Fakta – fakta eksistensi keberadaan alien

    Pengetahuan
Iklan

Banyak sekali perdebatan mengenai adanya keberadaan alien di bumi. Dengan segala bentuk teori konspirasi yang ada di dalamnya mengenai keberadaan mahluk yang satu ini terus bermunculan mulai dari penampakan berupa gambar ataupun video dan juga kesaksian beberapa orang yang mengatakan telah melihat UFO dan alien tersebut.

Jika kita melihat kembali kedalam sejarah, ada beberapa hal yang mungkin bisa menjadi bukti jika alien itu ada dan sempat berkomunikasi dengan nenek moyang kita. Itu bisa dilihat dari beberapa peninggalan ataupun benda-benda misterius yang ditemukan di bumi ribuan tahun yang lalu dimana seharusnya pada masa itu perkembangan kehidupan manusia tidaklah secanggih itu.

Dari segian banyak teori yang ada mengenai keberadaan alien ini, berikut kami sajikan beberapa bukti yang memungkinkan menyatakan keberadaan alien di bumi.

1. Piramida Giza

photo via : s3-ap-southeast-1.amazonaws.com

Meskipun dalam bukti sejarah dipercaya dalam pembuatan piramida besar ini dibuat oleh para budak untuk membangunnya, namun lokasi dari piramida ini yang membuat teori lain seperti keberadaan alien atauun mahluk cerdas masuk kedalmnya. Piramida ini berdiri tegak tepat di titik pertemuan antara garis terpanjang garis lintang dan bujur. Mengingat bahwa piramida ini dibangun pada jaman sebelum ada pengetahuan tentang bentuk bumi yang bulat, bagaimana bisa orang Mesir tahu untuk meletakkan piramida di lokasi ini? Apakah hal itu hanyalah sebuah keberuntungan saja? atau adanya bantuan dari pihak ketiga (alien contohnya).

2. Vimanas

photo via : www.look4ward.co.uk

Dalam kisah Mahabharata dan Ramayana yang dimana merupakan epos kuno dari India yang menggambarkan sebuah pertempuran besar yang terjadi di bumi dan langit. Pertarungan tersebut melibatkan mesin terbang yang disebut vimanas, makhluk aneh, ledakan bom nuklir, dan senjata yang begitu kuat yang tidak berasal dari dunia ini. Mungkin para penulis kuno pada saat itu berusaha untuk mengerti bagaimana terjadinya guntur dan badai petir, atau mungkin memang ada sesuatu yang terjadi yang “diluar kemampuan dunia saat itu”.

3. Sarkopagus Pacal

photo via : 4.bp.blogspot.com

Pacal The Great merupakan penguasa terkenal di kota palenque pada abad ke tujuh. Ketika dia meninggal, seperti  dalam kebudayaan yang ada, dia dimakamkan di Kuil Prasasti dan dibaringkan di sebuah sarkofagus yang rumit. Sarkofagus ini telah menjadi salah satu pusat studi terbesar untuk kebudayaan Maya – namun juga menjadi salah satu bukti terkuat tentang keberadaan alien. Orang-orang percaya bahwa Pacal digambarkan dengan lepas landas dari dalam pesawat ruang angkasa sambil memegang kendali, dengan tabung oksigen di mulutnya.

4. Puma Punku

photo via : i.pinimg.com

Puma Punku terletak di dataran tinggi Bolivia dan terdiri dari reruntuhan balok raksasa yang tersebar dan memiliki ukiran yang rumit dan desain yang indah. Deretan ini berumur lebih dari seribu tahun, seperti yan gkita ketahui, jika peralatan yang digunakan untuk bisa menghasilkan ukiran seperti itu, belum ada saat itu. Hal ini menyebabkan para ahli teori alien percaya bahwa orang-orang pada jaman itu diberi alat dan dinasehati oleh mahluk asing, atau alien menciptakan batu itu sendiri dengan teknik teknik mutakhir.

5. Garis Nazca

photo via : information101site.files.wordpress.com

Garis Nazca dikatakan telah diciptakan oleh orang-orang Nazca di Peru, yang tinggal di daerah itu dari sekitar 300 tahun sebelum masehi sampai 800 Masehi. Garis-garis ini mencakup desain dengan bentuk geometris dan hewan. Tapi hal yang aneh di sini adalah desain ini hanya bisa dilihat dari udara. Hal ini menimbulkan pertanyaan: apa  yang digunakan? Garis ini diciptakan jauh sebelum adanya penemuan penerbangan dan tidak ada mesin terbang selama jaman Maya kuno. Mungkin, garis ini dibuat untuk benda terbang atau mungkin bahkan digunakan sebagai landasan untuk membimbing mereka untuk mendarat.

6. Peradaban Sumeria

photo via : www.ancient-origins.net

Bangsa Sumeria kuno percaya bahwa asal usul mereka adalah ras alien yang disebut Anunnaki, yang datang ke bumi dari planet dan bintang sehingga mereka bisa menambang emas. Menurut kepercayaan Sumeria, Annunaki membutuhkan pekerja untuk membantunya mendapatkan logam mulia tersebut, jadi ras Sumeria diciptakan untuk membantu mencapai tugas itu. Kita mungkin menjadi bertanya-tanya apa yang mengilhami asal mula dari cerita itu bagi orang Sumeria kuno – mungkinkah mereka memang benar bertemu dengan para alien tersebut ?

7. Madonna dan Saint Giovannino

photo via : www.therichest.com

Ini merupakan salah satu karya seni paling terkenal yang mendukung akan adanya keberadaan alien. Lukisan tersebut berasal dari abad ke 15 dan dilukis oleh Domenico Ghirlandaio. Dalam lukisan itu kita bisa melihat The Virgin Maria dan di latar belakangnya kita bisa melihat seorang pria melihat ke langit. Pria tersebut melihat benda terbang yang terlihat sangat mirip dengan gambar UFO yang biasa kita lihat saat ini. Hal ini menimbulkan pertanyaan apakah Ghirlandaio sedang melukis sebuah peristiwa yang luar biasa, atau sesuatu hal yang biasa dilakukan dalam melihat bintang dilangit setiap saat.

8. Moai dari Pulau Paskah

photo via : www.easterisland.travel

The moai terdiri dari 887 tokoh manusia raksasa dengan kepala besar yang berdiri dipinggir garis pantai Pulau Paskah. Batu-batu ini telah berumur sekitar 500 tahun, dengan berat lebih dari 14 ton, dan berdiri sekitar 13 kaki tingginya. Mengingat betapa beratnya benda-benda ini, kehalian pembuatan dan penempatan dari batu-batu ini oleh pengrajinnya sungguh luar biasa. Para sejarawan masih kebingungan tentang bagaimana patung raksasa besar ini bisa terbentuk. Para ahli teori alien percaya bahwa orang-orang kuno yang membuat batu-batu ini memiliki bantuan dari mahluk asing, atau bahkan mungkin dibangun oleh alien sendiri yang ingin meninggalkan jejak mereka di bumi.

9. Stonehenge

photo via : www.thestonehengetour.info

Hingga saat ini stonehenge masih tetap menjadi sebuah misteri selama ribuan tahun. Mengingat lokasi dari batu-batu besar ini, para sejarawan dan insinyur telah menggaruk-garuk kepala mereka selama bertahun-tahun untuk tidak memikirkan bagaimana batu-batu ini sampai ke tempat mereka, tapi bagaimana orang-orang neolitik dari 5000 tahun yang lalu tahu di mana untuk menempatkan bebatuan sehingga mereka berada dalam keselarasan sempurna dan tepat dengan matahari dan bulan.

Teori-teori liar telah banyak dibicarakan bertahun-tahun, dari penyihir Merlin yang menempatkan batu-batu itu hingga alien yang menciptakan sebuah tempat pendaratan. Penggemar alien dan banyak teori konspirasi percaya bahwa alien membantu orang-orang kuno dan mendidik mereka tentang astronomi untuk memberi manusia pemahaman yang lebih baik tentang alam semesta di sekitar mereka.

10. Alkitab (Bible)

photo via : cdn.inquisitr.com

Alkitab tentu saja adalah salah satu teks kuno dan tertua di dunia. Meskipun sangat dihormati karena konten religius dan bimbingan spiritualnya, para ilmuwan dan periset telah mencoba untuk memverifikasi catatan  sejarahnya dan bagaimana hal itu sesuai dengan garis waktu dunia. Dalam kitab Yehezkiel, sang nabi menggambarkan sebuah kereta api di langit dengan api dan lampu, didorong oleh “kerub” seolah kereta itu “logam berkilau.” Ada beberapa bukti serupa tentang saran jenis UFO dalam kitab Wahyu. , Ulangan, Efesus, dan Yesaya juga. Apakah ‘malaikat’ merupakan bentuk kehidupan alien? Orang-orang religius dan orang-orang sinis sepertinya akan menolak gagasan ini, namun banyak penggemar asing mempercayainya.

11. Sinyal “wow” yang misterius

photo via : 3c1703fe8d.site.internapcdn.net

Pada 15 Agustus 1977, teleskop The Big Ear mendeteksi sinyal aneh pada frekuensi 1420 MHz. Namun sinyal yang berhasil ditangkap tersebut mempunyai durasi sangat pendek, yakni hanya 72 detik. Diduga sinyal itu datang dari dalam konstelasi Sagitarius. Lokasi tersebut berada di dekat bintang yang diperkirakan jaraknya sekitar 220 juta tahun cahaya. Sinyal itu datang dari tempat yang tampaknya kosong di ruang angkasa.

Astronom yang saat itu bertugas, Dr. Jerry R. Ehman sangat terkejut begitu ia mendapati sinyal yang tertera pada lembar data bertuliskan “wow”. Sinyal itu tidak memiliki informasi yang jelas, tapi tetap menarik perhatian karena perjanjian Internasionalya menyatakan bahwa transmisi 1420 Mhz dinyatakan ilegal.

12. Fosil Bakteri Pada Meteorit

photo via : upload.wikimedia.org

Dr Richard B.Hoover, seorang astrobiologis bersama-sama NASA menggunakan mikroskop elektron untuk mencari sisa-sisa fosil di batu alien. Dia menemukan bukti mikro-organisme asing yang tidak jauh berbeda dengan yang ditemukan di bumi. Setelah dilakukan pengujian secara ekstensif ia menyimpulkan bahwa fosil mikroba ini tidak terkontaminasi dengan Bumi, tapi organisme hidup yang berasal dari sumber meteor tersebut. Misalnya dari komet atau bulan.

13. Hieroglyph Mesir yang Menampilkan Pesawat Alien

photo via : 2.bp.blogspot.com

Dari beberapa hierogliph yang ditemukan oleh ilmuwan ada yang memiliki motif seperti kapal luar angkasa, helikopter, kapal selam, dan lain sebagainya. Hal-hal semacam ini tentu tak mungkin digambarkan jika tidak pernah dilihat oleh orang-orang yang ada di masa itu. Akhirnya banyak ilmuwan menyimpulkan jika di Mesir kuno pernah muncul sebuah UFO beserta dengan alien di dalamnya.

Beberapa orang yang meneliti hierogliph ini mengatakan jika kemungkinan bangsa ini pernah menjalin hubungan dengan alien. Di masa lalu mungkin saja alien yang membantu mereka membuat desain piramida dengan sangat presisi. Bahkan bisa dibilang sebelum ada ilmu geometri piramida sudah dibangun dengan sangat megah. Lalu untuk mengabadikan apa yang pernah dilihat, bangsa Mesir mengukirnya dalam bentuk hierogliph.

14. Bukti Penglihatan dari Para Astronot

photo via : i2-prod.mirror.co.uk

Tidak ada yang lebih mampu melihat bukti-bukti keberadaan alien kecuali mereka para astronot. Mengingat posisi mereka yang lebih memudahkan untuk melakukan hal tersebut. Bukti tentang keberadaan alien sering diungkapkan pra astronot lewat foto dan video. Sayangnya, bukti tersebut tidak pernah dirilis ke publik sehingga keberadaan tentang alien masih jadi opini yang simpang siur.

Pada bulan Juni 1965, astronot James McDivitt pernah melihat sebuah obyek berwarna metalik terbang tepat berada di atas pulau Hawai. McDivitt mengambil gambarnya namun tidak begitu jelas, tak lupa ia juga merekam sebuah video namun tidak pernah dirilis.

Bukti penglihatan selanjutnya datang dari Frank Bouman pada bulan Desember di tahun yang sama. Ia melihat sebuah bentuk tidak teridentifikasi yang terbang perlahan mendekatinya. Namun ia selalu diyakinkan kalau apa yang dilihatnya kala itu adalah rocket booster pesawatnya yang telah habis. Namun Frank bersikukuh kalau bentuk antara rocket booster dan obyek tidak teridentifikasi tadi benar-benar berbeda.

Tidak cukup dengan dua bukti di atas, ada juga keterangan yang mengejutkan dari astronot kebanggaan Amerika, Buzz Aldrin dan juga Neil Amstrong. Mereka mengatakan kalau melihat benda asing tak lama setelah mendaratkan kaki ke bulan. Hal tersebut disampaikan keduanya lewat sebuah pesan suara yang tak pernah dipublikasi. Pesan tersebut intinya mengatakan kalau ada benda asing di bulan dan tengah mengawasi mereka berdua.

15. NASA Memotong Video Online ISS

photo via : brightcove04.o.brightcove.com

NASA selama ini memang terkesan menutup-nutupi eksistensi alien. Seringkali mereka membelokkan opini dengan mengatakan hal yang sama seperti statemen balasan untuk bukti yang dibeberkan Dr Mitchell. Ada beberapa bukti yang menguatkan jika mereka tengah berusaha menutup-nutupi keberadaan makhluk luar angkasa ini. Pada tahun 2014 kemarin, NASA tengah melakukan sambungan video langsung yang diambil dari ISS.

Ketika reportase tengah berjalan kemudian terlihat sebuah obyek asing di sana dan mengundang riuh audience. Tanpa alasan yang jelas NASA memutuskan koneksi dengan mengatakan terjadi gangguan. Hal ini membuat banyak orang makin yakin kalau mereka memang mengetahui sesuatu yang tak boleh diketahui orang banyak. Jika dipikir secara logis, merekalah yang memiliki alat paling canggih di Bumi. Pastinya mereka juga telah mendapatkan banyak hal baru termasuk sesuatu yang berhubungan dengan eksistensi alien serta kehidupan mereka.

Facebook Comment

similar posts