Headset / Headphone Gaming Terbaik 2021, Mabar Jadi Lebih Seru

Dibuat oleh blogunik

Buat kalian yang hobi bermain game di PC atau laptop , rasanya kurang pas jika tidak menggunakan headset atau headphone. Dengan menggunakan alat satu ini, kesempurnaan suara pada game dapat dirasakan sehingga bermain game menjadi lebih menyenangkan.

Namun peralatan untuk game sendiri dikenal mahal-mahal sehingga kamu harus menyiapkan uang yang cukup banyak. Memang sih ada headset atau headphone yang harganya murah tapi ada harga tentunya ada kualitas yang diberikan. Semakin mahal harganya tentunya sangat nyaman dan suaranya pun semakin jernih dan begitu pula sebaliknya. Buat kalian yang saat ini sedang mencari headset atau headphone, berikut ini beberapa headset atau headphone gaming terbaik 2021.

15 Headset / Headphone Gaming Terbaik 2021

1. Armaggeddon Nuke 13R Surround 7.1

Headphone Gaming Terbaik 2021

photo via tokopedia.com

Headphone gaming satu ini dilengkapi dengan driver audio 50mm berkinerha tinggi serta suara 7.1 Surround yang mampu memberikan pengalaman audio yang paling mendalam. Meskipun ukurannya terbilang cukup besar, namun headphone ini sangat nyaman dan ringan digunakan dalam waktu yang lama.

Armaggeddon Nuke 13R Surround 7.1 ini juga mampu memberikanmu pengalaman bermain game yang luar biasa tanpa adanya gangguan dari suara luar yang mengganggu. Buat kalian yang gemar bermain game multiplayer, headphone ini juga dilengkapi dengan microphone sehingga memungkinkanmu untuk berkomunikasi di dalam game bersama partner.

2. Creative SXFI Gamer

Headphone Gaming Terbaik 2021

photo via amazon.com

Selanjutnya terdapat headphone Creative SXFI Gamer, headphone satu ini dikatakan salah satu yang terbaik. Headphone ini mampu memberikan pengalaman bermain game yang luar biasa dengan suara yang begitu jernih.

Menariknya Creative SXFI Gamer ini dilengkapi dengan audio position atau mode pertempuran. Cocok deh untuk kalian yang gemar bermian game seperti PUBG, Battle Royales atau Call of Duty. Creative SXFI Gamer ini memiliki driver neodymium 50mm yang memberikan suara bass yang bagus serta terdapat microphone yang berfungsi dengan baik.

3. Corsair HS70

Headphone Gaming Terbaik 2021

photo via tokopedia.com

Corsair HS70 merupakan salah satu headphone gaming terbaik 2021 yang wajib kamu pertimbangkan untuk dibeli. Corsair HS70 ini tersedia dalam warna hitam dan putih serta mickrofon-nya dapat dilepas.

Headphone ini memiliki bodi yang kokoh karena menggunakan material aluminium. Pada ear cupnya dibekali dengan bantalan busa yang tebal sehingga tidak akan membuat telinga sakit jika digunakan dalam waktu yang lama. Untuk kemudahan dan kenyamanan, pada luar ear cup sebelah kiri dilengkapi dengan deretan tombol yang berfungsi untuk mengatur volime dan tombol mute. Terdapat juga port USB yang dapat digunakan untuk colokan kabel charger dan lubang untuk colokan microfon.

4. Digital Alliance TITAN X

Headphone Gaming Terbaik 2021

photo via digitalalliance.co.id

Selanjutnya terdapat Digital Alliance TITAN X, headphone yang bisa kamu andalkan untuk bermain game. Produk satu ini mendukung Virtual 7.1 Channel Surround Sound. Headphone ini memiliki diameter mic 6.0 x 5.0 mm dan memiliki sensitivity 3DB sehingga headset ini akan cocok untuk bermain game.

Dengan menggunakan produk ini kamu akan mendapatkan suara 3D detail yang tidak hanya cocok untuk gaming saja, namun juga untuk menonton film 3D. Headphone ini pun terlihat mewah berkat adanya RGB LED illumination disisi headphonenya.

5. Fantech Captain 7.1

Headphone Gaming Terbaik 2021

photo via fantech.id

Ketika bermain game menggunakan headphone, tentunya kita menginginkan kualitas suara yang jernih dan tajam. Untuk itu coba gunakan headphone dari Fantech Captain 7.1. Produk ini didesain dengan earcup yang lebih besar dan memiliki bantalan yang empuk.

Headphone ini juga mengusung 7.1 virtual surround dengan kualitas suara yang tajam. Menariknya kamu mampu mendengar suara efek dengan beragam jenis dari range 20 Hz hingga 20kHz. Selain itu, headphone ini juga memiliki mikrofon yang berkualitas dengan noise reduction dan presisi suara yang khas.

6. HyperX Cloud II

Headphone Gaming Terbaik 2021

photo via hyperxgaming.com

Produk ini merupakan seri ke 2 dari HyperX Cloud, HyperX Cloud II ini dibekali dengan surround sound 7.1 dan kontrol audio USB. Suara yang dihasilkan pun terasa lebih detail dan jernih ketika bermain game. HyperX Cloud II ini dirancang dengan driver speaker berukuran 53mm dan earcup yang mampu menutupi telinga dengan sempurna.

Ketahanan headphone ini juga tak perlu diragukan lagi kaena dirancang dengan bahan aluminium yang kokoh. Selain itu, dilengkapi juga dengan mickrofon yang memudahkan para pemain untuk berkomunikasi. Menariknya lagi HyperX Cloud II ini support untuk berbagai perankat gaming seperti Xbox One, Xbox One S, PS4 Pro dan Mac.

7. Imperion HS-G75 Commando

Headphone Gaming Terbaik 2021

photo via tokopedia.com

Imperion HS-G75 Commando bisa menjadi alternatif lain jika headset gaming lainnya dibandrol dengan harga mahal. Meskipun harganya tidak terlalu mahal dari headphone lainnya, headphone ini telah didukung 7.1 surround sound yang kualitasnya tak perlu diragukan lagi.

Produk ini mengadopsi unit driver berukuran 50mm dengan tingkat impedansi 22 Ohm. Selain itu terdapat juga fitur LED control yang dapat kamu atur sesuai selera.

8. JETEX GA5

Headphone Gaming Terbaik 2021

photo via jete.id

Headphone ini ringan dan nyaman digunakan karena desainnya ergonomis cocok sekali digunakan untuk bermain game. Dilengkapi dengan mikrofon yang sangat fleksibel, arahnya dapat diatur secara bebas sesuai dengan keinginan. Terdapat juga fitur noise reduction yang mampu menahan gangguan suara dari luar.

Produk ini menghasilkan suara bass yang berkualitas dan audio yang jernih. Kebisingan dari luar diatasi dengan baik berkat teknologi pada bagian earpad. Headbandnya pun juga dapat dinaik-turunkan sesuai dengan ukuran kepala. Untuk earpadnya dibekali dengan bantalan yang empuk dan lembut.

9. JETEX P1

Headphone Gaming Terbaik 2021

photo via shopee.co.id

Didesain khusus untuk Pro User dan Player, headphone ini membawakan kenyamanan yang dapat di andalkan. Headphone ini dilengkapi dengan bantalan empuk premium yang sempurna dan memberi passive noise cancellation. Teknologi Sound Fiber dari JETEX P1 dengan Driver 50mm mengantarkan high-definition audio ke telinga secara presisi dan jernih.

Headphone ini juga didukung dengan cinematic surround 7.1, sehingga suara bermain game lebih nendang. Dengarkan suara langkak kaki dalam audio 360 derajat, kenali arah dan posisi musuhmu dengan pasti dan menangkan permainan. Selain itu terdapat Crystal Voice Microphone yang mampu mengurangi kebisingan dan memastikan suaramu terdengar secara jernih dan jelas.

10. Razer Blackshark V2

Headphone Gaming Terbaik 2021

photo via jbhifi.com.au

Headphone gaming terbaik 2021 selanjutnya yaitu Razer Blackshark V2, headphone ini masih mempertahankan desain ala headphone pilot helikopter. Bantalan kepala headphone ini lebih tebal dan rangkanya terbuat dari bahan stainless steel dan sangat ringan.

Razer Blackshark V2 ini dilengkapi dengan kenop untuk mengatur volume di earcup sebelah kirinya. Untuk kualitas suara, Razer Blackshark V2 ini menggunakan driver TriForce Titanium 50mm. Selain itu terdapat juga THX Game Profiles yang dirancang untuk mengoptimalkan audio di tiap-tiap game yang berbeda. Headphone ini juga menggunakan mikrofon tipe cardioid yang dapat dilepas-pasang.

11. Razer Kraken X

Headphone Gaming Terbaik 2021

photo via amazon.com

Masih di brand yang sama Razer, terdapat juga Razer Kraken X dimana headphone gaming ini dibekali dengan 7.1 surround sound. Dengan driver 40 mm yang disesuaikan dengan keinginan dan sangat ideal untuk gaming.

Headphone ini akan membuatmu lebih fokus bermain tanpa perlu khawatir ada gangguan suara dari luar. Buat kalian yang gemar bermian multiplayer, headphone ini juga dilengkapi dengan mikrofon. Tak hanya dapat digunakan untuk mendengarkan kualitas audionya saja, namun juga dapat digunakan untuk berkomunikasi dengan para pemain lainnya.

12. Razer Thresher Ultimate

Headphone Gaming Terbaik 2021

photo via blibli.com

Razer Thresher Ultimate ini hadir dengan dua varian desain yaitu aksen warna biru untuk penggunaka PS4 dan aksen warna hijau untuk pengguna Xbox One. meskipun memiliki dua varian, keduanya tetap kompatibel dengan PC. Yang menarik dari hadphone itu yaitu dilengkapi dengan charging stand yang juga berfungsi sebagai pemancar sinyal wireless 2,4 GHz.

Selain desainnya yang menekankan aspek kenyamanan dengan headband bergaya split dan banalan memory foam, tersedia juga varian yang memiliki bantalan gel pendingin. Mikrofon dari hadphone ini juga dapat disembunyikan saat tidak diperlukan.

13. Steelseries Arctis 9X

Headphone Gaming Terbaik 2021

photo via tokopedia.com

Hadphone ini memiliki desain yang simple namun terlihat elegan dan tentunya nyaman digunakan. Selain itu karena headphone ini wireless, pastinya ada tombol control di earcup-nya. Steelseries Arctis 9X juga mendukung multiple input, selain tersambung ke Xbox dapat juga disambungkan ke ponsel via bluetooth. Untuk daya baterainya sendiri mampu beroperasi hingga 20 jam nonstop.

14. Sennheiser GSP 670

Headphone Gaming Terbaik 2021

photo via blibli.com

Untuk pengalaman bermain game yang lebih berkualitas dengan suara audio yang mendukung, tentunya diperlukan headphone yang bagus. Nah, Sennheiser GSP 670 ini diketahui mampu menghasilkan suara yang jernih.

Headphone ini menggunakan 7.1 surround sound dan mikrofon yang unggul secara kinerja. Produknya juga memiliki fitur untuk mengecilkan kebisingan dan bisa dengan mudah dimatikan sementara hanya dengan mengangkat handle mic. Sennheiser GSP 670 hadir dengan lebih dari 20 jam waktu penggunaan saat menggunakan bluetooth dan 16 jam dengan koneksi latensi rendah.

15. Sades SA903

Headphone Gaming Terbaik 2021

photo via shopee.co.id

Sades SA903 ini hadir dengan harga yang tergolong terjangkau dan memiliki kualitas suara yang bagus. Suara yang bagus ini berkat teknologi 7.1 virtual surround sound, kualitas bass-nya pun begitu terasa menggelegar. Fitur lainnya yang terdapat di headphone ini yaitu noise reduction yang berkualitas.

Desain dari headphone ini juga tidak kalah dengan yang lainnya, dengan pilihan warna biru-hitam atau merah-hitam. Agar terlihat lebih menarik, headphone ini juga dilengkapi dengan pencahayaan RGB satu warna.

 

Itulah beberapa headset/headphone gaming terbaik 2021. Jika ingin memiliki headphone yang memiliki kualitas suara yang bagus, tentunya harga yang harus dibayar tidak murah. Karena ada kualitas ada harga begitu juga sebaliknya. Nah, dari deretan headset/headphone diatas, mana yang ingin kamu beli?


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *