Rekomendasi Merk Deodorant Yang Bagus Untuk Menghilangkan Bau Badan

2 bulan lalu, by blogunik

Merk Deodorant Terbaik Untuk Menghilangkan Bau Badan

Ketika cuaca sedang panasnya tentunya produksi keringat di dalam tubuh semakin meningkat, jika hal ini tidak diatasi dengan benar maka akan menimbulkan rasa yang tidak nyaman dan bau badan tidak sedap. Parahnya lagi ketiak pun bisa basah karena tidak mampu mengontrol jumlah keringat, hal ini tentunya bisa menurunkan percaya diri karena ketika kita menggunakan pakaian ketiak kita akan terlihat basah karena keringat akan menempel dipakaian sekitar ketiak. Untuk mengatasi kejadian ini tentu saja kita membutuhkan deodorant, deodorant ini memiliki peranan yang sangat penting dan tugas utama deodorant adalah untuk meredam bau tak sedap dan menjaga aroma tubuh tetap segar dan terlindungi setiap saat.

Selain itu, deodorant juga produk terbaik membunuh bakteri di kulit sehingga kamu terhindar dari masalah bau badan meskipun sedang berkeringat. Waktu terbaik menggunakan deodorant adalah setelah mandi dan sebelum beraktivitas untuk melindungi badan dari bakteri penyebab bau badan yang muncul ditengah aktivitas. Tapi jika bau badanmu tidak hilang juga kamu bisa menggunakan deodorant di malam hari sebelum tidur. Karena ketika malam hari, suhu tubuh akan lebih dingin dibandingkan dengan siang hari sehingga deodorant yang kamu gunakan dapat terserap secara optimal oleh kelenjar keringat. Nah, berikut ini ada beberapa merk deodorant terbaik untuk menghilangkan bau badan

1. Sebamed – Balsam Deodorant Sensitive Roll-On

Merk Deodorant Terbaik Untuk Menghilangkan Bau Badan - Sebamed Balsam Deodorant

Photo via nihonmart.id

Salah satu merk deodorant terbaik adalah Sebamed Balsam Deodorant Sensitive Roll-on. Deodorant ini cocok untuk kulit sensitif karena tidak mengandung aluminium salts dan untuk bau badan. Deodorant ini tidak ada anti-transpirant efek yang menghalangi produksi keringat. Tak hanya itu saja, deodorant ini memiliki manfaat Trisoft system memberikan perawatan intensif dan menghaluskan kulit, pH 5.5 yang sesuai dengan pH kulit sehat.

Kandungan : Aqua, Talc, Squalane, Caprylyl Glycol, Zinc Ricinoleate, Parfum, Xanthan Gum, Acrylate/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Sodium Malate, Disodium EDTA

2. The Body Shop – Aloe Caring Roll On Deodorant

Merk Deodorant Terbaik Untuk Menghilangkan Bau Badan - The Body Shop Aloe Caring Roll On Deodorant

Photo via thebodyshop.co.id

The Body Shop Aloe Caring Roll On Deodorant adalah deodorant yang baik untuk menghilangkan bau badan. Dimana deodorant ini mengandung Community Trade organic aloe vera yang bekerja begitu lembut dan menyegarkan kulit ketiak dan tidak mengganggu aroma parfum.

Kandungan : Aqua, Aluminum Chlorohydrate, Steareth-2, PPG-15 Stearyl Ether, Glycerin, Butylene Glycol, Steareth-21, Pentylene Glycol, Phenoxyethanol, Panthenol, Glyceryl Stearate, Aloe Barbadensis Leaf Juice Powder, Sodium Benzoate, Bisabolol, BHT.

3. Dove – Powder Soft Antiperspirant Deodorant Roll On

Merk Deodorant Terbaik Untuk Menghilangkan Bau Badan - Dove Powder Soft Antiperspirant Deodorant Roll On

Photo via dove.com

Deodorant satu ini adalah deodorant yang dapat menjadikan kulit ketiak terasa lebih halus dengan wangi bedak yang menenangkan. Produk ini halus seperti bedak sehingga lebih nyaman saat digunakan. Tak hanya itu saja, deodorant ini juga mengontrol keringat berlebih hingga 48 jam dan mengandung ¼ moisturising cream untuk kulit ketiak halus dan lembut. Deodorant ini juga tidak mengandung alkohol sehingga aman untuk mengurangi iritasi kulit. Deodorant ini memiliki wangi bunga dan bedak bayi yang lembut sehingga dapat menghilangkan bau badan.

KandunganWater, Aluminum Chlorohydrate, Glycerine, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil, Steareth-2, Steareth-20, Perfume, Disodium EDTA, Pentaerythrityl Tetra-di-t-butyl Hydroxyhydrocinnamate, Tocopheryl Acetate, Butylene Glycol, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract

4. Rexona – Antibacterial Defense Roll On

Merk Deodorant Terbaik Untuk Menghilangkan Bau Badan - Rexona Antibacterial Defense Roll On

Photo via tokopedia.com

Rexona adalah salah satu merk deodorant yang berkualitas bagus dan bisa dikatakan paling populer di masyarakat Indonesia. Rexona memiliki berbagai macam produk salah satunya Rexona Antibacterial Defense Roll On. Deodorant ini dapat memberikan 10 perlindungan anti bakteri penyebab bau badan. Deodorant ini dilengkapi dengan Teknologi Motionsense yang akan menjagamu tetap kering dan segar sepanjang hari. Selain itu deodorant ini juga memiliki perlindungan hingga 48 jam terhadap keringat dan bau badan.

Kandungan : Water, Aluminum Chlorohydrate, Steareth-2, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil, Perfume, Steareth-20, Silica Dimethyl silylate, Caprylic/Capric Triglyceride, Disodium EDTA, Pentaerythrityl tetra-di-t-butyl hydroxyhydrocinnamate, Hydrated Silica, Gelatin crosspolymer, Cellulose Gum, Sodium Benzoate

5. Nivea – Extra Whitening Advanced Care

Merk Deodorant Terbaik Untuk Menghilangkan Bau Badan - Nivea Extra Whitening Advanced Care

Photo via watsons.co.id

Nivea Extra Whitening Advanced Care adalah deodorant yang diperkaya dengan Vitamin C dan Ekstrak Mutiara untuk mencerahkan, menghaluskan dan mengecilkan pori-pori. Deodorant ini juga melindungi 48 jam dari keringat dan bau badan. Selain itu, deodorant ini terbukti aman untuk menghaluskan ketial dan teruji secara dermatologis. Produk ini juga tidak mengandung Ethyl Alcohol dan pewarna.

Kandungan : Butane, Isobutane, Propane, Cyclomethicone, Aluminum chlorohydrate, Parfum, Glycyrrhiza Glabra Root Extract,Sodium ascorbyl Phosphate, Hydrolyzed Pearl, Persea Gratissima Oil, Tocopheryl Acetate, Disteardimonium Hectorite, Dimethicone, Octyldodecanol, Butyloctanoic Acid

6. Vitalis – Fragrance Roll-on White Blossom Deodorant

Merk Deodorant Terbaik Untuk Menghilangkan Bau Badan - Vitalis Fragrance Roll-on White Blossom Deodorant

Photo via alfacart.com

Vitalis Fragrance Roll-on White Blossom Deodorant adalah salah satu merk deodorant yang dikeluarkan oleh Vitalis. Dimana produk ini memiliki kandungan sari akar Licorice dan bubuk mutiara yang selain bagus untuk mengatasi bau badan juga mampu membantu ketiak agar tampak lebih putih dalam aroma blossom. Deodorant ini juga dapat mengatasi masalah bau badan dan keringat sehingga ideal digunakan sehari-hari.

7. Axe – 48 Hr Antiperspirant Roll On Urban Anti-bac Protection

Merk Deodorant Terbaik Untuk Menghilangkan Bau Badan - Axe 48 Hr Antiperspirant Roll On Urban Anti-bac Protection

Photo via axe.co.id

Siapa yang tidak mengenal merk satu ini yaitu AXE, salah satu merk deodorant yang bagus ini biasanya diperuntukkan untuk para kaum adam yang ingin tampil wangi dan tampan setiap hari. Deodorant ini dapat memberikan kesegaran yang tahan lama dengan wewangian yang dikembangkan oleh ahli parfum kelas dunia. Deodoran ini memiliki kandungan Amber Wood yang memiliki wangi lembut dan elegan dan Tobacco untuk wangi maskulin yang tidak berlebihan. Deodorant ini dapat memberikan perlindungan extra untuk pria yang memiliki aktifitas padat setiap harinya.

8. Cussons – Imperial Leather Deodorant Roll-On Classic

Merk Deodorant Terbaik Untuk Menghilangkan Bau Badan - Cussons Imperial Leather Deodorant Roll-On Classic

Photo via imperialleather.co.id

Merk satu ini mungkin lebih dikenal dengan produk sabun mandinya, namun ternyata merk ini juga memiliki produk deodorant yang bagus juga lho untuk mengatasi bau badan. Deodorant ini memiliki wangi classic yang khas dari Cussons Imperial Leather yang memberikan perlindungan terhadap keringat berlebih selama 48 jam agar ketiak tetap kering dan harum sepanjang hari. Deodorant ini mengandung anti-erspirant dan mencegah bau badan yang menyengat.

9. Nu Skin – Scion Whitening Roll-on

Merk Deodorant Terbaik Untuk Menghilangkan Bau Badan - Nu Skin Scion Whitening Roll-on

Photo via shopmasy.com

Nu Skin Scion Whitening Roll-on adalah deodorant yang memiliki anti-perspirant selama 24 jam agar jauh dari bakteri yang dapat menyebabkan bau badan. Produk ini memiliki formula yang dapat mencegah kulit ketiak dalam waktu 3 minggu dan cocok digunakan oleh wanita yang memiliki aktifitas panjang seharian.

Kandungan : Demineralized Water, Aluminium Chlorohydrate, Isopropyl Myristate, Cyclomethicone, Fragrance, Tocopheryl Acetate, Lactic Acid, Licorice Extract, Bearberry Extract, Methylparaben, Triclosan, Allantoin, Propylparaben.

10. Marks & Spencer – Floral Collection Roll On

Merk Deodorant Terbaik Untuk Menghilangkan Bau Badan - Marks & Spencer Floral Collection Roll On

Photo via tokopedia.com

Mark & Spencer adalah salah satu perusahaan retail asal Inggris yang sudah memiliki cabang di berbagai negara. Merk ini memiliki berbagai macam produk perawatan kulit dan parfum yang berkualitas, salah satunya deodorant. Deodorant ini memiliki aroma yang segar dan lembut, selain itu deodorant ini juga tidak mengandung alkohol sehingga sangat aman digunakan.

 

Itulah beberapa merk deodorant terbaik untuk menghilangkan bau badan, pilihlah deodorant yang cocok dengan dirimu karena meskipun merk tersebut dikategorikan terbaik namun belum tentu cocok digunakan olehmu sendiri. Selain itu, jangan lupa gunakan deodorant setelah mandi agar badanmu selalu wangi dan ketiakmu tidak basah. Jika badanmu sudah wangi tentu saja akan menambah rasa percaya dirimu dihadapan orang-orang banyak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *