Trend Fashion Etnik Yang Cocok Untuk Acara Resmi



Jika membicarakan tentang fashion tentunya tidak akan pernah ada habisnya. Seiring dengan perkembangan zaman, tentunya fashion juga semakin berkembang. Salah satu fashion yang bisa kamu coba yaitu fashion etnik. Fashion etnik ini terkenal sejak tahun 2009. Fashion etnik ini tidak hanya cocok untuk gaya sehari-hari, namun cocok digunakan untuk acara resmi. Berikut ini beberapa fashion etnik yang cocok untuk acara resmi

 

1. Gaya etnik ini bisa kamu tiru lho untuk kundangan ke acara resmi, dengan long dress bergaya etnik lengkap dengan high heels dan tak lupa Clutch yang berwarna senada dengan sepatu.

Photo via : Pinterest

 

2. Kamu juga bisa menggunakan atasan dan bawahan bergaya etnik ditambah dengan cardigan yang bergaya etnik juga. Kamu juga bisa memadukan dengan sling bag dan high heels.

Photo via : http://fashiongroup.com

 

3. Gaya etnik ini juga bisa kamu tiru untuk kundangan, perpaduan antara atasan dan rok panjang. Ditambah dengan high heels dan sling bag.

Photo via : https://www.harpersbazaar.com

 

4. Gaya etnik ini juga cocok untuk ke acara resmi, perpaduan antara long dress etnik, high heels hitam dan sling bag berwarna ungu tua dan merah tua.

Photo via : http://fashiongroup.com

 

5. Kamu juga bisa menggunakan long dress etnik dengan high heels berwarna hijau tosca

Photo via : http://www.fashionwindows.net

 

6. Buat kamu pecinta boot, kamu bisa memadukan long dress gaya etnik lho. Kamu juga bisa menggunakan sling bag sebagai tambahan untuk menunjang penampilanmu.

Photo via : http://fashiongroup.com

 

7. Tak hanya long dress, kamu juga bisa menggunakan atasan dengan gaya etnik dengan bawahan berwarna coklat bermotif kotak-kotak. Kamu juga bisa menambahkan blaser bergaya etnik dan tak lupa dengan high heel berwarna coklat.

Photo via : http://www.style.com

 

8. Long dress dengan gaya etnik dipadukan dengan sling bag berwarna coklat dan hitam. Tak lupa dipadukan dengan sepatu boot berwarna coklat tua.

Photo via : http://www.etro.com

 

9. Jika kamu tak ingin menggunakan celana panjang, kamu bisa mencoba menggunakan celana pendek gaya etnik dengan perpaduan sepatu boot berwarna merah marun. Untuk menunjak penampilanmu, kamu juga bisa menambah blaser bulu dengan warna merah dan clutch yang berwarna merah marun seperti sepatu boot.

Photo via : http://fashiongroup.com

 

10. Kamu juga bisa ke acara resmi dengan gaya etnik dengan atasan berlengan panjang dimana pada bagian tangannya sedikit mengembang dipadukan dengan rok berwarna hitam. Lalu kamu bisa padukan dengan high heels berwarna hitam dan kelly bag berwarna silver.

Photo via : http://stylecaster.com

 

11. Kamu juga bisa menggunakan dress dengan pundak yang terbuka ditambah dengan high heels transparan.

Photo via : http://theactualstyle.com

 

12. Kamu juga bisa ke acara resmi dengan menggunakan atasan berwarna merah dengan belahan dada panjang dipadukan dengan rok selutut berwarna abu-abu, tak lupa dengan high heels dengan tali berwarna emas.

Photo via : http://theactualstyle.com

 

13. Jumpsuit juga bisa kamu jadikan pilihan untuk acara resmi, dipadukan dengan blaser berwarna hitam dan high heels. berwarna hitam.

Photo via : http://theactualstyle.com

 

14. Fashion dengan gaya etnik seperti di gambar ini bisa kamu jadikan inspirasi untuk acara resmi. Sederhana namun tetap menarik ditambah dengan high heel.

Photo via : https://pinterest.com

 

15. Kamu juga bisa menggunakan dress dengan tambahan belt berwarna hitam pada pinggang dan wedges.

Photo via : http://theactualstyle.com

 

16. Menggunakan long dress dengan motif batik dengan tambahan belt bermotif poladot juga bisa kamu gunakan, ditambah dengan high heel dengan motif polkadot.

Photo via : https://pinterest.com

 

17. Kamu juga bisa menggunakan dress dengan bagian yang panjang dan bagian depan agak pendek, dipadukan dengan oxford shoes.

Photo via : http://theactualstyle.com

 

18. Kamu juga bisa menggunakan rok etnik dengan kaos berwarna hitam ditambah dengan belt berwarna merah dan high heel berwarna hitam.

Photo via : http://www.modernglossy.com

 

19. Menggunakan long dress yang oversize juga bisa kamu jadikan pilihan saat ke acara resmi, kamu juga bisa memadukan dengan high heel yang berwarna senada dengan pakaianmu.

Photo via : http://www.fashionwindows.net

 

20. Kamu juga bisa menggunakan atasan dan rok pendek dengan gaya etnik ke undangan resmi, padukan juga dengan high heels berwarna putih.

Photo via : http://theactualstyle.com

Recent search terms:

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >