Rekomendasi Face Oil Terbaik

Dibuat oleh blogunik

Skincare satu ini tengah banyak digemari, sehingga tidak heran jika banyak perempuan yang melengkapi tahapan skincarenya dengan menggunakan face oil.

Face oil sangat bermanfaat untuk membantu menjaga kelembapan dan menghidrasi kulit dengan sangat baik. Teksturnya berminyak dan kental, meskipun begitu masih cocok digunakan untuk segala jenis kulit. Face oil ini juga tersedia dalam berbagai macam variasi yang sesuai dengan kondisi kulit masing-masing.

Mungkin diantara kalian ada yang ingin menggunakan face oil, namun bingung face oil apa yang bagus? Nah, berikut ini ada beberapa rekomendasi face oil terbaik yang bisa kamu gunakan.

17 Face Oil Terbaik

1. Bhumi Multi Targeted All Natural Adoring Face Oil

Face Oil Terbaik

photo via bhumi.co.id

Rekomendasi face oil terbaik pertama ada Bhumi Multi Targeted All Natural Adoring Face Oil. Face oil ini terbuat dari bahan-bahan alami seperti kunyit, lavender, rosehip, clary sage, frankincense, tea tree oil, patchouli, geranium, lemongrass dan vitamin E.

Resep sempurna dari face oil ini memiliki berbagai macam manfaat seperti menyegarkan kulit, melembabkan, meregenerasi sel, mencegah timbulnya jerawat dan noda hitam, mengencangkan kulit dan membuat kulit tampak lebih cantik bercahaya.

Penggunaannya cukup mudah, tuangkan saja 5 tetes ketelapak tangan kemudian usap kedua telapak tangan ke wajah. Pijit secara lembut di area wajah dan leher serta rasakan aromanya yang menenangkan.

2. Bio Beauty Lab Luxurious Facial Oil

Face Oil Terbaik

photo via shopee.co.id

Memiliki kulit wajah yang berutusan atau berjerawat memang sangat tidak nyaman terlebih beberapa orang akan merasa kurang percaya diri. Untuk mengatasinya. kalian dapat menggunakan face oil dari Bio Beauty Lab Luxurious Facial Oil. Produk ini mengandung sea buckthorn yang merupakan sumber asam lemak, omega 3,5,7 dan 9.

Face oil ini memiliki sifat anti inflamasi dan anti bakteri yang dapat membantu mengatasi wajah dari masalah jerawat. Kamu memiliki bekas luka di wajah? Tenang produk ini dapat mengatasinya. Produk ini juga dapat meningkatkan produksi kolagen, menghilangkan garis-garis halus serta meregenerasi kulit. Bye-bye tanda-tanda penuaan!

3. Everpure Tamanu Oil

Face Oil Terbaik

photo via everpure.co.id

Everpure Tamanu Oil ini dirancang khusus dari bahan natural pilihan yang cruelty free. Brand ini mengusungkonsep green beauty brand yang bahan bakunya berasal dari bahan organik piliha yang aman tak hanya bagi manusia maupun lingkungan.

Everpure Tamanu Oil ini 100% menggunakan organic cold-pressed Tamanu oil yang diimport dari Australia agar mendapatkan kualitas tamanu oil terbaik. Manfaat Tamanu oil sendiri yaitu mencegaj jerawat, anti inflamasi/peradangan, kaya akan asam lemak yang dapat membantu merawat kesehatan kulit dan pembaharuan sel kulit, membantu menyamarkan kerutan, bekas luka dan dark spot.

Namun produk ini tidak disarankan untuk kalian yang alergi terhadap kacang-kacangan. Selain itu produknya juga telah mendapatkan izin BPOM dan sertifikasi halal dari MUI.

4. Face It! Wangsa Jelita

Face Oil Terbaik

photo via bukalapak.com

Wangsa Jelita menghadirkan produk face oil terbaik yang disesuaikan dengan permasalahan kulit yang ingin ditangani. Setiap produknya diformulasikan dengan bahan alami yang dipilih dengan cermat untuk merawat tipe dan jenis kulit tertentu.

Face It! For Dry Skin faceial oil adalah solusi terbaik untuk kulit kusam dan kering. Mengandung minyak alpukat dan minyak rosehip yang membantu produksi kolagen, Facial Oil ini bekerja efektif dalam mengurangi garis di wajah, bintik hitam dan bekas luka.

Cara menggunakannya yaitu teteskan oil pada telapak tangan, usapkan oil di area berjerawat dan biarkan menyerap. Gunakan rutin sebelum tidur.

5. Haple Grapeseed Oil

Face Oil Terbaik

photo via shopee.co.id

Grapeseed oil adalah salah satu produk face oil dari Haple. Produk ini 100% alami, sudah disertifikasi dan sangat cocok untuk mengatasi jerawat. Oil ini juga sangat bagus untuk digunakan sebelum make up, serta aman untuk digunakan dengan skincare lainnya dan aman untuk kulit sensitif.

Grapeseed oil ini sangat efektif dalam memerangi jerawat, mengencangkan pori-pori dan sangat cocok untuk kulit berjerawat dan kulit normal hingga berminyak sekalipun.

Produknya juga mampu mengecilkan pori-pori dan mampu mengendalikan minyak berlebih di kulit penyebab jerawat. Face oil ini kaya akan asam linoleat dan antioksidan tinggi, menyerap dengan mudah ke dalam kulit dan menyembuhkan luka lebih cepat.

6. Huxley Secret of Sahara Oil: Light and More

Face Oil Terbaik

photo via zalora.co.id

Facial oil ringan yang mengandung minyak Prickly Pear Seed dengan kemampuan untuk melembabkan yang sangat baik. Meresap ke kulit dengan cepat, melindungi kulit dari debu dan polusi serta menjaga kulit. Facial Oil ini tidak hanya diperuntukkan bagi kulit kering, namun juga dapat digunakan untuk semua jenis kulit.

Huxley menggunakan bahan organik yang aman dan bersertifikat, yang penuh dengan antioksidan yang bermanfaat bagi kulit. Produknya juga mengandung vitamin E dan asam linoleat.

Minyak biji bunga matahari, squalene dan minyak jojoba bekerja untuk memperkuat penghalang kelembaban kulit dan untuk memperbaiki warna dan tekstur kulit. Dibuat tanpa paraben, minyak mineral atau pewarna sintetis.

7. Indoganic Rosehip Oil

Face Oil Terbaik

photo via tokopedia.com

Indoganic Rosehip Oil merupakan merk face oil terbaik yang kaya akan vitamin C, E dan asam lemak essential yang dapat membantu untuk memperlambat penuaan dini, memudarkan bekas luka, jerawat dan stretch marks.

Produk ini sangat cocok digunakan untuk jenis kulit normal cenderung kering atau sensitif karena dapat melembabkan serta menghaluskan tektsur kulit. Teksturnya yang ringan sehingga sangat mudah diserap ke dalam kulit dan tidak akan menimbulkan efek greasy pada kulit.

8. Klei and Clay Soothe Face Oil

Face Oil Terbaik

photo via shopee.co.id

Klei and Clay Soothe Face Oil adalah salah satu seri perawatan untuk mencerahkan wajah dari Klei dan Clay. Face oil ini berfungsi untuk mencerahkan wajah, menghilangkan bekas jerawat dan meremajakan kulit wajah yang kusam.

Terdapat kandungan Geranium dan Rosehip seed Oil untuk anti-aging dan anti-wrinkle. Ketika digunakan face oil ini juga dapat memberikan efek kenyal dan bercahaya pada kulit wajah. Produknya sangat cocok untuk kulit dengan tipe kering, sensitif dan normal. Aroma dari Soothe face oil dikenal dapat menenangkan pikiran.

9. KLEVERU Jojoba Face Oil

Face Oil Terbaik

photo via shopee.co.id

KLEVERU Jojoba Face Oil ini telah memiliki sertifikasi organik. Jojoba oil berfungsi untuk memberi nutrisi, hidrasi dan kelembapan tanpa meninggalkan residu minyak pada wajah. Bersifat seperti minyak alami di wajah, jojoba oil dapat membersihkan komedo putih dan hitam, mengontrol minyak berlebih dan pori-pori tersumbat.

Dengan adanya kandungan iodine, Jojoba oil bekerja sebagai anti-bakterial alami yang berfungsi untuk mencegah breakout, menenangkan jerawat yang sedang meradang, brutusan, kulit iritasi, redness/kemerahan dan sunburn.

Produk ini sangat cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Selain itu KLEVERU Jojoba Face Oil ini juga bebas dari SLS/SLES, alkohol, paraben, parfum, silikon, mineral oil, ethanol dan pewarna sintetik sehingga bekerja lembut pada kulit.

10. Kiehl’s Daily Reviving Concentrate

Face Oil Terbaik

photo via blibli.com

Berbagai macam aktifitas yang kita lakukan seharian, terkadang membuat kulit wajah terlihat lelah ataupun kusam. Maka dari itu kulit wajah memerlukan perawatan intensif untuk mengembalikan kesegarannya kembali. Kali dapat menggunakan Kiehl’s Daily Reviving Concentrate, produk ini dapat membantu merawat kulit wajah dengan merevitalissasi dan memperbaiki tanda kelelahan agar kulit lebih bercahaya.

Dengan menggunakan bahan dasar seperti Tamanu Botanical Oil yang membantu menyamarkan kulit, bersumber dari kacang dari buah pohon Tamanu. Sunflower Botanical Oil yang membantu memperkuat lapisan kulit juga dikenal untuk meningkatkan kehaluskan kulit, tekstur dan menghidrasi. Terdapat juga kandungan Ginger Root Essential Oil yang membantu mempertahankan kulit dari radikal bebas dengan perlindungan antiokdisan.

11. Natur Miracle Face Oil Serum

Face Oil Terbaik

photo via lazada.co.id

Natur Miracle Face Oil Serum ini memiliki berbagai macam varian dengan kandungan yang berbeda-beda sesuai dengan jenis atau masalah kulit yang ditangani. Buat kalian yang ingin kulit wajahnya tampak bercahaya dan lembap, gunakan varian Glowing & Moisturizing dengan kandungan minyak almond dan minyak zaitun.

Kulit mengalami penuaan juga bisa teratasi dengan varian Natur Miracle Revive Skin Face Oil Serum dengan kandungan rosehip oil dan sesame oil. Terakhir ada juga varian face oil untuk masalah jerawat yaitu Natur Miracle Anti Acne Face Oil Serum dengan kandungan tea tree oil dan jojoba oil.

12. Organic Supply Co. Rosehip Oil

Face Oil Terbaik

photo via shopee.co.id

Brand satu ini menspesialisasikan produknya dengan bahan utama yang berasal dari bahan organic dan telah mendapatkan sertifikat organic dari Soil Association UK. Produk face oilnya ini menjadi salah satu face oil terbaik yang patut di coba. Seperti namanya, produk ini mengandung rosehip oil yang memiliki kandungan asam linoleate, asam alfa linoleate dan vitamin A, B, C dan E yang tinggi.

Kandungannya ini sangat aman untuk segala jenis kulit khususnya kulit sensitif. Kanudngannya juga mampu membantu memperbaiki tekstur kulit, menyamarkan bekas luka atau jerawat, mengatasi penuaan dini, mencerahkan kulit dan lainnya.

13. Purivera Botanicals Rice Bran Serum Oil

Face Oil Terbaik

photo via shopee.co.id

Face oil terbaik selanjutnya datang dari Purivera Botanicals Rice Bran Serum Oil. Face oil ini kaya akan vitamin E dan fatty acid untuk menutrisi kulit, membantu regenerasi kulit dan membantu mengecilkan pori-pori. Mengandung juga squalane yang dapat membantu kulit terlihat tampak lebih muda. Selain itu mengandung juga rice bran yang dapat membuat kulit tampak lebih cerah dan ternutrisi.

Produk ini juga memiliki sifat anti-microbial dan anti-cancer yang dapat melindungi kulit wajah dari berbagai permasalahan kulit. Kalian yang bermasalah dengan mata panda, produk ini cocok dicoba karena dapat membantu mengurangi atau menghilangkan dark circle dan puffy eyes.

14. The Body Shop Oils of Life Intensely Revitalising Facial Oil Serum

Face Oil Terbaik

photo via thebodyshop.co.id

Face oil dengan tekstur oil yang ringan dan mudah meresap ini diperkaya dengan 3 precious seed oils yaitu black cumin seed oil, camellia seed oil dan rosehip seed oil. Kandungannya ini membantu menutrisi kulit, menyamarkan tanda-tanda penuaan, serta membantu memperbaiki elastisitas dan kekencangan kulit. Jika digunakan secara ruitn kulit pun tampak lebih lebih halus dan cerah.

Aplikasikan 1-2 tetes ke wajah dan leher dan pijat lembut ke kulit setiap pagi dan sore sebelum mengunakan pelembap, hindari daerah mata. Untuk hasil yang lebih optimal gunakan bersamaan dengan rangkaian Oils of life lainnya dari The Body Shop.

15. The Bath Box Bloomka Bakuchiol + Tamanu Spot Oil

Face Oil Terbaik

photo via jd.id

Produk satu ini mengandung Bakuchiol dan Tamanu Oil yang diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah jerawat pada kulit wajah dengan menghambat pertumbuhan propionibacterium acnes dan bakteri atau jamur penyebab jerawat.

Selain itu, face oil ini juga dapat meredakan jerawat meradang sekaligus mengurangi noda bekas jerawat. The Bath Box Bloomka Bakuchiol + Tamanu Spot Oil ini sangat cocok digunakan untuk semua jenis kulit terutama kulit iritasi, kering, berjerawat atau sensitif.

16. Utama Spice Jojoba Oil

Face Oil Terbaik

photo via sociolla.com

Utama Spice Jojoba Oil merupakan face oil yang terbuat dari minyak jojoba yang berasal dari biji tanaman jojoba dari barat daya Amerika Serikat. Bahan ini kaya akan emolien yang berfungsi untuk pengobatan tradisional. Di dalam minyak jojoba oil ini juga mengandung asam yang memiliki sifat antiseptik, antioksidan dan anti-inflamasi yang dapat menyembuhkan dan melindungi kulit.

Minyak jojoba dapat mengembalikan cahaya awet muda pada kulit, mengurangi keriput, dan memudarkan penampakan bintik-bintik hitam, menjadikannya obat anti-penuaan yang sempurna. Selain itu, mampu melembabkan dan melembutkan kulit wajah.

17. Wardah Pure Olive Oil

Face Oil Terbaik

photo via watsons.co.id

Siapa yang tidak tahu produk Wardah? Brand Wardah ini mengeluarkan produk face oil yang dikenal menjadi salah satu yang terbaik, dimana face oil itu yaitu Wardah Pure Olive Oil. Produknya mampu membantu dan menjaga kelembapan kulit wajah dan relaksasi wajah. Dikombinasikan dengan pijatan ringan untuk melancarkan peredaran darah.

Bagi pemilik kulit kering, face oil ini sangat bagus digunakan karena dapat membuat kulit menjadi lembap. Selain wajah, produknya juga dapat digunakan untuk melembabkan bibir, menyamarkan mata panda dan mengurangi kerutan di area perut.

Itulah beberapa rekomendasi face oil terbaik yang dapat kamu cobain. Sebelum membelinya, pastikan face oil yang kamu pilih cocok dengan kondisi kulitmu, jika ragu kalian bisa melihat review-review orang yang telah menggunakannya terlebih dahulu, agar nantinya tidak salah membeli.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *