10 Film Terbaik Chris Hemsworth, Aktor Tampan Asal Australia

Dibuat oleh blogunik

Aktor tampan yang populer dengan perannya sebagai Thor dalam film-film Marvel Studios ini memang sukses membuat hati para wanita berdetak kencang.

Ia mengawali karirnya sebagai pemeran Kim Hyde dalam opera sabun Australia “Home and Away”. Setelah itu secara perlahan-lahan ia memulai karirnya dalam film Hollywood. Puncak keberhasilannya tentu saja ketika ia memerankan tokoh Thor dalam Marvel Cinematic Universe yang membuat namanya semakin bersinar

Dari sekian banyak film yang pernah di perankan, dikutip dari cinemablend.com berikut ini 10 film terbaik Chris Hemsworth.

10 Film Terbaik Chris Hemsworth

10. Star Trek (2009)

Film Terbaik Chris Hemsworth

photo via imdbtop250films.wordpress.com

Film berjudul “Star Trek” ini menjadi debut Chris Hemsworth di layar lebar setelah memulai debutnya di televisi Australia dalam J.J Reboot Abrams. Meskipun penampilan awal Chris Hemsworth tidak berhasil melewati kredit pembuka Star Trek, karakternya menjadi penting bagi alur Kapten Kirk.

Film ini mengisahkan James T.Krik (Chris Pine) dan Spock (Zachary Quinto) sebelum mereka bersama-sama menjadi awak USS Enterprise melawan Nero (Eric Bana), seorang dari bangsa Romulan dari masa depan yang mengacam United Federation of Planets. Kisah perjalanan waktu ini menampilkan sebuah realitas alternatif sehingga membebaskan pembuatan film ini dari keharusan mengikuti kesinambungan dengan film orisinalnya.

9. The Cabin In The Woods (2011)

Film Terbaik Chris Hemsworth

photo via imdb.com

Sebelum bekerja sama dengan sutradara Drew Goddard dalam “Bad Times at the El Royale” untuk dua film Avengers pertama, Chris Hemsworth muda membintangi dekontruksi brilian duo dari genre horor. Pembuatan film ini berlangsung di Vancouver, British Columbia.

Di film ini Chris Hemsworth memainkan salah satu dari lima mahasiswa yang menghadapi serangkaian peristiwa yang mengganggu di kabin terpencil di dalam hutan. Disana mereka diberi intruksi oleh karakter kerah putih. Saat korban tiba di kabin, jelas bahwa rencana yang berlaku adalah agar mereka tidak mematuhi yang diberikan hingga akhirnya mereka harus dihukum.

8. The Avengers (2012)

Film Terbaik Chris Hemsworth

photo via marvel.com

Setelah memperkenalkan enam pahlawan utama MCU di film-film sebelumnya, pahlawan tersebut pun di kumpulkan dalam film berjudul The Avengers.

Ketika musuh yang tak terduga muncul, mengancam keselamatan dan keamanan dunia, Nick Fury direktur Badan Perdamaian Internasional dikenal sebagai S.H.I.E.L.D membutuhkan tim untuk menyelamatkan dunia dari bencana.

Usaha perekrutan ini dimulai dari Iron Man, Captain America, Hulk, Thor, Black Widow dan Hawkeye dikumpulkan untuk menaklukkan Dewa kehancuran, Loki. Dengan bergabungnya semua pahlawan, mungkin tugas tampak lebih mudah. Namun kenyataannya, para pahlawan saling menyerang satu sama lainnya.

7. Rush (2013)

Film Terbaik Chris Hemsworth

photo via imdb.com

Sangat disayangkan bahwa legenda Formula 1 Inggris James Hunt meninggal jauh sebelum ia bisa melihat puncak karir balapnya terungkap di layar lebar lewat film berjudul “Rush”. Ia mungkin akan sangat bangga jika melihat Chris Hemsworth memainkannya.

Film ini menceritakan tentang persaingan sengit tanpa ampun antara James Hunt dan Niki Lauda di arena balap Formula 1 pada pertengahan tahun 1970-an. Sesuai dengan judulnya, bukan hanya film tentang biografi dua pesaing paling berani di Formula 1 tetapi juga eksploitasi yang mendebarkan dari risiko make-or-break olahraga, meninggalkan pembalap tanpa ruang untuk kesalahan.

6. Vacation (2015)

Film Terbaik Chris Hemsworth

photo via imdb.com

Mungkin kamu tidak pernah mengira, pertama kali melihat Chris Hemsworth tidak lebih dari seorang pria tampan yang mempesona. Namun sebenarnya, aktor tampan ini juga lucu.

Rusty Griswold berencana melakukan perjalanan lintas negara dengan istri dan dua anaknya dalam upaya untuk merekatkan kembali hubungan mereka. Namun, perjalanan mereka berubah menjadi kemalangan. The Vacation ini akan membawa gelak tawa terutama ketika penampilan Chris Hemsworth.

5. Avengers: Age of Ultron (2015)

Film Terbaik Chris Hemsworth

photo via imdb.com

Berbicara tentang Chris Hemsworth dalam film karya terbaiknya, sepertinya kurang lengkap jika belum memasukan Avengers: Age of Ultron. Film ini mendapat review positif dari kritikus dan mendapatkan pendapatan kotor lebih dari $1,4 miliar di seluruh dunia sehingga menjadikannya sebagai film dengan pendapatan terlaris dalam sejarah.

Film ini diku adengan adegan para Avengers yang menyerang markas Hydra yang dimpimpin oleh Baron Wolfgang con Strucker. Target urama mereka adalah merebut tongkat Loki yang digunakan Hydra untuk bereksperimen membentuk manusia super. Usaha mereka berhasil dan tongkat Loki dapat direbut. Film Avengers ini, selalu menyenangkan apa pun yang terjadi dan ini memulai pencarian yang membawa Thor ke Ragnarok.

4. Thor: Ragnarok (2017)

Film Terbaik Chris Hemsworth

photo via imdb.com

Setelah bosan dengan karakter yang membuatnya menjadi terkenal, Chris Hemsworth bertekad untuk kembali ke franchise solo Thor pada tahun 2017 dengan sesuatu yang istimewa. Dalam Thor: Ragnarok, Thor harus mengalahkan Hulk dalam sebuah pertarungan gladiator untuk bisa menyelamatkan Asgard dari Hela dan tibanya Ragnarök.

Setelah saudara perumpuannya yang lama hilang, Hela mengusirnya dengan maksud untuk mengambil alih Asgard, Thor harus bekerja sama dengan Loki, mantan prajurit Asgardian Valkyrie dan teman kerja lamanya Bruce Banner untuk melarikan diri dari planet barbar dan menyelamatkan rumahnya saat peristiwa apokaliptik yang dinubuatkan saat Ragnarok sudah dekat. Thor: Ragnarok ini menjadi titik balik yang menyegarkan untuk Chris Hemsworth di MCU yang akan membuka jalan bagi tantangan terbesar karakternya.

3. Bad Times At The El Royale (2018)

Film Terbaik Chris Hemsworth

photo via imdb.com

Film-film seperti The Avengers dan The Cabin in The Woods membuktikan jika Chris Hemsworth terlihat bersinar paling terang ketika menjadi bagian dari film tersebut dan tak hanya karena itu kebetulan ia berada di antara yang tertinggi dan paling tampan.

Bad Times At The El Royale ini menceritakan tentang tujuh orang asing, masing-masing dengan rahasia untuk dikubut bertemu di hotel El Royale, sebuah hotel kumuh dan kelam di Danau Tahoe. Pada satu malam yang naas, setiap orang akan memiliki kesempatan terkahir untuk penebusan sebelum semuanya menuju neraka. Dengan pemeran all-star yang menampilkan Jeff Bridges, Dakota Johnson, Cynthia Erivo dan lainnya. Dalam film ini kamu akan melihat Chris Hemsworth yang belum pernah kalian lihat sebelumnya.

2. Avengers: Infinity War (2018)

Film Terbaik Chris Hemsworth

photo via imdb.com

Avengers: Infinity War adalah hal terbesar yang terjadi pada Marvel Cinematic Universe. Anthony dan Joe Russo tak hanya sebagai perayaan 10 tahun film buku komik yang luar biasa tetapi juga sepenuhnya memperkenalkan salah satu penjahat terbesar di bioskop dalam beberapa tahun terakhir yaitu Thanos.

The Avengers dan sekutu mereka harus bersedia mengorbankan segalanya dalam upaya untuk mengalahkan Thanos yang kuat sebelum ia berhasil menghancurkan alam semesta.

1. Avengers: Endgame (2019)

Film Terbaik Chris Hemsworth

photo via imdb.com

Sebelumnya Avengers: Infinity War hanyalah awal dari cerita dari pertarungan pahlawan Marvel dengan Thanos. Russo Brothers kemudian menyelesaikan cerita tersebut dengan Avengers: Endgame. Film ini menjadi salah satu cerita yang paling menarik, menghancurkan secara emosinonal dan diceritakan dengan baik yang meningkatkan standar untuk film buku komik yang tak pernah dibayangkan.

Bertahun-tahun setelah kemenangan Thanos, Avengers diberi kesempatan untuk menyantu kembali, memperbaiki keadaan dan menebus diri mereka dari keberadaan suram dalam pencarian terakhir untuk membalas mereka yang telah hilang. Akankah para Avengers berhasil mengalahkan Thanos? Sementara itu, pencarian Thor untuk penebusan setelah gagal menghentikan Thanos adalah salah satu yang terkuat dan paling kuat.

Bagaimana? Itulah 10 film terbaik Chris Hemsworth yang wajib kamu tonton. Dari sekian banyak, mana yang sangat ingin kamu tonton atau mana yang menjadi favoritmu?


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait