Jenis-jenis Cetakan Alis Terbaru



Pantang keluar sebelum alis jadi, mungkin itu slogan yang tepat untuk para wanita-wanita zaman now. Bagaimana tidak ? wanita-wanita zaman sekarang ini sangat memperhatikan alis mereka, ada yang melakukan sulam alis hingga tatto alis. Apapun yang bagus pasti akan di lakukan oleh wanita untuk menunjang penampilannya. Berbicara soal alis, tentunya tidak semua wanita mahir dalam membentuk alis. Mungkin untuk yang sudah pro menggambar alis sesuatu yang mudah, namun berbeda dengan mereka yang masih pemula. Bagi pemula, membentuk alis memang sesuatu yang menakutkan, hal ini bisa terjadi karena mereka takut jika alis terlihat sangat tebal atau alis tidak simetris antara kanan dan kiri. Meskipun alis merupakan salah satu bagian kecil dari wajah, namun tetap saja mempengaruhi penampilanmu. Nah, buat kamu yang masih belum mahir membuat alis, kamu patut berbahagia nih karena saat ini ada alat bantu untuk membuat alis. Nah, berikut ini beberapa jenis-jenis cetakan alis terbaru yang bisa kamu pergunakan

 

1. Cetakan Alis Berbentuk Penggaris

Photo via : https://shopee.co.id

Ini cetakan alis atau penggaris ya ? pasti pada bingung kan ? ini benaran cetakan alis lho. Cetakan alis yang berbentuk seperti penggaris ini memang pada awalnya membingungkan bagaimana caranya menggunakannya. Ternyata cetakan alis ini digunakan dengan cara menghubungkan tali yang berwarna hitam ke ujung penggaris kanan dan kiri, setalah itu gunakan seperti bando, tapi bando untuk alis. Setelah itu baru deh kamu gambar alismu dengan pensil alis.

 

2. Cetakan Alis Plastik

Photo via : https://shopee.co.id

Cetakan alis ini bisa dibilang mudah dalam penggunaannya. Kamu juga tidak perlu takut jika sisi kanan alis dan kiri berbeda, hal ini karena cetakan alis ini memang di desain untuk menggambar alis sisi kanan dan kiri bersamaan dilengkapi dengan gagang yang memudahkan kamu untuk menggunakannya. Kamu bisa menempelkan cetakan ini ke alismu dan gambar menggunakan pensil alis.

 

3. Cetakan Alis Dengan Handle

Photo via : https://shopee.co.id

Cetakan alis ini mungkin terinspirasi dari penggaris ujian nasional, kamu bisa lihat sendiri kan yang membedakan hanya bentuknya saja. Jika penggaris ujian berbentuk bulat, namun penggaris ini berbentuk alis. Cetakan ini sangat mudah digunakan, kamu hanya perlu menempelkannya di daerah alismu dan bentuklah alismu dengan pensil alis.

 

4. Cetakan Alis Mini

Photo via : https://shopee.co.id

Cetakan alis ini beda dari yang sebelumnya. Cetakan alis ini mungkin agak ribet sedikit, karena cetakan alis ini terpisah antara kanan dan kiri. Sehingga kita harus menggambarnya bergantian. Buruknya sih ketika kamu tidak benar meletakkan cetakan ini, maka alismu tidak terlihat sama.

 

5. Cetakan Alis Penggaris

Photo via : https://shopee.co.id

Cetakan alis satu ini bisa kamu sangga dengan hidungmu sehingga kamu tidak perlu repot untuk memegangnya. Selain itu cetakan alis ini sangat lentur sehingga bisa menyesuaikan dengan tekuk wajahmu. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

 

6. Cetakan Alis Berbentuk Stampel

Photo via : https://shopee.co.id

Cetakan alis satu ini bisa dibilang paling mudah karena pengaplikasiannya seperti stempel. Ternyata alis juga punya stempel lho gak mau kalah dari yang lain. Stempel alis ini sangat mudah digunakan kita hanya perlu membaurkan powder untuk alis terus kita tempelkan ke alis.

Tinggalkan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >