10 Tangga Lagu Mancanegara Terpopuler Februari 2020 Versi Blog Unik

1 bulan lalu, by blogunik

10-Tangga-Lagu-Mancanegara-Terpopuler-Februari-2020

0

Lagu Memories dari Maroon 5 merupakan salah satu lagu mancanegara yang paling sering kita dengarkan di radio-radio bahkan kerap merajai chart musik di situs streaming musik online. Kepopuleran Memories memang nggak terbantahkan deh. Namun sepanjang bulan Februari 2020 ini, apakah Memories dari Maroon 5 bertahan dalam daftar lagu mancanegara terpopuler versi Blog Unik? Biar nggak penasaran yuk kita simak peringkatnya berikut ini! Check it out guys!

10. Lagu berjudul “Make You Mine” yang dipopulerkan oleh band Public menjadi viral di aplikasi Tik Tok. Lagu ini viral di Tik Tok karena berkisah mengenai percintaan, romansa kepolosan, dan waktu yang lebih sederhana. Kamu yang sering main Tik Tok pastinya udah nggak asing dengan lagu satu ini!

9. Lagunya BTS yang bertajuk “Black Swan”, juga menjadi salah satu lagu paling ramai peminatnya nih. Black Swan merupakan lagu hasil paduan beat drum dengan alunan gitar serta hip-hop yang bernuansa emo. Black Swan juga merupakan lagu yang berbeda dengan narasi lebih kaya daripada lagu-lagu BTS sebelumnya, mengajak penggemar yang kerap disapa ARMY ini untuk mencintai diri sendiri.

8. Selain “Black Swan” milik BTS, “Psycho” milik Red Velvet juga menjadi salah satu lagu kpop yang paling populer sepanjang bulan Februari 2020 ini. Lagu ini menceritakan tentang seorang wanita yang tidak tahu bahwa dia akan begitu menyukai kekasihnya. Meskipun banyak orang yang mengatakan hubungan mereka aneh, wanita ini diceritakan tetap begitu menyukai pasangannya, begitu pun dengan sang pria.

7. Single “Falling” merupakan lagu Trevor Daniel dari album Homesick yang dirilis pada Oktober 2018 lalu. Lagu ini menceritakan tentang orang yang sedang mengalami perpisahan dengan orang yang mengkhianati cintanya dan kepercayaan yang sudah diberikan.

6. Lagu populer dibulan Februari selanjutnya adalah lagu bertajuk “Chills” yang dinyanyikan oleh boyband asal Amerika Serikat, Why Don`t We. Lagu satu ini bermakna tentang mereka yang saling mencintai dan berjumpa lagi di bulan Desember, yaitu musim yang dinanti-nantikannya bersama seseorang yang disayangi, dan seseorang itu adalah yang mengerti dirinya.

5. Selanjutnya ada lagu berjudul “No Time To Die” yang dinyanyikan oleh Billie Eilish, juga menjadi salah satu lagu yang paling diminati oleh pecinta musik sepanjang bulan Februari ini. Lagu ini merupakan theme song James Bond ke-25 yang berjudul sama. Filmnya sendiri akan rilis pada 10 April 2020. Ditulis oleh Billie dan kakaknya, Finneas, lagu ini lahir dengan lirik yang puitis tentang seseorang yang dibohongi, kisah yang memilukan tentang kisah cinta.

4. Selanjutnya ada lagu bertajuk Yummy yang dibawakan oleh Justin Bieber. Lagu bergenre pop dengan sentuhan RnB ini memiliki video klip dengan latar tempat di sebuah restoran. Satu-persatu makanan kemudian disorot. Lagu ini sendiri menggambarkan hal yang intim antara sepasang suami istri meskipun dengan menyampaian yang jauh dari kata vulgar. Bisa dibilang kalau lagu ini merupakan pujian dari Justin Bieber untuk istri tercinta, Hailey Baldwin.

3. “Alone, Pt. II” yang dibawakan oleh Alan Walker dan Ava Max juga menjadi lagu terpopuler sepanjang bulan Februari 2020 ini. Single ini merupakan lanjutan dari Alone yang pernah ia rilis pada tahun 2016 lalu. Untuk video klipnya sendiri merupakan kelanjutan dari lagu On My Way (ft. Sabrina Carpenter, Farruko) yang dirilis pada Maret tahun 2019 kemarin. Single ini juga merupakan episode kedua dari trilogy World of Walker. Dari Video Musiknya, bercerita mengenai seorang perempuan yang berusaha untuk menemukan sebuah tempat misterius. Ia akhirnya menemukan rahasia di balik salah satu lukisan dan segera pergi menuju tempat tersebut untuk menemukan petunjuk selanjutnya.

2. Single “Any Song” dari ZICO asal Korea Selatan juga menjadi lagu paling hits dan populer dikalangan pecinta musik. Saking populernya, lagu bertajuk “Any Song” ini langsung memuncaki berbagai chart musik sesaat setelah dirilis lho. Nggak heran sih, pasalnya lagu berirama upbeat serta bernuansa hip hop ini memang enak didengar, dan langsung bikin badan ikutan gerak mengikuti iramanya lho!

1. Lagu yang paling populer sepanjang bulan Februari ini adalah lagu bertajuk “Sunday Best” yang dinyanyikan oleh Surfaces. Lagu Sunday Best ini menceritakan tentang cara menyebarkan aura positif di dunia. Lagu milik Surfaces ini juga laris di dengarkan di Spotify lho.

Nah itu dia daftar 10 lagu mancanegara terpopuler dan paling hits sepanjang bulan Februari 2020 ini. Biar nggak bosen, lagu-lagu diatas recommended banget ada di playlist kalian.

0
Artikel Terkait