Kabar Duka! Aktor George Mustafa Taka Meninggal Dunia

11 bulan lalu

Dunia seni peran kembali dirundung duka, kali ini kabar duka hadir dari aktor senior George Mustafa Taka yang telah berpulang ke sisi Tuhan akibat penyakit jantung yang ia derita pada Kamis, 1 November 2018 sekitar pukul 17.00. Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh sang istri, Desty Amalia Taka.

Aktor yang terkenal lewat aktingnya di sinetron ‘Misteri Gunung Merapi ‘ ini, sebelumnya diketahui tengah mengidap penyakit jantung selama satu tahun belakangan. Georgepun telah memasang ring dan sempat aktif kembali dalam dunia seni peran melalui fim Sara dan Fei, Stadhuis Schandaal. Namun sejak dua hari terakhir, kondisi George melemah dan diharuskan dirawat dirumah sakit. Ia pun meninggal saat masih berada di RSIA Karunia Kasih, Jatiwaringin, Pondok Gede.

Sang istri Desty Amalia Taka mengaku mendapat firasat buruk sebelum ditinggal oleh sang suami. Desty bercerita beberapa hari sebelum sang suami tercinta dipanggil oleh Sang Maha Pencipta, ia sempat mendapatkan sebuah firasat. Desty mengalami mimpi buruk jelang kepergian George Taka.

Mungkin karena terhanyut dengan peristiwa jatuhnya Lion Air, Desty bermimpi jika sang suami ikut menghilang di tengah laut. Saat dirinya terbangun, ia bersyukur jika sang suami masih ada disampingnya. Dan ia pun langsung memeluk sang suami. Namun beberapa hari setelahnya sang suami benar-benar pergi meninggalkannya.

photo via : http://www.tribunnews.com

George Taka tutup usia selang beberapa hari dirinya merayakan ulang tahun yang ke-51 tahun. Meninggalnya George Taka tentu menjadi luka mendalam bagi semua orang-orang terkasihnya.

Rencananya pemakaman George Taka akan dilakukan setelah salat Jumat pada 2 November 2018 di komplek pemakaman Kempo Jatiwaringin, Pondok Gede. Adapun rumah duka berada di Perumahan Pertamina Jatiwaringin Asri Jl. Dieng I blok C 9 no 6 Jatiwaringin Pondok Gede. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Sementara itu, selama ini George Taka dikenal sebagai aktor film yang banyak bermain di sinetron-sinetron bergenre laga seperti Misteri Gunung Merapi (1999), Prahara Prabu Siliwangi (2000), Karmapala (2002), Tutur Tinular Versi 2011 (2012), Brama Kumbara (2012-2013), Damarwulan (2013), Ciung Wanara (2013), dan Angling Dharma (2013-2014).

Baca Juga