10 Tangga Lagu Indonesia Terpopuler Januari 2021

4 minggu, by blogunik

Lagu Indonesia Terpopuler Januari 2021

Beberapa tahun terakhir, industri musik Indonesia mengalami kemajuan dengan hadirnya musisi-musisi dan penyanyi-penyanyi muda berbakat. Karya musik mereka bahkan mampu meramaikan kembali musik Indonesia yang sempat redup. Begitupun di tahun 2021 ini. Ada banyak lagu-lagu Indonesia terbaru dan menjadi populer bahkan dari beberapa bulan yang lalu. Nah buat kamu para pecinta musik Indonesia, berikut 10 lagu Indonesia terpopuler Januari 2021 versi Blog Unik yang wajib ada di playlist kamu.

10. Anak-anak 90an hingga awal 2000an tentunya nggak asing dengan lagu bertajuk “Bahasa Kalbu” yang dinyanyikan oleh Titi DJ. Lagu satu ini memang menjadi hits dan populer dimasanya, dan bahkan hingga saat ini masih enak didengar. Karena kepopuleran lagu ini, Raisa kembali membawakan ulang lagu Bahasa Kalbu dengan nuansa yang berbeda dengan menggandeng Andi Rianto sebagai pianis yang mengiringi Raisa bernyanyi.

9. Selanjutnya ada lagu bertajuk “Katakan Saja” yang dibawakan oleh Khifnu. Seperti yang kita tahu, Khifnu memang sering mengcover lagu-lagu dan membuat lagu yang ia cover memiliki nuansa baru yang lebih segar. Lagu “Katakan Saja” sendiri merupakan single pertamanya. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang menginginkan sebuah kepastian dari gebetannya.

8. Lagu Indonesia terpopuler selanjutnya adalah lagu “Menahan Rasa Sakit” dari Putri Delina. Mengikuti jejak sang kakak, Rizky Febian, Putri Delina juga mengeluarkan single yang tak kalah populer. Lagu ini menceritakan tentang cinta yang bertepuk sebelah tangan. Karena ia mencintai sahabatnya, yang mencintai orang lain.

7. Lagu bertajuk “Cuek” yang dinyanyikan oleh Rizky Febian juga menjadi salah satu lagu paling hits belakangan ini. Menjadi salah satu lagu yang masuk dalam trilogi “Garis Cinta”, “Cuek” berkisah tentang fase orang banyak dalam menjalani suatu hubungan. Menariknya, Rizky mengemas lagu sedih ini menjadi lagu yang bisa dinikmati dalam kondisi apa pun.

6. Anneth dengan lagunya bertajuk “Tetap Untukmu” juga menjadi salah satu lagu paling populer sepanjang Januari 2021. Meski telah dirilis Agustus 2019 lalu, namun lagu satu ini tetap ramai menghias tanga musik Indonesia. “Tetap Untukmu” sendiri berkisah tentang perasaan seseorang yang sedang merindukan kenangan masa lalunya.

5. Lagu “Datang Untuk Pergi” dari Mahen juga masih manjadi lagu yang paling dicari orang sepanjang Januari 2021 ini. Dengan suara merdu yang khas dari Mahen, lagu satu ini tentunya wajib ada di playlist kamu. “Datang Untuk Pergi” sendiri menceritakan tentang toxic relationship. Meskipun saling menyakiti, namun sebenernya mereka berharap untuk terus bersama.

4. Lagu-lagu dari Rizky Febian memang selalu disambut antusias oleh penggemar musik Tanah Air. Terbukti, bukan hanya lagu “Cuek” saja yang selalu menghias tangga lagu, namun lagu “Makna Cinta” kerap selalu menempati salah satu posisi di tangga lagu Indonesia. Lagu bertajuk “Makna Cinta” ini merupakan akhir cerita perjalanan cinta, di mana penantian dan usaha keras seseorang akan berujung indah jika sungguh-sunguh dalam menjalani prosesnya.

3. Lagu Indonesia terpopuler berikutnya adalah “Tanpa Batas Waktu” yang dibawakan oleh Ade Govinda ft. Fadly. Lagu satu ini menjadi soundtrack dari sinetron Ikatan Cinta yang saat ini juga tengah digandrungi sebagian masyarakat Indonesia. Tak beda jauh dengan sinetronnya, lagu ini juga tengah populer dikalangan penikmat musik. Lagu ini mengisahkan kisah cinta yang dibangun dengan kerinduan dan kesetiaan yang tanpa batas waktu. Romantisnya lagu ini juga didukung dengan tempo musik slow, petikan gitar yang membuat pendengarnya menghayati tiap bait lirik.

2. Lagi-lagi dari Anneth, kali ini lagu bertajuk “Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti” yang dinyanyikan oleh Anneth juga kembali menjadi salah satu lagu terpopuler beberapa waktu belakangan ini. Lagu bergenre pop ini mengisahkan tentang rasa kehilangan. Lewat lagu ini, Anneth berharap pendengarnya bisa menghargai waktu bersama orang yang mereka cintai sehingga tidak ada penyesalan saat orang tersebut pergi.

1. Nah, lagu Indonesia yang kini tengah digandrungi oleh pecinta musik Indonesia adalah “Melukis Senja” dari Budi Doremi. Lagu dengan lirik yang mendalam ini menceritakan tentang arti sebuah perjuangan dalam kehidupan dan percintaan. Wajib banget deh ada di playlist kamu.

Itu dia 10 judul lagu yang masuk dalam 10 tangga lagu Indonesia terpopuler sepanjang Januari 2021 versi Blog Unik. Bagaimana guys? Lagu-lagunya sangat enak didengar bukan?

0
Artikel Terkait