Kevin & Marcus Juara Hongkong Open 2018

1 tahun lalu, by blogunik

Kevin Sanjaya Sukauljo dan Marcus Fernaldi Gideon atau yang lebih akrab disapa Kevin dan Marcus, kembali mampu menunjukkan kebolehannya dan berhasil mempertahankan gelar juara Hongkong Open. Kevin dan Marcus sukses meraih gelar juara Hongkong Open setelah mereka mampu mengalahkan pasangan ganda Jepang, Takeshi Kamura dan Keigo Sonoda.

Dalam laga final yang digelar di Hong Kong Coliseum pada hari Minggu 17 November 2018 yang lalu, The Minions sukses meraih kemenagnan dalam 2 set game langsung dengan skor yang cukup telak yakni 21-13 dan 21-12 dalam waktu 35 menit. Marcus dan Kevin memapu mempertahankan gelar juara mereka setelah sebelumnya pada tahun lalu, pasangan ganda Indonesia ini berhasil naik podium setelah mampu mengalahkan Mads Conrad-Peterson/Mads Pieler Kolding asal Denmark.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Marcus/Kevin mengawali game pertama dengan mencetak dua poin beruntun. Namun setelah itu, Kamura/Sonoda mampu mengimbangi skor laga tersebut menjadi 3-3. Dalam pertandingan tersebut, kedua pasangan memang sama-sama mampu tampil dengan agresif. Pukulan-pukulan tajam pun sukses diperagakan oleh kedua pasangan tersebut. Meskipun demikian, pukulan tajam mampu sukses diperagakan oleh kedua pasangan tersebut.

photo via : www.bolasport.com

Meskipun demikian, Marcus dan Kevin masih tetap mampu unggul dengan kedudukan 11-7 saat interval. Setelah interval game pertama usai, ganda Indonesia tampil lebih mendominasi dan mampu menghalau berbagai serangan lawan hingga menutp game pertama dengan skor 21-13.

Di game kedua, ganda Indonesia kembali tampil dengan baik, namun ganda Jepang tidak mau menyerah yang bahkan mereka mampu memperkecil selisih 2 poin. Namun sepertinya ganda Jepang masih sulit untuk mengantisipasi berbagai serangan yang dilakukan oleh ganda Indonesia yang membuat skor 11-6 saat interval game kedua.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Setelah selesai Interval, Marcus dan Kevin tidak mengendorkan serangan sama sekali. Hal tersebut terbukti terlihat pada akhir laga, Marcus dan Kevin sanggup mencatatkan keunggulan 10 poin, yang mana pada akhirnya mereka juga memenangkan game kedua dengan skor 21-12.

Sebelum mengikuti Hongkong Open, Marcus dan Kevin pada pekan lalu juga menjuarai China Open di Guangzhou dengan mengalahkan ganda China, He Jitiang/Tang Qiang dengan skor 25-27, 21-17 dan 21-15. Gelar juara yang didapat oleh Marcus dan Kevin pada Hongkong Open ini merupakan gelar kesembilan yang mereka raih di tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait