Film A Quiet Place Bakal Dibuatkan Dalam Versi Video Game

Dibuat oleh blogunik

Kabar baik bagi para pecinta film horor A Quiet Place. Kabarnya film yang dibintangi oleh pasangan John Krasinski dan Emily Blunt ini akan segera diadaptasi dalam bentuk video game. Ini merupakan kabar menarik yang menggugah antusias para pecinta game mengingat A Quiet Game memiliki konsep cerita horor yang sangat menegangkan.

Adaptasi Dunia A Quiet Place

Berita adaptasi A Quiet Place dalam bentuk video game ini diumumkan oleh Saber Interactive. Kabarnya game ini akan mengusung konsep single player dan dikembangkan juga oleh iLLOGIKA serta EP1T0ME. Disebutkan bahwa ketegangan yang berhasil diciptakan oleh film A Quiet Place akan sangat menarik jika diangkat ke dalam layar game.

Head of Publishing Saber Interactive, Tood Hollenshead, menyebutkan bahwa kesuksesan film A Quiet Place telah membuat penonton ingin merasakan lebih banyak petualangan menegangkan. Itulah yang mendorong Saber Interactive untuk menciptakan video game dengan konsep latar belakang dunia A Quiet Place.

Proyek adaptasi ini kabarnya akan dibuat sangat orisinal. Jalan cerita yang diangkat dalam game akan sesuai dengan apa yang penonton lihat dalam film. Jadi, pihak pengembang ingin mengajak pemain untuk seolah-olah merasakan apa yang sebenarnya terjadi dalam film. Melalui game ini pemain seperti merasakan sensasi menjadi tokoh utama yang harus berjuang melawan makhluk-makhluk misterius.

Game yang Memacu Adrenalin

Game A Quiet Place ini kabarnya akan benar-benar memacu adrenalin para pemainnya. Dilihat dari konsep cerita dalam film, jelas sekali bahwa semua adegan dan drama yang disajikan memang sangat memacu adrenalin dan menguji keberanian. Banyak sekali ketegangan yang muncul lewat jalan cerita di film tersebut.

Pihak pengembang akan menyajikan game ini dalam bentuk single player. Artinya, pemain akan menjadi tokoh utama yang mengatur jalannya permainan. Misi dalam game pun sama dengan misi tokoh utama dalam film yakni melawan makhluk asing atau alien yang sensitif terhadap suara. Pemain harus menyusun strategi efektif untuk bertahan hidup di tengah heningnya suasana.

Desain grafis dan konsep keseluruhan game akan disajikan dengan sempurna sehingga seolah-olah membawa pemain masuk ke dunia A Quiet Place. Sayangnya, belum ada informasi pasti kapan game ini akan siap untuk dirilis ke publik. Pihak pengembang hanya menyebutkan bahwa informasi lebih lengkap game tersebut akan kembali diumumkan pada akhir tahun 2021 ini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.