Minuman Kemasan Yang Paling Laris dan Sering di Beli di Indonesia



Selain makanan ringan, minuman ringan atau minuman berasa juga sangat populer dikalangan masyarakat bukan hanya di Indonesia namun di dunia. Di Indonesia sendiri ada begitu banyak merek minuman ringan dengan berbagai rasa, ukuran hingga harga. Namun ada beberapa minuman ringan yang paling populer dan paling banyak dibeli oleh masyarakat Indonesia. Berikut Minuman Ringan Terlaris Di Indonesia Yang Enak Dan Murah Serta Bisa Ditemui Di Swalayan Terdekat.

1. Aqua

photo via : http://hesed.info

Siapa sih yang gak tau Aqua? sepertinya hampir semua penduduk Indonesia mengkonsumsi Aqua sebagai minuman sehari-hari mereka. Air mineral ini menempati posisi pertama untuk minuman terlaris di Indonesia loh! Banyaknya varian Aqua, dalam berbagai ukuran, sangat memudahkan kita untuk meminumnya di segala acara.

2. Teh Gelas

photo via : mitramuslim-mart.com

Teh gelas merupakan minuman teh dalam gelas yang paling populer dikalangan masyarakat Indonesia. Harganya yang cukup murah membuatnya laris manis dikalangan anak-anak sekolahan. Teh gelas telah menjadi produk teh dalam kemasan yang lekat dalam keseharian masyarakat Indonesia. Selain gampang ditemui di warung-warung hingga swalayan terdekat, kini teh Gelas juga hadir dalam beragam kemasan yang sesuai dengan aktivitas keseharianmu bersama keluarga atau teman.

3. Teh Pucuk Harum

photo via : dairilagu.com

Minuman ini dibuat dari pucuk daun teh pilihan, bagian terbaik untuk membuat minuman teh. Produk teh ini dipadukan dengan aroma jasmine untuk menciptakan rasa teh yang terbaik. Produk minuman ini dikemas praktis, sehingga mudah dibawa kemana saja. Selain itu
Teh Pucuk Harum juga di jual dengan harga yang murah dan bisa ditemukan dimana saja, mulai dari warung hingga swalayan, semuanya pasti menjual minuman teh dalam kemasan ini. Tak heran jika Teh Pucuk Harum menjadi salah satu minuman terlaris di Indonesia.

4. Ale Ale

photo via : http://www.wingscorp.com

Ale Ale merupakan salah satu minuman berasa yang paling laris di pasaran. Minuman ini sangat menyegarkan dan mampu melepaskan dahaga di cuaca panas. Ale Ale dibuat dengan kesegaran buah asli dan memiliki beberapa varian rasa seperti, orange, strawberry, fuji apple dll. Harga murah dan mudah dibeli di kios hingga warung-warung membuat Ale Ale menjadi pilihan utama bagi masyarakat Indonesia. Selain itu, minuman ini juga dinilai praktis dan sangat cocok dengan gaya hidup praktis masyarakat kota sekarang ini.

5. Minute Maid – Pulpy Orange

 

photo via : www.behance.net

Tak kalah dari minuman ringan sebelumnya, Minute Maid – Pulpy Orange juga menjadi minuman yang paling laris di Indonesia. Rasa segar dari sari jeruk ditambah dengan bulir-bulir jeruk asli menjadi daya tarik utama produk minuman ringan ini. Tak jauh berbeda dari minuman lainnya, Minute Maid – Pulpy Orange juga bisa ditemukan di berbagai kios hingga swalayan terdekat rumah kalian dengan harga yang lumayan murah.

6. Pocari Sweat

photo via : http://snlonlinegrocery.com

Pocari Sweat merupakan salah satu minuman ringan dan minuman olahraga terpopuler di Jepang, tapi bukan hanya di Jepang, karena di Indonesia minuman ini juga sangat populer. Minuman pengganti ion dalam tubuh ini bukan hanya dikonsumsi saat sedang beraktifitas berat seperti berolahraga dll, namun oleh orang Indonesia minuman ini diminum kapan saja saat mereka menginginkannya. Rasanya yang segar membuat Pocari Sweat menjadi salah satu pilihan minuman yang paling dicari oleh masyarakat Indonesia.

7. Mizone

photo via : http://www.aqua.com

Mizone merupakan minuman isotonik dengan aneka rasa dan aroma yang menyegarkan seperti Lychee Lemon, Orange Lime, Apple Guava, Mangga Kweni dan CocoPina. Minuman ini dapat membantu mengganti cairan tubuh yang hilang karena aktivitas. Produk minuman isotonik ini sudah dikenal oleh masyarakat, selain karena bernutrisi, minuman ini juga aman untuk dikonsumsi sehari-hari. Tak heran jika Mizone menjadi salah satu minuman yang laris dipasaran dan selalu ada di kios-kios hingga swalayan terdekat.

8. Coca Cola

photo via : www.independent.co.uk

Siapa sih yang gak tau Coca Cola? minuman berkarbonasi yang selalu menjadi pilihan utama untuk diminum selain air putih ini memang sangat populer bukan hanya populer dinegara asalnya Amerika Serikat dan Indonesia saja, namun Coca Cola ini dijual di toko, restoran, dan mesin penjual di lebih dari 200 negara. Di Indonesia sendiri Coca Cola menjadi minuman yang paling laris dipasaran setelah air minum kemasan. Coca Cola sendiri memang cocok dikonsumsi diberbagai acara. Rasanya yang segar membuat Coca Cola selalu dicari oleh orang-orang.

9. Fanta

photo via : http://www.stickpng.com/

Sama seperti Coca Cola, Fanta juga merupakan minuman berkarbonasi rasa buah yang diproduksi oleh The Coca-Cola Company. Tersedia lebih dari ratusan pilihan rasa di seluruh dunia. Sama terkenalnya dengan Coca Cola membuat Fanta menjadi salah satu minuman terlaris di Indonesia maupun dunia.

10. Sprite

photo via : http://usedpartslanka.com

Minuman berkarbonasi tak berwarna yang memiliki rasa lemon dan lime ini sangat digemari di Indonesia dan juga dunia. Sprite yang bebas kafein ini juga diproduksi oleh The Coca-Cola Company. Sprite awalnya dikembangkan di daerah Jerman Barat dengan nama Fanta Klare Zitrone pada tahun 1959. Sprite diciptakan salah satunya adalah untuk menyaingi produk PepsiCo lainnya, 7 Up. Sejak tahun 1974, Sprite telah diproduksi dalam berbagai variasi, beberapa di antaranya adalah Sprite Zero, Sprite Remix, Sprite Ice, Sprite Duo, dan masih banyak lagi lainnya.

11. Pepsi

photo via : www.sld.com

Pepsi adalah produk terbesar dan terlaris PepsiCo. Diperkenalkan pada tahun 1893 sebagai Brad’s Drink, Pepsi sempat dinamakan Pepsi-Cola pada 1898, sebelum diganti lagi menjadi Pepsi di tahun 1961. Selama periode Depresi Besar, popularitas Pepsi meningkat tajam. Pepsi bahkan menantang langsung Coca-Cola dalam hal harga dan takaran.

12. Ichi Ocha

photo via : anakjajan.com

Maraknya teh hijau di Indonesia membuat PT Indofood Asahi Sukses Beverage memperkenalkan minuman ocha siap minum yaitu Ichi Ocha. Ichi Ocha merupakan produk minuman teh hijau yang hanya menggunakan daun teh untuk satu kali penyeduhan. Minuman ini sukses bersaing dengan minuman teh dalam kemasan lainnya. Rasa khas dari teh hijau yang menyehatkan dapat langsung terasa saat pertama meneguk teh ini.

13. Adem Sari Chingku

photo via : http://www.klikindomaret.com

Takut minum obat, membuat sebagian orang Indonesia beralih ke minuman Adem Sari Chingku yang mampu mengurangi panas dalam. Minuman serbuk dan minuman dalam kemasan kaleng dan botol ini memang sangat akrab untuk semua orang. Dari mulai anak-anak, dewasa hingga orang tua dapat meminum minuman adem sari ini. Adem sari menjadi minuman yang menyegarkan dan berguna untuk meredakan panas dalam. Panas dalam yang menyerang sekitar mulut dan tenggorokkan akibat sering mengkonsumsi makanan yang mengandung minyak berlebih. Dengan banyaknya manfaat adem sari yang terkandung didalamnya, meminum minuman adem sari ini di percaya akan meredakan panas dalam karena adem sari banyak mengandung ekstrak vitamin yang baik untuk tubuh. Tak heran jika Adem Sari Chingku menjadi minuman yang selalu diburu oleh orang-orang Indonesia.

14. Teh Botol Sosro

photo via : twitter.com/tehbotolsosroID

Apapun makanannya, minumnya Teh Botol Sosro, sepertinya slogan satu ini masih melekat dihati rakyat Indonesia sampai sekarang, iya kan? Teh Botol Sosro adalah merek teh beraroma melati yang dipasarkan oleh PT. Sinar Sosro. Teh Botol Sosro sangat populer di Indonesia dan kini juga dijual di berbagai negara di luar Indonesia. Sosro merupakan pelopor produk teh siap minum dalam kemasan yang pertama di Indonesia. Kesegaran, rasa serta higienitas dari produk menjadi salah satu ciri khas dari Teh Botol Sosro ini.

15. Nu Green Tea

photo via : www.bukalapak.com

Nu Greentea menjadi tren minuman yang inovatif, praktis dan modern di Indonesia. Semenjak diluncurkan pada September tahun 2005, Nu Green Tea telah menguasai pasar minuman teh hijau di Indonesia. Setelah mengalami perkembangan, produk Nu Green Tea, telah mengeluarkan beberapa varian rasa yang sesuai dengan selera masyarakat Indonesia.

16. Frestea

photo via : deskgram.net

Frestea adalah merek minuman teh siap minum yang diproduksi oleh PT. Coca-Cola Bottling Indonesia. Frestea ini bisa dibilang saingan dari Teh Botol Sosro. Frestea tidak hanya menyediakan teh dengan rasa melati saja, namun ada juga varian rasa lainnya seperti asa buah-buahan dan yang dicampur madu. Walaupun dari segi umur masih tertinggal jauh dari Teh Botol Sosro, namun Frestea mampu bersanding dan menjadi salah satu minuman teh siap saji yang paling populer di Indonesia.

17. Sari Temulawak

photo via : http://www.instahu.com

Sari Temulawak merupakan salah satu minuman berkhasiat yang dibuat dari bahan alami. Minuman ini terbuat dari ekstrak temulawak, gula pasir, dan rempah-rempah lainnya. Rasanya seger cocok untuk membangkitkan semangat. Nah bagi rakyat Indonesia minuman ini jauh lebih segar daripada minuman-minuman dari luar negeri sana. Harga yang murah dan rasa khas Indonesia membuat minuman ini menjadi minuman populer dikalangan masyarakat Indonesia khususnya yang tinggal didaerah pedesaan.

18. Buavita

photo via : www.behance.net

Buavita merupakan brand minuman sari buah dari Unilever Indonesia. Buavita berbeda dari jus buah pada umumnya yang hanya menggunakan perasa buah saja, karena minuman ini mengandung buah asli dan terasa lebih kental. Minuman buah yang satu ini juga memiliki cita rasa buah yang lezat dan baik untuk dikonsumsi dengan berbagai pilihan rasa yang tersedia seperti jeruk, jambu, apel, manga, leci, sirsak, strawberry dan anggur yang tersedia dalam berbagai ukuran kemasan sesuai kebutuhan. Minuman yang akan terasa segar saat diminum dingin ini memang sangat populer dikalangan masyarakat sebagai jus buah yang praktis.

19. Minute Maid Nutriboost

photo via : http://info.pikiran-rakyat.com

Minute Maid Nutriboost merupakan produk minuman kemasan yang memadukan secara unik antara susu bernutrisi dengan kelezatan rasa sari buah. Minute Maid Nutriboost atau biasa disebut dengan Nutriboost ini memang memiliki rasa yang lezat dan sangat creamy. Tak heran jika minuman ini menjadi salah satu minuman yang selalu dibeli oleh masyarakat Indonesia setiap harinya.

20. Fruit Tea

photo via : itsybeatsybea08.wordpress.com

Fruit Tea adalah merek minuman teh rasa buah pertama di Indonesia yang diproduksi oleh PT. Sinar Sosro. Sesuai namanya Fruit Tea khusus menyediakan minuman rasa buah-buahan yang segar dan cocok untuk lidah orang Indonesia. Produk ini memiliki berbagai varian rasa antara lain, apple, strawberry, blackcurrant, guava, extreme (apple & balckcurrant), fusion (strawberry & grape). Produk ini juga hadir dengan varian rasa baru yaitu Fruit Tea Sosro Hot, Fruit Tea Sosro Freeze, Fruit Tea Sosro Wow.

21. Joy Tea

photo via : http://info.okeygan.com

Kembali lagi ke Sosro, Joy Tea ini adalah teh yang diproduksi dan dimiliki oleh PT. Sinar Sosro. Tersedia dalam berbagai varian rasa seperti rasa teh melati biasa, madu, honey-lemon, dan honey-mint. Dari awal peluncurannya di tahun 2007 hingga saat ini, minuman teh satu ini masih digemari masyarakat dan mampu bersaing dengan minuman-minuman ringan lainnya.

22. Tebs

photo via : twitter.com/tebssodaID

“Tea with shocking soda”, masih ingat dengan slogan tersebut? yup apa lagi kalau bukan Tebs. Tebs adalah minuman teh dalam kemasan yang paling unik yang dikeluarkan oleh PT. Sinar Sosro. Tebs ini adalah minuman teh kemasan berkarbonasi atau teh yang ada sodanya. Karena keunikannya ini, Tebs menjadi salah satu dari sekian banyak produk teh kemasan yang paling banyak dinikmati oleh penduduk Indonesia.

23. My Tea

photo via : www.bukalapak.com

My Tea merupakan teh oolong ready to drink dalam kemasan botol. My Tea diluncurkan oleh PT Suntory Beverages Garuda Indonesia. My Tea memiliki keistimewaannya tersendiri yaitu disajikan kepada konsumen yang suka mengudap cemilan namun tetap peduli terhadap kesehatan karena berbahan baku teh oolong.

24. Mogu Mogu

photo via : ohfreshdelivers.com

Mogu mogu merupakan minuman jus dengan nata de coco dengan campuran halus nata de coco yang dihasilkan oleh fermentasi air kelapa murni. Mogu mogu juga terdapat 6 varian rasa yaitu, rasa anggur, leci, mangga, kelapa, jeruk, dan strawberry. 6 varian ini bisa kalian beli di tempat-tempat supermaket terdekat dengan harga yang terjangkau. Kombinasi rasa buah segar yang menyatu sempurna dengan nata de coco bertekstur kenyal memberi sensasi kesegaran yang unik untuk menghilangkan dahaga kamu.

25. Floridina

photo via : deskgram.net

Floridina merupakan minuman ringan yang mengutamakan kandungan terbaik dari Jeruk Florida. Floridina dihadirkan dalam kemasan botol plastik ukuran 360 ml, dengan bentuk yang handy sehingga bisa dibawa kemana-mana selain itu Floridina juga menjadi pilihan minuman segar yang bisa menemani segala aktivitas. Strategi harga yang amat terjangkau juga dilengkapi dengan kekuatan distribusi dari Floridina. Bisa dipastikan hampir diseluruh toko baik yang modern dan tradisional, produk Floridina bisa ditemukan di sana.

26. Coolant

photo : http://www.elevenia.co.id

Coolant adalah minuman ion dan penyejuk. Kandungan Ion, yang berupa mineral alami Natrium, Kalium, dan Magnesium berasal dari air pegunungan mampu menghilangkan haus dengan cepat. Coolant merupakan salah satu minuman pengganti cairan tubuh terbaik di Indonesia yang bisa dengan mudah kalian dapatkan di toko-toko terdekat dirumah kamu dengan harga yang terjangkau.

Recent search terms:

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >