Sedih! Aktor Lupus dan Tukang Ojek Pengkolan Fahmi Bo Mengalami Stroke

1 tahun lalu, by blogunik

Fahmi Bo, aktor pemeran sinetron Lupus Milenial dan Tukang Ojek Pengkolan dikabarkan terkena stroke. Pertama kali kabar ini disebarkan oleh rekan aktrisnya Mona Ratulio yang sempat menjenguk Fahmi di kediamannya.

Fahmi Bo memang dikenal sebagai sosok artis yang memiliki tubuh subur atau gemuk. Seperti yang kita ketahui, salah satu faktor terjadinya stroke adalah kegemukan atau yang biasa disebut obesitas.

Mona Ratuliu yang juga pemeran utama dalam sinetron Lupus Milenia ini mengabarkan kondisi Fahmi lewat akun instagram pribadinya. Ia mengungkapkan jika Fahmi Bo memang sudah menderita penyakit stroke sejak 2 bulan yang lalu. Selain menjelaskan kabar dari Fahmi Bo saat ini, dalam akun instgramnya, Mona juga meminta doa dari para followernya untuk mendoakan kesembuhan sahabatnya itu.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Dalam foto yang diunggahnya dalam Instagram tersebut, nampak juga beberapa bintag sinetron Lupus Milenia lainnya juga ikut menjenguk Fahmi. Sebut saja Irgi Achmadi Fahrezi yang berperan sebagai Lupus dan juga Fanny Fadillah yang berperan sebagai Boim juga ikut serta menjenguk Fahmi Bo di kediamannya.

photo via : www.instagram.com/monaratuliu

Berdasarkan kabar terkahir, Fahmi mengalami stroke semenjak 2 bulan yang lalu. Awalnya Fahmi sempat merasakan pusing berhari – hari, hingga akhirnya ia tiba – tiba terserang stroke saat mandi. Ketika Fahmi berniat untuk membersihkan badan, pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan tersebut justru langsung ambruk tak berdaya. Sang istri yang pertama kali mengetahui hal tersebut langsung melarikannya ke Rumah Sakit.

Menurut keterangan dokter, penyebab Fahmi mengalami stroke selain karena fisiknya yang memang subur adalah karena tekanan darah, gula darah dan kolesterol tinggi yang dimiliki oleh Fahmi. Dokter yang memeriksa Fahmi meminta agar aktris ini menjaga kondisi badan dan juga pikirannya untuk mengurangi beban pikiran ataupun stres.

Jika dilihat dari jenisnya, penyakit stroke yang dialami oleh Fahmi bisa digolongkan sebagai stroke berat. Hal itu dikarenakan saat dirinya menderita stroke, hal ini membuatnya susah memejamkan mata hingga susah berbicara. Untuk bisa tidur nyenyak pun, Fahmi harus memaksa matanya terpejam sendiri. Karena itu, ia harus mengonsumsi 27 butir obat setiap harinya selama 3 bulan.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Saat ini berkat obat-obatan yang ia konsumsi, kondisinya sudah semakin membaik. Serangan stroke yang sebelumnya menyerang wajahnya sedikit demi sedikit sudah mulai menghilang. Namun Fahmi Bo mengaku kedua kakinya masih mengalami mati rasa yang membuatnya sulit untuk berjalan biasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *