Tips dan Trik Agar “Si Mantan” Menyesal Memutuskanmu

    Cinta & Asmara, Tips & Trik

Setiap orang tentunya menginginkan hubungannya dengan pasangan langgeng, bahkan berharap hubungan tersebut akan berlanjut ketahap pernikahan. Namun tidak semua orang bisa merasakan hal seperti itu. Hubungan yang kamu jalani terkadang tidak berjalan mulus dan berakhir dengan putus, sakit hati ? sudah pasti iya. Rasa sakit yang kamu alami ketika putus cinta sangat sulit digambarkan, sakit namun tidak berdarah. Terkadang kamu juga merasa kesal dan marah, berani-beraninya ia memutuskan kamu dan membuat hati kamu sakit. Ingin sekali membalas rasa sakit ini, namun hal itu bukanlah cara yang baik. Namun ada cara-cara yang bisa kamu lakukan agar “mantan” menyesal telah memutuskanmu, berikut tips dan trik agar si mantan menyesal memutuskanmu :

 

1. Hindari Media Sosial

Photo via : https://www.thedailybeast.com

Hal yang pertama harus kamu lakukan setelah putus dengannya adalah menghindari mesia sosial, ketika kamu merasakan sakit hati karena baru saja diputuskan olehnya ada baiknya janganlah mengatakannya melalui media sosial seperti mengupdate status, mendengarkan lagu sedih, atau mengutip qoute yang galau. Memang kamu tidak akan bisa mengontrol dirimu dalam keadaan terpuruk itu, namun ada baiknya kamu bersikap seolah-olah tidak ada yang terjadi dalam hidupmu tunjukan jika hidupmu baik-baik saja tanpanya.

 

2. Rubahlah penampilanmu

Photo via : http://stylecaster.com

Mungkin kamu pernah mendengar “ketika kamu putus dengan mantanmu, mantanmu akan terlihat lebih cakep dari sebelumnya”. Hal ini bisa terjadi jika kamu melakukan perubahan pada dirimu sendiri, baik itu dalam perubahan fisik ataupun cara berpenampilan. Buatlah barisan para mantan kamu terkejut dengan perubahan dirimu, jika dulunya kamu tidak pernah memoleskan makeup sekarang cobalah untuk mempercantik diri dengan bermakeup yang flawless. Tak hanya bermakeup, kamu juga harus merubah penampilanmu dan mencoba berpenampilan semakin baik lagi. Duh..dijamin mantanmu akan melirikmu lagi dan menyesal telah memutuskan kamu. Mungkin…tiba-tiba mantan ngajakin balikan lagi.

 

3. Tunjukan Kesuksesanmu

Photo via : http://www.wellspringfmed.com

Selain merubah penampilanmu yang akan membuatnya menyesal, kamu juga harus membuktikan jika hidupmu baik-baik saja tanpanya bahkan lebih baik dari sebelumnya. Buktikan padanya setelah mantan meninggalkanmu kamu bertambah sukses, entah itu dengan kamu membangun sebuah bisnis atau jabatanmu dikantor meningkat. Percaya deh, mantanmu makin menyesal meninggalkanmu.

 

4. Mencari Pengganti Yang Lebih Baik Darinya

Photo via : http://glimpsemagazine.com

Mempunyai pacar yang lebih stylish, pintar, romantis, tampan, dewasa pokoknya serba lebih baik dari mantan. Dengan melihatmu dengan pacarmu yang sekarang yang lebih baik darinya, ia akan menyesal karena dulu memutuskanmu. Kamu juga membuktikan padanya, jika ada orang yang lebih baik darimu yang sekarang mengisi hatinya yang dulu pernah terpuruk karena ulahmu.

 

5. Tunjukan Padanya Jika Kamu Lebih Bahagia

Photo via : https://www.rd.com

Buatlah hidupmu lebih bahagia dari sebelumnya, kamu bisa berpergian seharian dengan teman-teman atau dengan gebetan barumu. Lakukanlah apapun itu yang membuatmu bahagia dan lepaskan segala kegalauanmu saat masih terbayang-bayang olehnya. Yakinlah suatu saat nanti jika kalian bertemu dan ia bertanya bagaimana harimu, katakan padanya jika harimu sangat menyenangkan dan bahagia. Buktikan padanya jika hidupmu tidak berantakan setelah putus dengannya.

 

6. Dapatkan Pekerja Di Tempat Yang Berprestasi

Photo via : https://www.investorsgroup.com

Cewek yang sukses di karirnya akan membuat barisan para mantan kagum sekaligus kecewa karena kamu bukan lagi miliknya. Mungkin saja pacarnya yang sekarang masih susah mencari pekerjaan atau dia sendiri belum berhasil mendapatkan pekerjaan yang di ingkinannya.

 

7. Lakukan Hal Yang Sempat Kalian Impikan Bersama

Photo via : https://www.wandersafe.com

Pada saat masih bersamanya, tentunya kamu memiliki mimpi bersama bukan ? tapi karena hubungan kalian berakhir mimpi itu tidak dapat terwujud. Tapi kamu tak perlu bersedih, karena kamu masih bisa mewujudkannya. Tunjukan padanya jika kamu bisa meraih apapun yang kamu inginkan tanpa dirinya.

 

8. Jadilah Orang Yang Lebih Positif Dalam Berbagai Hal

Photo via : http://myktis.com

Jika kamu ingin membuat mantanmu menyesal kamu harus meningkatkan kualitas diri. Jika dulu kamu adalah orang yang cuek buatlah dirimu lebih baik dari sebelumnya. Jika ia mendengar dari teman-temanmu bahwa kamu sekarang menjadi orang yang jauh lebih baik lagi, tentunya ia hanya bisa menyesali perbuatannya yang dulu.

Advertisements
Facebook Comment

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >