35 OOTD Ke Pantai Untuk Wanita Yang Simple Dan Anti Ribet

1 minggu lalu, by blogunik

OOTD-Ke-Pantai-Untuk-Wanita-Yang-Simple-Dan-Anti-Ribet

0

Siapa sih yang nggak senang liburan ke pantai? Pastinya semua orang suka menikmati indahnya pantai apalagi sambil bermain air, pasir dan melihat matahari terbenam. Namun bagi wanita, liburan ke pantai adalah kegiatan yang harus diberikan perhatian lebih. Pasalnya, bagi wanita, liburan ke pantai ada banyak yang harus diperhatikan, mulai dari sun block, sunglasses hingga OOTD yang tepat. Memilih OOTD ke pantai yang tepat adalah salah satu hal yang menjadi perhatian para wanita agar tampil kece namun tetap nyaman. Bisa dibilang para wanita sangat anti dengan namanya salah kostum saat berlibur ke pantai.

Nah buat kamu yang masih bingung dengan OOTD ke pantai yang modis namun anti ribet, nggak usah khawatir. Kamu enggak selalu harus menggunakan bikini atau baju renang, karena ada banyak pilihan style yang keren dan simple yang bisa kamu gunakan untuk berlibur ke pantai. Nah kali ini Blog Unik akan berbagi pada kalian tentang beberapa refrensi OOTD yang keren, menawan dan anti ribet buat kamu yang ingin berlibur ke pantai. Let’s check it out guys!

1. Untuk tampilan yang kece namun simple, kamu bisa gunakan off shoulder top dengan motif garis-garis yang dipadukan dengan celana pendek berwarna putih. Agar OOTD ke pantaimu menjadi lebih menawan kamu bisa gunakan topi pantai anyam dan sunglasses. Dengan begitu, kamu akan mendapatkan penampilan yang kece dan anti ribet saat berlibur ke pantai.

OOTD pantai

photo via beach.sembagine.com

2. Buat kamu yang suka gaya girly, kamu bisa menggunakan two piece dress berwarna cerah. Pilih two piece dress yang bagian atasnya memiliki potongan off shoulder dan bagian bawah memiliki belahan yang dapat menonjolkan kaki indah kamu. Penampilan kamu akan lebih menawan jika kamu memadukannya dengan topi pantai anyam yang tidak terlalu besar.

OOTD pantai

photo via sanook.com

3. Selain two piece dress, kamu juga bisa menggunakan long dress untuk ke pantai yang memiliki belahan yang cukup tinggi. Motif floral akan membuat penampilan kamu semakin chic saat ke pantai. Jangan lupa gunakan topi pantai anyam yang menjadi andalan OOTD saat ke pantai.

OOTD pantai

photo via auranjet.com

4. OOTD ke pantai untuk wanita berikutnya bisa menggunakan front knot blouse dengan deep v-neck yang dipadukan dengan flowy skirt menjadi OOTD yang sempurna untuk busana pantaimu yang menawan. Apalagi dipadukan dengan topi pantai yang menjadi primadona atribut ke pantai.

OOTD-Ke-Pantai-Untuk-Wanita-Yang-Simple-Dan-Anti-Ribet

photo via kelindan.com

5. Buat kamu para wanita yang ingin tampil menawan dengan kesan seksi tanpa berlebihan, kamu bisa menggunakan OOTD ke pantai menggunakan oversized mini lace dress berwarna putih. Busana jenis ini akan membuat kamu tampil lebih menawan dan cantik. Kesan seksi tanpa berlebihan juga bisa kamu dapatkan dengan menggunakan busana jenis ini.

OOTD-Ke-Pantai-Untuk-Wanita-Yang-Simple-Dan-Anti-Ribet

photo via rrdeye.com

6. Buat kamu yang suka menggunakan dress saat ke pantai, kamu bisa menggunakan halter neck dress sebagai alternatif sempurna busana ke pantai. Pilih dress yang bahannya nyaman dan memiliki belahan yang sukup tinggi yang menjadi ciri khas dress pantai. Padukan dengan topi pantai yang diameternya cukup lebar agar penampilan terlihat lebih classy dan chic.

OOTD pantai

photo via trendencias.com

7. Long sleeve lace dress dengan potongan deep v-neck juga sangat cocok dipadukan dengan topi pantai dan straw bag. OOTD satu ini mampu membuat kamu tampil effortless chic.

OOTD-Ke-Pantai-Untuk-Wanita-Yang-Simple-Dan-Anti-Ribet

photo via hotterchic.com

8. Front knot blouse dengan potongan deep v-neck juga sangat sempurna dipadukan dengan celana kulot. Kamu bisa memilih atasan berwarna cerah seperti kuning dengan motif floral dan padukan dengan bawahan berwarna putih polos agar penampilan terlihat lebih menawan dan tidak berlebihan.

OOTD pantai

photo via carriebradshawlied.com

9. Agar penampilan terlihat simple namun keren saat ke pantai, kamu bisa menggunakan crop top atau front knot bra yang dipadukan dengan denim hot pants. Kombinasikan dengan kemeja pantai wanita agar kesan tropis semakin terasa. Akan lebih modis jika kamu memiliki motif bra yang sama dengan motif kemeja pantai yang kamu gunakan.

OOTD-Ke-Pantai-Untuk-Wanita-Yang-Simple-Dan-Anti-Ribet

photo via olook.com.br

10. Off shoulder crop top yang dipadukan dengan wide leg pants menjadikan penampilan kamu terlihat chic dan manis. Penampilan kamu akan semakin sempurna jika dikombinasikan dengan sunglasses dan straw bag. Dengan busana ini, kamu seakan menjadi model dengan pantai yang menjadi panggungmu.

OOTD pantai

photo via jseverydayfashion.com

11. Jangan takut berpakaian sedikit terbuka saat ke pantai, kamu bisa tampil seksi tanpa berlebihan dengan menggunakan front knot strapless bra bermotif unik yang dipadukan dengan straight pants berwarna putih. Sempurnakan OOTD ke pantai kamu dengan topi pantai yang diameternya lumayan lebar.

OOTD-Ke-Pantai-Untuk-Wanita-Yang-Simple-Dan-Anti-Ribet

photo via zhennymph.com

12. Kaftan juga bisa menjadi OOTD ke pantai yang simpel dan anti ribet lho! Kamu bisa menggunakan striped beach caftan with deep v-neck dan wide armhole. Dengan busana ini, kamu bisa tampil kece dan tetap nyaman saat jalan-jalan ke pantai.

OOTD pantai

photo via pondicherie.com

13. Tampil seksi dan chic dengan menggunakan sleeveless crop top berwarna putih yang dipadukan dengan wide leg pants berwarna krem. Sempurnakan OOTD ke pantai kamu dengan topi pantai anyam dan sunglasses favorit kamu. Dengan OOTD ini kamu akan tampil menawan tanpa ribet saat ke pantai.

OOTD-Ke-Pantai-Untuk-Wanita-Yang-Simple-Dan-Anti-Ribet

photo via majesticpins.luyipa.com

14. Asymmetrical one shoulder crop top blouse yang dipadukan dengan celana jeans juga menjadi OOTD sempurna untuk ke pantai. Kamu bisa mengkombinasikan dengan topi pantai, straw bag dan flat sandal agar penampilan terlihat menawan namun anti ribet.

OOTD-Ke-Pantai-Untuk-Wanita-Yang-Simple-Dan-Anti-Ribet

photo via everydaypursuits.com

15. Buat kamu yang sekedar ingin jalan-jalan di pantai dan mencari foto instagramable tanpa ingin bermain air, kamu bisa menggunakan flowy midi dress berwarna putih yang dipadukan dengan jaket jeans. Dengan OOTD ini kamu bisa mendapatkan hasil foto yang instragamable dengan latar pantai yang indah.

OOTD pantai

photo via travel.katabara.com

16. Spaghetti strap ruffle tank top yang dipadukan dengan wide leg pants, menjadi OOTD ke pantai yang cantik untuk kamu gunakan. Dengan OOTD ini, kamu akan tampak menawan namun tetap merasakan kenyamanan dan jauh dari kesan ribet.

OOTD pantai

photo via larisacostea.com

17. Off shoulder crop top berwarna putih yang dipadukan dengan palazzo pant berwarna hitam juga bisa menjadi OOTD menarik untuk jalan-jalan ke pantai.Kamu hanya tinggal memadukannya dengan topi pantai anyam dan straw bag favorit kamu. Dengan begitu, kamupun dapat tampil maksimal dan tetap nyaman tanpa ribet saat berlibur ke pantai.

OOTD pantai

photo via people.dearjulius.com

18. Buat kamu para wanita yang suka menggunakan crop top, maka OOTK ke pantai berikut ini sangat cocok untukmu. Kamu bisa menggunakan satu stel busana ke pantai yang menarik seperti satu stel busana pantai berwarna putih dengan motif garis-garis. Dimana atasan nya berupa crop top dengan detai ruffle yang menawan. Untuk bawahan kamu bisa memilih celana pendek. Kombinasikan dengan topi pantai anyam, sunglasses dan straw bag, dengan begitu penampilan kamu akan terlihat chic namun tetap simple dan anti ribet.

OOTD pantai

photo via alysonhaley.com

19. OOTD ke pantai yang simple dan anti ribet berikutnya adalah perpadukan front knot blouse dengan denim short pants. Kamu juga bisa menyempurnakan penampilan dengan menggunakan topi pantai yang memiliki diameter yang lebar. Jangan lupa membawa straw bag agar OOTD ke pantai kamu semakin sempurna.

OOTD-Ke-Pantai-Untuk-Wanita-Yang-Simple-Dan-Anti-Ribet

photo via danaberez.com

20. Kamu juga bisa tampil kece saat ke pantai dengan menggunakan off shoulder top dengan detail lace yang cantik. Padukan dengan rok mini jeans yang akan menonjolkan keindahan kaki kamu. Jangan lupa menggunakan sunglasses dan membawa straw bagmu agar penampilan lebih maksimal.

OOTD-Ke-Pantai-Untuk-Wanita-Yang-Simple-Dan-Anti-Ribet

photo via thevivaluxury.com

21. Front knot with deep v-neck blouse berwarna putih yang dipadukan dengan wide leg pants bermotif garis-garis akan membuat penampilan kamu lebih chic. OOTD satu ini akan membuat kamu tetap nyaman selama beraktifitas di pantai.

OOTD-Ke-Pantai-Untuk-Wanita-Yang-Simple-Dan-Anti-Ribet

photo via elsexoso.com

22. Off shoulder long sleeve crop top berwarna biru yang dipadukan dengan celana pendek putih juga akan membuat penampilan kamu semakin effortless chic saat berlibur ke pantai. Jangan lupa membawa basket bag agar OOTD ke pantai kamu semakin maksimal.

OOTD pantai

photo via fashiongonerogue.com

23. Deep v-neck blouse berwarna putih yang dipadukan dengan patch mini skirt juga bisa menjadi OOTD ke pantai yang simple namun modis. Agar lebih maksimal, kamu bisa menambahkan sunglasses dan memilih strappy flat sandal pada OOTD ke pantai kamu.

OOTD-Ke-Pantai-Untuk-Wanita-Yang-Simple-Dan-Anti-Ribet

photo via wikifeet.com

24. OOTD ke pantai yang simple dan anti ribet namun mampu memberikan penampilan yang menawan berikutnya adalah dengan menggunakan halter neck knitted top berwarna marigold yang dipadukan dengan floral short pants. Sempurnakan penampilan dengan menggunakan sunglasses favorit kamu. Dengan begitu OOTD ke pantai kamu akan terlihat perfect.

OOTD pantai

photo via christinewozz.com

25. Untuk berlibur ke pantai, kamu juga bisa menggunakan halter neck tank top yang dipadukan dengan hot pants. Kombinasikan dengan topi pantai, dengan begitu kamu akan mendapatkan penampilan yang menarik namun tetap simple dan jauh dari kata ribet.

OOTD pantai

photo via stylelovely.com

26. Kamu juga bisa mendapatkan penampilan yang kece saat ke pantai dengan menggunakan ruffle off shoulder top yang dipadukan dengan hot pants. Busana ini akan membuat kamu terlihat effortless chic, apalagi dikombinasoikan dengan flat sandal dan topi pantai.

OOTD-Ke-Pantai-Untuk-Wanita-Yang-Simple-Dan-Anti-Ribet

photo via wheretoget.it

27. Colorful striped long dress juga bisa menjadi alternatif yang tepat untuk OOTD yang menawan ke pantai. Busana colorful ini akan membuat kamu terlihat semakin cerah dan tidak membosankan untuk dilihat. Agar lebih maksimal kamu hanya perlu menggunakan sunglasses dan membawa straw bag yang menjadi andalan saat ke pantai.

OOTD-Ke-Pantai-Untuk-Wanita-Yang-Simple-Dan-Anti-Ribet

photo via suburbanfauxpas.com

28. Pilihan yang paling simpel untuk OOTD ke pantai buat kalian para wanita yang nggak suka ribet adalah oversized shirt atau kemeja oversized berwarna putih. Kemeja kebesaran ini bisa kamu manfaatkan menjadi mini dress yang chic. Selain penampilan terlihat modis, kamupun tetap nyaman selama beraktifitas di pantai.

OOTD-Ke-Pantai-Untuk-Wanita-Yang-Simple-Dan-Anti-Ribet

photo via fazhion.co

29. Pilihan OOTD simpel untuk ke pantai selanjutnya adalah dengan menggunakan front knot striped blouse yang dipadukan dengan denim short pants. OOTD simple ini akan membuat kamu terlihat casual chic saat berlibur ke pantai.

OOTD-Ke-Pantai-Untuk-Wanita-Yang-Simple-Dan-Anti-Ribet

photo via weheartit.com

30. Alternatif busana simple untuk jalan-jalan ke pantai berikutnya yang bisa kamu coba adalah dengan menggunakan off shoulder mini dress berwarna putih yang dikombinasikan dengan topi pantai jerami yang menawan. Kamupun dapat memaksimalkan penampilan dengan menggunakan ethnic sandal yang membuat penampilanmu lebih unik dan menawan.

OOTD-Ke-Pantai-Untuk-Wanita-Yang-Simple-Dan-Anti-Ribet

photo via trendingofashion.com

31. Buat kamu yang berhijab kamu bisa menggunakan floral midi dress yang dipadukan dengan celana kulot berwarna putih. Padukan dengan hijab polos dan kombinasikan dengan topi pantai jerami yang cantik. Dengan OOTD ini kamu akan tampak lebih kece namun jauh dari kata ribet saat berlibur ke pantai. Buat kamu yang ingin cari tau lebih banyak tentang inspirasi OOTD ke pantai khusus buat para hijabers, bisa dilihat di  Rekomendasi Style Hijab Untuk Jalan-jalan ke Pantai

OOTD pantai hijab

photo via noradonna.fashion.blog

32. Untuk tampil chic namun tetap simple, kamu bisa memadukan t-shirt pas di badan berwarna hitam dengan tropical skirt yang didominasi dengan warna hijau. Untuk memaksimalkan penampilan kamu bisa menggunakan topi pantai jerami dan sunglasses. Dengan begitu OOTD ke pantaimu terlihat lebih modis dan fashionable.

OOTD-Ke-Pantai-Untuk-Wanita-Yang-Simple-Dan-Anti-Ribet

photo via bowsandsequins.com

33. Two piece tropical dress juga bisa kamu gunakan sebagai OOTD menawan saat ke pantai. Kamu bisa memilih two piece dress yang atasannya berupa halter neck crop top dan bawahannya berupa maxi skirt. Motif tropical yang didominasi warna hijau akan membuat penampilan kamu saat dipantai terlihat fresh dan maksimal.

OOTD-Ke-Pantai-Untuk-Wanita-Yang-Simple-Dan-Anti-Ribet

photo via au.shein.com

34. OOTD ke pantai berikutnya, kamu bisa menggunakan polka dot blouse yang dipadukan dengan denim hot pants. Jangan lupa menggunakan topi pantai jerami yang diameternya lebar untuk memaksimalkan penampilan dan membuatmu terlihat lebih casual dan menawan.

OOTD-Ke-Pantai-Untuk-Wanita-Yang-Simple-Dan-Anti-Ribet

photo via thefoldline.com

35. Satu lagi inspirasi OOTD ke pantai yang simple dan anti ribet yang bisa kamu jadikan refrensi adalah dengan menggunakan tank top putih yang dipadukan dengan denim hot pants. Agar tidak terlihat membosankan kamu bisa menambahkan tropical kimono outerwear sebagai luaran yang mampu membuat penampilanmu lebih chic. Jangan lupa menggunakan topi pantai jerami, sunglasses dan flat sandal untuk memaksimalkan penampilan kamu.

OOTD pantai

photo via themetrostore.com

Nah itulah beberapa refrensi OOTD ke pantai untuk wanita yang keren, simple dan anti ribet yang bisa kamu gunakan ketika jalan-jalan atau berlibur ke pantai. Semoga bermanfaat guys!

0
Artikel Terkait