Meme Lucu Dan Unik Idul Fitri

    Unik, Aneh & Lucu

Tinggal menghitung beberapa hari lagi, seluruh umat islam di dunia merayakan hari raya Idul Fitri setelah berpuasa selama sebulan penuh. Untuk menyambut datangnya hari raya Idul Fitri ini, banyak netizen berlomba-lomba membuat meme yang kocak dan menghibur. Berikut beberapa meme yang bertemakan Idul Fitri

1. Yang mudik…. yang mudik…harap fokus

Photo via : http://imgrid.net

 

2. Mudik itu adalah….

Photo via : https://www.vebma.com

 

3. Ayoo ngaku siapa yang kayak gini ?

Photo via : http://www.picluck.net

 

4. Mak…maafkan anakmu ini

Photo via : https://www.instagram.com/salmannursaid

 

5. Tim Galau mana suaranya ?

Photo via : http://travel.tribunnews.com

 

6. Gak bawa mantu, gak usah pulang

Photo via : https://www.bintang.com

 

7. Yakin cuma minta maaf ?

Photo via : http://lampung.tribunnews.com

 

8. Percuma baju baru tapi masih jomblo

Photo via : https://www.kanal247.com

 

9. Mustahil….

Photo via : https://www.kaskus.co.id

 

10. Sabar mblo ini ujian

Photo via : https://www.vebma.com

 

11. Gak ada yang ngabisin duitnya

Photo via : https://idntimes.com

 

12. Yang THR’a belum cair, mana suaranya?

Photo via : https://www.duniaku.net

 

13. THR oh THR kapan kamu cair

Photo via : https://www.duniaku.net

 

14. Mesin ATM aja ikutan stres gara-gara THR gak cair

Photo via : https://cdn.idntimes.com

 

15. Pertanyaan yang sulit dihindari

Photo via : http://www.disiniajatempatnya.com

 

16. Hmmm…

Photo via : https://plus.google.com

 

17. Latihan dulu

Photo via : https://rebanas.com

 

18. Yam…emang nasibmu jadi opor kalau udah gede, coba aja kamu kecil terus mungkin ada keringanan

Photo via : http://homershine.blogspot.com

 

19. Tolong share lokasinya ya ? brangkatt….

Photo via : https://www.picbon.com

 

20. Finding money

Photo via : http://korantangerang.com

 

21. Aku maafin kok

Photo via : http://www.lentilla.info

 

22. Aku maafin, stok cogan masih banyak

Photo via : http://www.rekanbola.com

 

23. Maafin gak ?

Photo via : https://brilio.net

 

24. Pas lebaran di maafin, tapi abis lebaran di ulang lagi, hehehe…

Photo via : https://duniagames.co.id

 

25. Operator aja minta maaf, masak kamu enggak ?

Photo via : https://www.brilio.net

Recent search terms:

Advertisements
Facebook Comment

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >