15 Merk Minyak Argan Terbaik Beserta Manfaatnya

1 bulan lalu, by blogunik

Merk Minyak Argan Terbaik

Argan oil atau minyak argan adalah minyak yang diperoleh dari biji pohon argan yang tumbuh secara alami dibagian barat daya Maroko. Minyak argan ini bisa dikatakan sangat langka karena hanya bisa diperoleh sekitar 1 liter dari 100 kilogram biji argan, selain itu prosesnya juga terbilang sangat sulit. Minyak argan ini bisa dikatakan multifungsi karena dapat digunakan keseluruh bagian tubuh mulai dari wajah, badan hingga rambut. Di pasaran ada banyak sekali produk minyak argan dan berikut ini beberapa merk minyak argan terbaik

1. Argavell Argan Oil

Merk Minyak Argan Terbaik - Argavell Argan Oil

Photo via sociolla.com

Argavell Argan Oil adalah salah satu merk minyak argan terbaik yang memiliki kandungan essential fatty acid, omega 3 serta 6 dan vitamin E. Bahkan Vitamin E-nya ini dklaim 3 x lebih tinggi dibandingkan dengan minyak zaitun. Selain itu, produk ini juga menerima label organik dari institusi sertifikasi di Eropa dan Amerika. Produk ini sangat bermanfaat untuk mengatasi permasalahan bibir kering, kulit bersisik karena dehidrasi dan menutrisi rambut. Argavell Argan Oil ini juga aman digunakan bagi ibu hamil, ibu menyusui, dapat juga digunakan untuk bayi maupun anak-anak.

2. Biotalk Organic Argan Oil

Merk Minyak Argan Terbaik - Biotalk Organic Argan Oil

Photo via shopee.co.id

Produk minyak argan satu ini diklaim menjadi favorit banyak orang karena formulanya non-comedogenic. Biotalk Organic Argan Oil sendiri juga menjadi salah satu merk minyak argan terbaik yang bisa kamu gunakan. Minyak argan ini bisa kamu manfaatkan sebagai moisturizer sebelum tidur malam dan juga bisa kamu gunakan sebagai day moisturizer.

3. Botaneco Garden Organic Argan & Virgin Olive Oil Hair Serum

Merk Minyak Argan Terbaik - Botaneco Garden Organic Argan & Virgin Olive Oil Hair Serum

Photo via soco.id

Botaneco Garden Organic Argan & Virgin Olive Oil Hair Serum adalah merk argan oil yang berbahan dasar argan oil, sunflower oil, jojoba oil, virgin olive oil dan aloe vera. Dengan kehadian 4x bahan esensial dengan fungsi conditioning, produk ini pun bermanfaat untuk memelihara kelembutan rambut kusut akibat kulit kepala yang kering, selain itu produk ini juga bermanfaat untuk menghidari kita dari kerontokan. Selain itu produk ini juga efektif untuk mengilaukan rambut yang kusam.

4. Eucalie Argan Oil Certified Organic

Merk Minyak Argan Terbaik - Eucalie Argan Oil Certified Organic

Photo via femaledaily.com

Merk minyak argan satu ini telah diinspeksi Ecocert dan Cosmos Oragnic untuk mengecek kualityas bahan organik di dalamnya. Eucalie Argan Oil Certified Organic ini juga sudah terdapat dalam BPOM sehingga produk ini terjamin aman. Produk ini tak hanya berfungsi sebagai argan oil, namun juga dijadikan eye serum, face serum, moisturizer dan hair mask. Tak heran banyak orang menggunakan argan oil ini untuk perawatan, seperti halnya produk satu ini dimana memiliki manfaat untuk mengembalikan pesona kulit sehat, lembut dan bebas rusak.

5. Everpure 100% Organic Cold-Pressed Argan Oil

Merk Minyak Argan Terbaik - Everpure 100% Organic Cold-Pressed Argan Oil

Photo via tokopedia.com

Everpure 100% Organic Cold-Pressed Argan Oil adalah merk minyak argan terbaik yang bisa kamu jadikan sebagai produk perawatan tubuh. Produk minyak argan satu ini memiliki harga yang tergolong terjangkau. Manfaat dari menggunakan minyak argan ini adalah mampu menyamarkan noda bekas jerawat, merawat bibir kering, merawat rambut bercabang dan lainnya. Permasalahan tersebut bisa hilang jika kalian menggunakan minyak argan ini dengan rutin.

6. Indoganic Argan Oil

Merk Minyak Argan Terbaik - Indoganic Argan Oil

Photo via shopee.co.id

Indoganic Argan Oil ini mengandung asam lemak esensial dan antioksidan dari vitamin E yang berfungsi untuk menjaga elastisitas kulit. Kandungannya yang kaya akan nutrisi tentunya produk ini sangat cocok digunakan sebagai pelembab harian. Indoganic Argan Oil ini bermanfaat untuk melembutkan bagian-bagian kulit yang kasar seperti siku, lutut, tumit dan lainnya. Selain itu produk ini juga mampu mengatasi berbagai masalah kulit yang kurang halus dan kencang.

7. Josie Maran Pure Argan Oil Light

Merk Minyak Argan Terbaik - Josie Maran Pure Argan Oil Light

Photo via amazon.com

Josie Maran Pure Argan Oil Light adalah merk minyak argan terbaik yang mengandung 100% argan oil. Dilihat dari kandungannya tak heran jika produk ini memiliki harga jual yang cukup tinggi. Meskipun harganya tergolong mahal, manfaat yang diberikan produk ini patut diacungi jempol. Produk ini bermanfaat untuk memberikan efek kulit tampak glowing dan lebih sehat. Selain itu, produk ini memiliki tekstur minyak yang lebih ringan sehingga mudah diserap dan menghidrasi kulit.

8. Moreish Liquid Gold Pure Argan Oil

Merk Minyak Argan Terbaik - Moreish Liquid Gold Pure Argan Oil

Photo via shopee.co.id

Produk minyak argan satu ini diperkaya dengan vitamin E dan asam lemak esensial omega-6 yang kaya akan nutrisi dan kaya antioksidan. Moreish Liquid Gold Pure Argan Oil ini bermanfaat untuk mengatasi tanda-tanda penuaan, produk ini juga mampu mengembalikan lapisan pelindung kulit agar tahan terhadap polusi dan radikal bebas.

9. Moroccanoil Treatment Original

Merk Minyak Argan Terbaik - Moroccanoil Treatment Original

Photo via lookfantastic.com

Moroccanoil Treatment Original adalah merk minyak argan terbaik yang bisa kamu gunakan. Produk ini menyimpan kombinasi argan oil dan linseed extract yang membawa kebaikan untuk melembapkan dan meningkatkan kesehatan rambut. Produk argan oil ini bermanfaat untuk mentransformasi rambut kasar, kusam, bercabang dan tipis menjadi halus, berkilau dan sehat.

10. Nature Republic Real Nature Argan Oil

Merk Minyak Argan Terbaik - Nature Republic Real Nature Argan Oil

Photo via shopee.co.id

Produk satu ini berasal dari Korea Selatan dimana produk ini diformulasikan dengan 99% argan oil dari Maroko. Argan oil ini diolah dengan baik untuk menghasilkan ampoule, selain itu produk ini juga diperkaya dengan ekstrak akar, daun dan bunga teratai. Produknya ini bermanfaat untuk melindungi kulit dari risiko timbulnya kerusakan akibat faktoe lingkungan dan jika digunakan secara teratur kulitmu akan berubah dari kulit yang kasar dan kusam menjadi lebih kenyal dan cerah.

11. Now Foods Argan Oil Organic

Merk Minyak Argan Terbaik - Now Foods Argan Oil Organic

Photo via tokopedia.com

Now Foods Argan Oil Organic adalah salah satu merk argan oil yang mengandung 100% argan oil murni. Produk ini memiliki beberapa manfaat yang baik seperti mampu menutrisi, menenangkan dan melindungi kulit secara maksimal. Selain itu produk ini juga diklaim mampu membantu menjaga keseimbangan pH kulit sehingga dapat mengurangi sekresi sebum berlebihan secara keseluruhan.

12. Organic Supply Co. Argan Oil

Merk Minyak Argan Terbaik - Organic Supply Co. Argan Oil

Photo via gogobli.com

Produk argan oil satu ini kaya akan antioksidan, produk ini juga dapat digunakan untuk semua jenis kulit mulai dari kulit kering hingga berminyak. Organic Supply Co. Argan Oil ini juga bermanfaat untuk perawatan rambut dimana produknya ini dapat dicampurkan conditioner untuk mendapatkan rambut sehat berkilau.

13. Pura d’or 4oz Gold Argan Oil

Merk Minyak Argan Terbaik - Pura d’or 4oz Gold Argan Oil

Photo via tokopedia.com

Pura d’or 4oz Gold Argan Oil adalah merk minyak argan terbaik yang bermanfaat untuk menyehatkan rambut dan kulit. Dengan hanya menggunakan beberapa tetes saja, produk ini dapat menutrisi kulit dan rambut secara mendalam. Selain itu, produk argan oil ini juga mampu menyamarkan bekas luka dan stetch mark.

14. Purivera Botanicals Argan Oil

Merk Minyak Argan Terbaik - Purivera Botanicals Argan Oil

Photo via shopee.co.id

Produk ini dibekali dengan kemampuan ekstra hidrasi yang sangat baik untuk merawat kulit kering. Produk ini juga memiliki konsentrasi ringan sehingga cepat terserap ke lapisan kulit. Produk ini tidak hanya meninggalkan kulit lembap tanpa efek greasy, minyak ini juga bebas fragrance yang tidak menyumbat pori yang berisiko memunculkan komedo. Purivera Botanicals Argan Oil ini tidak hanya bermanfaat untuk merawat kulit kering saja, namun juga bermanfaat untuk bibir yang rentan kering. Selain itu, minyak argan ini juga berfungsi hyrating dan anti-aging.

15. The Ordinary 100% Organic Cold-Pressed Moroccan Argan Oil

Merk Minyak Argan Terbaik - The Ordinary 100% Organic Cold-Pressed Moroccan Argan Oil

Photo via shopee.co.id

The Ordinary 100% Organic Cold-Pressed Moroccan Argan Oil adalah salah satu merk minyak argan terbaik, dimana produk ini tidak melalui proses permunian sehingga masih mengandung aroma alami dari argan oil. Produk ini bermanfaat untuk membantu kulit tetap sehat, menyamarkan kulit yang terkelupas, mengilaukan dan menguatkan rambut. Produk ini dikemas dalam botol yang memiliki pelindung dari sinar ultraviolet sehingga kandungannya tidak akan mudah rusak. Namun untuk kalian yang alergi terhadap kacang sebaiknya konsultasi terlebih dahulu karena produk ini diperkaya dengan kacang argan.

 

Itulah beberapa merk minyak argan terbaik yang memiliki manfaat yang beragam untuk kulit, rambut dan lainnya yang bisa kamu gunakan untuk merawat tubuhmu. Pilihlah produk minyak argan oil yang sesuai dengan kebutuhanmu dan jangan lupa periksa kandungan yang ada di dalamnya agar kamu menemukan produk minyak argan yang tepat.

Artikel Terkait