Tahun Baru Bakal Meriah Dengan Drama Korea Yang Tayang Januari 2020

by blogunik
 0  

Drama Korea Yang Akan Tayang Januari 2020

Tak terasa kita sudah meninggalkan tahun 2019 dan memasuki tahun 2020. Di awal bulan Januari 2020 ini, tentunya para kdrama lovers akan dihibur dengan berbagai macam drama Korea yang menarik. Di bulan ini ada beberapa judul drama yang menarik dan sayang sekali dilewatkan penanyangannya. Salah satu drama Korea yang kalian nantikan kehadirannya yaitu Romantic Doctor, Teacher Kim 2. Drama ini nantinya akan tayang diawal bulan tepatnya tanggal 6 Januari 2020. Selain itu, terdapat juga beberapa judul drama Korea lainnya yang tak kalah menarik dan serunya dari drama Romantic Doctor, Teacher Kim 2. Nah, jika kamu penasaran drama apa saja yang akan tayang di bulan ini. Berikut ini drama Korea yang akan tayang Januari 2020

1. Touch – 3 Januari 2020

Touch adalah salah satu drama Korea yang akan tayang pda Januari 2020 setiap hari jumat dan sabtu. Drama ini dibintangi oleh sederet aktris dan aktor seperti Joo Sang Wook, Kim Bo Ra, Han Da Gam dan Lee Tae Hwan. Drama Korea ini menceritakan tentang seorang makeup artis bernama Cha Jung Hyuk yang ingin mengejar mimpinya namun ia sedang menganggur dan berhutang. Nantinya ia akan bertemu dengan Han Soo Yun seorang traniee selama 10 tahun yang ingin menjadi seorang idola. Mampukah mereka mewujudkan mimpinya? Saksikan dramanya di channel A.

Judul : Touch
Judul Lokal : 터치 / Teochi
Genre : Drama, romance
Episode : 16
Director : Min Yun Hong
Penulis Naskah : Ahn Ho Kyung
Jadwal Tayang : Jumat dan Sabtu
Channel : Channel A
Pemain :
– Joo Sang Wook sebagai Cha Jung Hyuk
– Kim Bo Ra sebagai Han Soo Yun
– Han Da Gam sebagai Baek Ji Yoon
– Lee Tae Hwan sebagai Kang Do Jin

Sinopsis :

Cha Jung Hyuk ( Joo Sang Wook) adalah seorang makeup artist yang populer, ia mengejar kesempurnaan namun sekarang ia berhutang dan menganggur. Han Soo Yun (Kim Bo Ra) telah menjadi trainee selama 10 tahun untuk menjadi seorang idola. Dia mengambil bagian dalam program audisi untuk menjadi idola. Namun karena kasus misterius, Han Soo Yun pun di boot dari program. Kemudian ia menemukan bakat barunya yang merupakan makeup artist. Secara kebetulan ia bertemu dengan Cha Jung Hyuk yang kembali sebagai makeup artis. Ia pun mulai bekerja sebagai asistennya dan mereka saling jatuh cinta. Sementara itu, Baek Ji Yoon (Han Da Gam) adalah aktris papan atas yang memiliki keinginan kuat untuk sukses dan Kang Do Jin (Lee Tae Hwan) adalah seorang aktor yang populer.

2. Romantic Doctor, Teacher Kim 2 – 6 Januari 2020

Salah satu drama Korea yang ditunggu penanyangannya yaitu Romantic Doctor, Teacher Kim 2, dimana drama ini nantinya akan tayang pada bulan Januari 2020 mulai tanggal 6 Januari 2020. Drama ini adalah season 2 dari judul yang sama, drama Korea ini akan dibintangi oleh Han Suk Kyu, Lee Sung Kyung, Ahn Hyo Seop dan lainnya.

Judul : Romantic Doctor, Teacher Kim 2
Judul Lain : Dr. Romantic 2
Judul Lokal : 낭만닥터 김사부 2 / Nangmandakteo Kimsabu 2
Genre : Medical, melodrama, romance
Episode : 20
Director : Yoo In Shik, Park Soo Jin
Penulis Naskah : Kang Eun Kyung
Jadwal Tayang : Senin dan Selasa
Channel : SBS
Pemain :
– Han Suk Kyu sebagai Guru Kim
– Lee Sung Kyung sebagai Cha Eun Jae
– Ahn Hyo Seop sebagai Seo Woo Jin
– Jin Kyung sebagai Oh Myung Sim
– Lim Won Hee sebagai Jang Gi Tae
– Byeon Woo Min sebagai Nam Do Il
– Kim Min Jae sebagai Park Eun Tak
– Choi Jin Ho sebagai Do Yoon Wan
– Yoon Na Moo sebagai Jung In Soo
– Shin Dong Wook sebagai Bae Moon Jung
– Kim Joo Hun sebagai Park Min Kook
– So Ju Yeon sebagai Yoon A Reum
– Park Hyo Joo sebagai Sim Hye Jin

Sinopsis :

Boo Yong Joo (Han Suk Kyu) menyebut dirinya Dr. Romantis dan disebut guru Kim. Dia adalah seorang dokter aneh yang tidak ingin bersosialisasi dengan orang lain. Boo Yong Joo menjalani klinik lusuh Doldam. Cha Eun Jae (Lee Sung Kyung) adalah siswa tahun ke-2 untuk operasi, dia pintar dan percaya diri. Ia tidak pernah penrnah mengalami keputusasaanatau kegagalan. Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop) adalah sesama tahun ke-2 untuk operasi, dia memiliki keterampilan yang sangat baik untuk operasi. Namun kepribadiannya sinis karena dia menjalani kehidupan yang sulit, dia tidak percaya pada kebahagiaan. Cha Eun Jae dan Seo Wii Jin bertemu dengan dokter yang tidak biasa yaitu guru Kim. Mereka tumbuh sebagai manusia dan dokter dengan pengalaman mereka dengan guru Kim.

3. Money Game – 15 Januari 2020

Drama Korea Yang Akan Tayang Januari 2020 - Money Game

Photo via instagram.com/tvndrama.official

Judul : Money Game
Judul Lokal : 머니게임 / Meonigeim
Genre : Drama
Episode : 16
Director : Kim Sang Ho
Penulis Naskah : Lee Young Mi
Jadwal Tayang : Rabu dan Kamis
Channel : tvN
Pemain :
– Go Soo sebagai Chae Yi Hyun
– Lee Sung Min Lee Hye Joon
– Shim Eun Kyung sebagai Heo Jae
– Yoo Tae Oh sebagai Yoo Jin Hyun
– Jung Dong Hwan sebagai Chae Byung Hak
– Choi Woong sebagai Han Sang Min
– Jo Jae Ryong sebagai Jo Hee Bong
– Choi Byung Mo sebagai Na Joon Pyo
– Choi Duk Moon sebagai Kook Kyung Min
– Oh Ryoong sebagai Park Soo Jong
– Bang Eun Hee sebagai Lee Man Ok
– Kim Jung Pal sebagai Jin Soo Ho
– Mi Ram sebagai Jin Ma Ri
– Kim Seung Wook sebagai Kang Won Hee
– Song Jae Ryong sebagai Kang Nam Jin

Sinopsis :

Sebuah bank, tempat pemerintah Korea memiliki ekuitas berada di ambang kebangkrutan. Negara khawatir bahwa mereka akan segera menghadapi krisis keuangan lain yang serupa dengan apa yang terjadi pada tahun 1997. Orang-orang di Komisi Jasa Keuangan berjuang untuk mencegah insiden serupa lainnya. Chae Yi Hun (Go Soo) adalah kepala Biro Kebijakan Ekonomi di Komisi Jasa Keuangan. Dia melakukan yang terbaik sebagai birokat ekonomi. Ayahnya adalah ekonom terbaik di Korea Selatan namun ia menyembunyikan identitas ayahnya.

Heo Jae (Lee Sung Min) adalah ketua Komisi Jasa Keuangan, dia adalah pria yang ambisius. Dia mengalami Krisis Keuangan Korea pada tahun 1997. Pada saat itu, dia menjadi kecewa dengan infrastruktur keuangan Korea yang tidak berdaya. Tujuannya adalah untuk meninngkatkan infrastruktur keuangan negara dengan biaya berapa pun. Lee Hye Joon (Shim Eun Kyung) mulai bekerja di Biro Keuangan Internasional Kementrian Ekonomi dan Keuangan. Selama krisis Keuangan Korea, dia hanya seorang bayi dan keluarganya berjuang melalui waktu itu, ia juga bermimpi memiliki sebuah bangunan.

4. The Game: Towards Midnight – 22 Januari 2020

Drama Korea Yang Akan Tayang Januari 2020 - The Game Towards Midnight

Photo via asianwiki.com

Judul : The Game : Towards Midnight
Judul Lain : The Game : Towards Zero
Judul Lokal : 더 게임: 0시를 향하여 / Deo Geim: 0shireul Hyanghayeo
Genre : Drama, fantasy, crime, mystery
Episode : 32
Director : Jang Joo Ho
Penulis Naskah : Lee Ji Hyo
Jadwal Tayang : Rabu dan Kamis
Channel : MBC
Pemain :
– Ok Taecyeon sebagai Kim Tae Pyung
– Lee Yun Hee sebagai Seo Joon Young
– Im Joo Hwan sebagai Koo Do Kyung
– Jung Dong Hwan sebagai Teacher Baek
– Park Ji Il sebagai Nam Woo Hyun
– Park Won Sang sebagai Lee Joon Hee
– Jang So Yun sebagai Yoo Ji Won
– Choi Jae Woong sebagai Han Dong Woo

Sinopsis :

Tae Pyung (Taecyeon) adalah seorang tukang ramal, ketika dia menatap mata seseorang dia bisa melihat momen tepat sebelum mereka mati. Tae Pyung pintar,kaya dan tampan meskipun ia memiliki kemampuan khusus. Pada suatu hari ada kasus pembunuhan berantai yang misterius menarik perhatiannya, dia pun bermitra dengan Detektif Joon Young untuk menyelesaikan serangkaian pembunuhan.

5. Itaewon Class – 31 Januari 2020

Drama Korea Yang Akan Tayang Januari 2020 - Itaewon Class

Photo via asianwiki.com

Judul : Itaewon Class
Judul Lokal : 이태원 클라쓰 / Itaewon Keullasseu
Genre : Drama
Episode : 16
Director : Kim Sung Yoon
Penulis Naskah : Kwang Jin
Jadwal Tayang : Jumat dan Sabtu
Channel : JTBC
Pemain :
– Park Seo Joon sebagai Park Sae Roy
– Kim Da Mi sebagai Jo Yi Seo
– Nara sebagai Oh Soo Ah
– Yoo Jae Myung sebagai Jang Dae Hee
– Kim Dong Hee sebagai Jang Geun Soo

Sinopsis :

Pada hari pertama menghadiri sekolah menengah barunya, Park Sae Roy (Park Seo Joon) meninju teman sekelasnya Jang Geun Won yang mengintimidasi teman sekelasnya yang lain. Ayah pelaku intimidasi menjalankan bisnis restoran Jagga dimana ayah Park Sae Roy bekerja. CEO Jang Dae Hee menuntut Park Sae Roy untuk meminta maaf kepada putranya, namun ia menolak. Karena penolakannya itu, Park Sae Roy dikeluarkan dari sekolah dan ayahnya dipecat dari pekerjaannya. Kemudian kecelakaan menimpa ayah Park Sae Roy dan ayahnya meninggal dalam kecelakaan sepeda motor yang disebabkan oleh mantan teman sekelasnya Jang Geun Won.

Terbakar amarah, Park Sae Roy dengan kejamnya menyerang Jang Geun Won. Pada akhirnya, Park Sae Roy ditangkap dan menerima hukuman penjara atas serangan kekerasan itu. Park Sae Roy pun memutuskan untuk menghancurkan perusahaan Jangga dan membalas dendam kepada CEO Jang Dae Hee dan putranya Jang Geun Won. Jo Yi Seo (Kim Da Mi) yang populer di media sosial, bergabung dengan restoran Park Sae Roy dan bekerja disana sebagai manger dan ia memiliki perasaan untuk Park Sae Roy.

 

Itulah beberapa drama Korea yang tayang bulan Januari 2020, lengkap dengan trailer dan sinopsinya. Drama mana yang kamu paling nantikan kehadirannya?


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait