10 Lagu Indonesia Terpopuler Januari 2019 Versi Blog Unik

3 bulan lalu

Sepanjang tahun 2018 lalu, ada banyak sekali lagu-lagu terbaru Indonesia yang populer dan hits di telinga kita. Sebut saja seperti lagu So In Love dari Marion Jola. Tapi 2018 sudah berganti menjadi 2019, bahkan Januari akan segera berakhir dan digantikan dengan bulan kedua yakni Februari. Sebelum kita menyambut Februari, yuk kita simak dulu cart lagu-lagu Indonesia yang populer di bulan Januari 2019 ini. Apakah lagu-lagu dari tahu lalu masih populer atau ada lagu-lagu baru yang menggeser kedudukannya? Berikut 10 Tangga Lagu Indonesia Terpopuler Di Bulan Januari 2019 Versi Blog Unik!

10. Di urutan terakhir tepatnya di posisi ke 10 ada Sissy Prescillia dengan lagunya yang berjudul Kita. Lagu yang didaur ulang dari lagu milik Sheila On 7 ini menjadi lagu pertama yang membuat seorang Sissy Prescillia bernyanyi lho! Sekaligus merupakan soundtrack film Milly & Mamet yang ia bintangi sendiri

9. Satu tingkat diatas Kita, ada Puspa Dewi dengan lagu andalannya yang berjudul Hari Yang Baik. Puspa Dewi terakhir kali meluncurkan album 8 tahun yang lalu, dan kini penyanyi asli Bali ini menggebrak dunia permusikan Indonesia dengan lagu teranyarnya berjudul Hari Yang Baik yang sukses menempati posisi ke 9 dalam 10 Tangga Lagu Indonesia Terpopuler Di Bulan Januari 2019 Versi Blog Unik

8. Di posisi ke 8 ada Bunga Citra Lestari ft. Osvaldorio dengan lagu duet mereka Trauma. Lagu Trauma yang dibawakan BCL ini bercerita tentang patah hati seseorang terhadap cinta lawasnya, pokoknya lagunya sedih, tapi Osvaldorio justru memberikan nuansa playful dan ringan. Terasa pas dan tidak berlebihan, jangan heran jika sekali dua kali mendengar single ini bisa membuat kalian ingin menari dan mudah menyanyikan liriknya.

7. Di Urutan ke 7 ada Sandy Canester dengan lagu teranyarnya Aku Cuma Ingin Kamu. Suara Sandy yang merdu memang pas banget menyanyikan lagu satu ini.

6. Di urutan ke 6 ada Brisia Jodie dengan single terbarunya berjudul Seandainya. Single ini bertemakan cinta yang menceritakan tentang kegalauan seseorang yang telah ditinggal oleh orang yang ia cintai.

5. Diposisi ke 5 ada Andmesh dengan lagunya berjudul Cinta Luar Biasa. Lagu yang dinyanykan oleh Andmesh Kamaleng ini sangat populer bahkan Official Music Video di akun YouTube HITS Records yang menaunginya telah ditonton lebih dari 16 juta hanya dalam waktu 2 bulan.

4. Di posisi ke 4 ada Ayuenstar dengan lagu yang berjudul Terbaik Untukmu. Ayuenstar ini merupakan jebolan Indonesia Idol yang seangkatan dengan Brisia Jodie lho. Dan lagu Terbaik Untukmu ini adalah single perdana dari Ayu Indonesian Idol yang telah berganti nama menjadi Ayuenstar.

3. Setelah sekian lama akhirnya Project Pop kembali mengeluarkan single terbarunya berjudul Coconut. Dan single Coconut ini berhasil menempati posisi ke 3 dalam 10 Tangga Lagu Indonesia Terpopuler Di Bulan Januari 2019 Versi Blog Unik.

2. Di posisi runner up alias di posisi ke 2 ada Geisha dengan lagunya berjudul Kembali Pulang. Lagu Kembali Pulang ini bercerita tentang kedua pasangan yang telah berpisah karena suatu permasalahan yang belum terselesaikan, namun satu di antaranya ingin kembali bersama.

1. Dan akhirnya, yang menempati posisi puncak 10 Tangga Lagu Indonesia Terpopuler Di Bulan Januari 2019 Versi Blog Unik adalah Rizky Febian dengan single teranyarnya yang berjudul Menari. Siapa sih yang gak dibuat menari saat mendengar lagu apik dari seorang musisi muda hebat Rizky Febian?

Nah gimana guys? Apakah ada lagu favorit kalian di 10 lagu terpopuler bulan Januari 2019? Buat para penggemar Rizky Febian tim BlogUnik ucapkan selamat ya!

Facebook Comments

Baca Juga