Perubahan Warna Dan Gaya Rambut Lisa Blackpink

3 bulan lalu

Siapa yang tidak mengenal Blackpink? Blackpink adalah girlgroup asal Korea Selatan yang diasuh oleh salah satu agensi terbesar yaitu YG Entertainment. Blackpink beranggotakan yaitu Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa. Salah satu membernya yaitu Lisa bukanlah asli orang Korea melainkan berasal dari negeri gajah putih Thailand. Lisa yang memiliki nama asli Lalisa Manoban selain memiliki paras yang cantik, ia juga berbakat dalam hal menari. Jika dilihat dari penampilannya, Lisa termasuk member Blackpink yang sering mengubah warna dan gaya rambutnya.

Berikut ini perubahan warna dan gaya rambut Lisa Blackpink dari waktu ke waktu

 

1. Gaya Lisa Pre-debut

Photo via : https://aminoapps.com

Sebelum sukses seperti sekarang ini, Lisa sama seperti artis lainnya yaitu mengikuti audisi. Kebetulan pada saat itu YG Entertainment mengadakan audisi di Thailand dan Lisa pun menjadi salah satu peserta audisi tersebut. Siapa yang menyangka, jika Lisa lolos dalam audisi tersebut dan memulai menandatangani kontrak kerjasama dengan YG. Ketika mengikuti audisi tersebut, Lisa tampak sederhana dengan gaya rambutnya yang pendek dan terkesan tomboy

 

2. Gaya Lisa Setelah Menjadi Traniee

Photo via : https://twitter.com/Taen_AB

Sesudah Lisa menandatangani kontrak bersama YG Entertainment. Lisa memulai masa tranieenya sekitar 5 tahun lamanya sebelum debut menjadi Blackpink. Ketika masih traniee gaya Lisa berubah, jika sebelumnya gaya Lisa terkesan tomboy. Pada saat trainee Lisa menjadi remaja yang cantik dengan rambut panjangnya dan tak lupa poni depannya.

 

3. Perubahan Dratis Setelah Debut

Photo via : https://halookorea.com

Setelah 5 tahun menjadi traniee, pada akhirnya Lisa debut bersama Blackpink dengan single pertama mereka Whistle. Bisa dibilang penampilan debut pertamanya ini sangat drastis. Jika saat traniee Lisa terlihat sederhana dan polos. Ketika debut pertama, Lisa mengubah gaya rambutnya, gaya rambut ketika debut pertama lurus dengan poni lucunya, selain itu Lisa juga menghighlights rambutnya dengan warna hitam dan blonde.

 

4. Gaya Rambut Lisa Ketika “Playing With Fire”

Photo via : http://www.picluck.net

Jika sebelumnya pada single Whistle Lisa menghighlight rambutnya dengan hitam dan blonde. Pada album keduanya Lisa mewarnai rambutnya dengan warna blonde. Rambut Lisa masih tetap sama, ia hanya mengganti warna rambutnya agar terlihat lebih fresh. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

 

5. Gaya Rambut Lisa Ketika “As if it’s your last”

Photo via : https://twitter.com/bplisababy

Sukses dengan albumnya, Lisa kembali merilis album terbarunya yang berjudul “As if it’s your last”. Jika sebelumnya ia mewarnai rambutnya blonde, kali ini Lisa tampil dengan warna rambut keemasannya. Untuk potongan rambutnya, Lisa masih menggunakan potongan bob.

 

6. Gaya Rambut Lisa Ketika “Boombayah”

Photo via : http://program.sbs.co.kr

Ketika Blackpink mempromosikan “Boombayah”, penampilan Lisa sedikit mencolok dari sebelumnya. Pada promosi lagunya kali ini, Lisa mengkombinasikan dua warna yaitu warna pirang dan kuning neon. Lisa memadukan warna yang gelap dari atas kemudian terang hingga ujung rambutnya, disela-sela warna pirang rambutnya ia mewarnainya dengan warna kuning neon.

 

7. Gaya Rambut Lisa Ketika “Forever Young”

Photo via : https://twitter.com/lisabpnimblink

Jika sebelumnya gaya rambut Lisa lurus saja, kali ini Lisa mengubah gaya rambutnya sedikit. Gaya rambut Lisa kali ini sedikit berombak, sehingga terkesan lebih bervolume. Selain itu gaya rambut ini membuat Lisa terkesan anggun dan tak lupa dengan poni lucunya, Lisa juga mewarnai rambutnya dengan warna coklat terang.

 

8. Gaya Rambut Lisa Ketika ” Ddu du ddu du”

Photo via : https://www.instagram.com/lalalalisa_m

Ddu du ddu du merupakan judul lagu milik Blackpink yang paling populer. Gaya rambut Lisa pada promosi lagu ini sederhana saja, dengan rambut panjangnya yang berwarna coklat dan poni bobnya. Bisa dibilang disetiap penampilannya Lisa selalu berponi, mungkin ini salah satu ciri dari gaya rambut Lisa. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

 

9. Gaya Rambut Lisa Saat Ini

Photo via : https://www.instagram.com/lalalalisa_m

Bisa dibilang tidak ada perubahan drastis pada penampilan Lisa setelah mempromosikan lagunya Ddu du ddu du. Saat ini Lisa tetap mempertahankan rambut panjangnya yang indah, mungkin yang berbeda hanya warna rambutnya yang sedikit blonde dari sebelumnya. Selain itu, rambut Lisa juga sedikit bergelombang agar terkesan bervolume.

Baca Juga