

3. Nestle Nutren Optimum

photo via : www.kalbestore.com

Whey protein merupakan sebuah kandungan protein yang banyak digunakan di berbagai merek susu yang ada karena kandungan protein yang satu ini memang mampu dan sering digunakan untuk menambah berat badan. Untuk merek susu penambah berat badan yang ketiga yakni Nestle Nutren Optimum, juga memiliki kandungan whey protein. Namun mungkin kandungan Whey protein yang ada di dalam susu yang satu ini tidak sebesar yang ada pada susu penggemuk badan pada umumnya yakni 100%.

Untuk Susu Nestle Nutren Optimum ini hanya memiliki kandungan whey protein sebesar 50% saja. Nestle memformulasikan Nutren Optimum untuk orang – orang yang membutuhkan gizi dan juga nutrisi secara khusus. Selain hal itu, produk ini juga tidak hanya digunakan untuk menambah berat badan saja, namun untuk menjaga kondisi kesehatan tubuh serta membantu pemulihan tubuh dai penyakit – penyakit tertentu.

4. L-Men Gain Mass

photo via : www.elevenia.co.id

Percaya ataupun tidak, salah sau merek susu yang mampu memberikan efek yang nyata sesuai dengan iklannya adalah L-Men Gain Mass. Susu yang memiliki slogan “Kerempeng mana keren????” ini mampu meningkatkan masa otot samapai 1 kilogram hanya dalam waktu seminggu saja. Wow, benar – benar waktu yang cepat bukan? yang perlu dilakukan pun cukup dengan minum 2 gelas L-Men gain mass per harinya secara ruti selama seminggu.

Meskipun mampu menaikkan berat badan yang menggiurkan, namun susu ini rendah lemak, jadi kalian tidak perlu takut jika pertambahan berat badan yang kamu alami isinya hanya lemak saja. Karena susu ini kaya akan protein yang mampu menambah masa oto milikimu dan rendah lemak tentunya.

5. Herbalife Nutritional Shake Mix

photo via amazon.com

Herbalife merupakan sebuah merek yang amat terkenal dengan berbagai produk herbal yang dimilikinya yang sebagian besar adalah produk penurun berat badan yang efektif, cepat dan juga aman. Meskipun produk – produk Herbalife sebagian besar adalah produk yang digunakan untuk diet ataupun mengurangi berat badan, namun herbalife ternyata juga memiliki produk yang digunakan untuk menaikkan berat badan. Produk tersebut adalah Herbalife Nutritional Shake Mix.

Herbalife sendiri merupakan sebuah brand produk kenamaan yang mana semua produknya dibuat dari bahan yang aman untuk dikonsumsi dan telah terdaftar di BPOM. Oleh karenanya, kamu tidak perlu ragu untuk menggunakan salah satu produk ini sebagai salah satu cara yang bisa digunakan untuk menaikkan berat badan. Tapi tentu saja, agar hasilnya lebih maksimal, kalian juga harus rajin – rajin makan makanan yang mengandung protein tinggi dan berlemak.

6. Ensure Vanilla

susu penambah berat badan - Ensure Vanilla

photo via walgreens.com

Salah satu penyebab tubuh sesorang terlalu langsing alias kurus dan jauh dari kada berat badan ideal adalah karena asupan gizi dan nutrisi yang tidak mampu untuk iserap secara optimal atau bahkan kurang. Untuk mengatasi adanya hal tersebut, salah satu asupan susu yang bisa digunakan untuk mengatasi masalah tersebut sekaligus mampu digunakan untuk menambah berat badanmu adalah susu Ensure Vanilla. Susu ini memiliki kebutuhan nutrisi yang lengkap yang mampu digunakan untuk membantu mencukupi kebutuhan nutrisi harian kita.

Selain nutrisi yang terkandung lengkap dalam susu ini, Ensure vanilla juga mampu untuk membatu menjaga kesehatan tulan dan gigi kita karena adanya kandungan kalsium didalam susu yang satu ini. Satu lagi nilai plus dari susu ini adalah adanya kandungan prebiotik (FOS) yang ada didalam susu ini yang mampu memaksimalkan fungsi dari saluran pencernaan yang kamu miliki.

7. Ultimate Nutrition Prostar 100% Whey Protein

photo via : youtube.com

Untuk menaikkan berat badan, kandungan whey protein memang amat berperan. Dan untuk susu yang satu ini memiliki kandungan whey protein yang besar yakni 100%. Susu Ultimate Nutrition Prostar 100% Whey Protein ini dalam satu gelas sajinya memiliki kandungan protein mencapai 83% yang membuat susu ini jadi sangat baik untuk mendapatkan berat badan yang ideal. Selain berguna untuk menambah berat badan, dan meningkatkan masa otot, susu ini juga memiliki fungsi untuk mencegah adanya penyusutan otot.

8. Ultimate Nutrition ISO Sensation 93

Photo via amazon.com

Susu penambah berat badan kita selanjutnya adalah susu Ultimate Nutrition ISO Sensation 93. Susu yang satu ini termasuk susu penambah berat badan yang kaya akan whey protein dan tanpa lemak. Bukan rendah lemak yah, tapi memang tanpa lemak sama sekalai di dalam susu yang satu ini. Oleh karenanya saat berat badanmu bertambah setelah mengkonsumsi susu yang satu ini, tentu saja berat badanmu bukanlah dikarenakan oleh adanya kandungan lemak, melainkan masa otot yang bertambah.

Selain baik untuk menambah berat badan, susu ini juga mampu digunakan untuk memaksimalkan sistem pencernaan yang kalian miliki. Adapun tujuan dari hal ini adalah untuk membantu agar protein yang terkandung dalam susu ini bisa terserap secara sempurna oleh tubuh kita. Tentu saja buat kalian yang ingin menggunakan susu yang satu ini, harus mengimbanginya dengan mengkonsumsi berbagai makanan yang bergizi yang dibarengi juga dnegan olahraga yang teratur.

9. Met RX Xtreame Size Up

Photo via luckyvitamin.com

Merek susu kita yang selanjutnya adalah Met RX Xtreame Size Up. Sama seperti merek susu yang lainnya, susu ini juga mampu menambah berat badan kita dengan jalan menambah masa otot yang kita miliki. Meskipun merek susu yang satu ini jarang kita dengar, namun manfaat dari susu ini tidak perlu diragukan lagi dan bisa kamu coba dan buktikan. Dengan mengkonsumsi susu ini secara rutin, maka tentu saja akan bisa membantu kita untuk menambah berat badan yang kita miliki.

Selain bisa digunakan untuk menambah berat badan dengan meningkatkan masa otot yang kita miliki, susu ini juga dapat membantu peningkatan hormon pertumbuhan yang kita miliki. Oleh karenanya selain berat badan kita bertambah, tekstur otot yang kita miliki juga akan tumbuh lebih keras dan juga kuat. Hal tersebut bisa kita dapatkan berkat beberapa kandungan yang ada di dalam susu ini yakni kalori, creatine, protein, energi dan glutamin.

10. Weight Gainer 1850

Photo via redmart.com

Jika di Amerika, susu yang satu ini bisa dibilang telah terkenal dengan kemampuannya untuk menambah berat badan dan juga menambah masa otot. Apalagi susu ini biasa digunakan oleh semua kalangan baik orang awam maupun seorang atlet sekalipun untuk menambah masa ototnya. Meskipun susu ini terkenal di Amerika, namun susu ini saat ini sudah bisa ditemukan dengan mudah di Indonesia.

Susu dengan tinggi kalori ini mengandung kadara lemak yang sant rendah yang tentunya mampu menaikkan berat badan namun bukan dikarenakan adanya peningkatan kadar lemak dalam tubuh. Selain manfaat tersebut, Weight Gainer 1850 juga mampu memberikan energi pada tubuh yang membuat tubuh kita menjadi terasa lebih bugar ketika menjalani berbagai aktivitas fisik seperti olahraga dengan alat berat di Gym.

11. Muscletech Mass Tech

Photo via campusprotein.com

Masih berhubungan dengan aktivitas olahraga seperti gym, susu ini juga mengandung banyak protein yang selain menambah berat badan, tapi juga mampu digunakan untuk meningkatkan masa otot yang kita miliki. Susu ini sendiri memiliki kandungan protein yang cukup tinggi yakni 63 gram protein per serving atau satu sendok sajian yang ada di dalam susu ini.

Selain protein yang tinggi, susu ini memiliki kandungan multi fase protein yang bisa membantu proses penyerapan dari protein susu ini jadi bisa lebih cepat dan juga efektif.

12. CytoSport Monster Mass

Photo via amazon.com

Adapun kunci utama dalam penambahan berat badan adalah dengan melakuakan olahraga secara rutin yang disertai dengan asupan kalori dalam jumlah yang banyak. Untuk membantu dalam hal jumlah kalori yang dimiliki oleh tubuh ini, CytoSport menghadirkan sebuah susu penamabah berat badan yang memiliki kandungan kalori lebih dari 600 kalori, protein, liquid dan karbohidrat.

Berbagai nutrisi yang ada di dalam susu ini tentus saja akan membantu melengkapi nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh dan juga otot kita. Hal ini nantinya akan membuat otokita bisa tumbuh secara maksimal dan tentu saja berat badan kita pun meningkat seiring dengan meningkatnya masa otot yang kita miliki.

13. Mutant Mass Muscle Mass Gainer

Berbeda dengan produk lainnya yang mampau meningkatkan berat badan dengan jalan menambah masa otot, produk yang dikeluarkan oleh Mutant Mass ini berbeda dengan produk susu penambah berat badan yang lainnya dengan memastikan konsumennya untuk mendapatkan posisi satu langkah lebih jauh jika dibandingkan dengan produk sejenis lainnya.

Produk unggulan dari Mutant Mass ini mengantongi banyak keunggulan yang baik untuk tubuh. Keunggulan yang bisa kita peroleh saat menggunakan produk ini salah satunya tubuh bisa memperoleh asupan lebih dari 1000 kalori dalam setiap sajiannya. Yang tentu saja hal ini bisa membantu kita dalam menambah berat badan dengan cepat.

14. King Mass XL Ronnie Coleman

Suplemen penambah berat badan dan massa otot untuk orang dewasa dan remaja selanjutnya datang dari produk kreasi Ronnie Coleman. Atlet binaraga legendaris ini meluncurkan merk susu penambah berat badan terbaik untuk membantu banyak orang mendapatkan bentuk tubuh yang lebih ideal dan juga proporsional.

Di dalam susu yang satu ini, terdapat empat buah komponen utama yang terkandung didalamnya seperti Whey Protein Isolate, Whey Protein Concentrate, Milk Protein Isolate, dan Micellar. Dengan kandungan yang dimilikinya ini, produk ini mampu memberikan lebih dari 1000 kalori yang tentu saja membuat cadangan kalori di dalam tubuh kita lebih banyak daripada kalori yang kita habiskan untuk aktivitas sehari – hari. Dengan perbandingan yang lebi besar itu, tentu saja cadangan kalori yang berlebih akan menjadi otot yang membantu menambah berat badan yang kita miliki.

15. MuscleMeds Carnivor Mass

Untuk di kalangan orang – orang yang suka meningkatkan masa otot dengan cara ngegym, mungkin susu yang satu ini bisa dibilang sudah terkenal dan merupakan yang terbaik di kelasnya. Kalau kamu ingin meningkatkan berat badan, mungkin susu ini bisa jadi salah satu pilihan yang baik untuk mendapatkan berat badan yang ideal.

Adapun keunggulan dari produk ini dibandingkan dengan produk susu penambah berat badan lainnya adalah adanya dukungan anabolisme yang membuat otot mampu berkembang lebih maksimal dan disertai dengan aktivitas peminimalisasian tumpukan lemak di dalam tubuh. Dengan mengkonsumsi susu ini, tentu saja protein yang ada di dalam susu ini bisa lebih cepat diserap oleh tubuh sehingga proses pembentukan dan pertumbuhan masa otot bisa berlangsung lebih cepat.

Baca juga: susu untuk kesehatan tulang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *