10 Tangga Lagu Indonesia Terpopuler Di Bulan Oktober 2018 Versi Blog Unik

1 tahun lalu, by blogunik

Di penghujung Oktober, saatnya nih kita mereview lagu-lagu tercantik yang populer dan banyak direquest selama bulan Oktober 2018 ini. Selama sebulan ini banyak banget lagu-lagu yang hits dan populer dan tentunya enak didengar setiap hari. Nah buat kamu yang selalu uptodate mengenai musik dan lagu, berikut 10 Tangga Lagu Indonesia Terpopuler Di Bulan Oktober 2018 Versi Blog Unik.

10. Selamat Jalan Kekasih yang dibawakan oleh Wizzy, di bulan Oktober ini harus puas menempati posisi terakhir alias urutan ke 10 di 10 Tangga Lagu Indonesia Terpopuler Versi Blog Unik.

9. Satu tingkat diatasnya ditempati oleh Astrid ft. Anji dengan lagu duet mereka berjudul Hari Bahagia yang harus puas berada diurutan ke 9 di 10 Tangga Lagu Indonesia Terpopuler Versi Blog Unik.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

8. Tersimpan Di Hati yang dinyanyikan oleh Eka Gustiwana ft. Prince Husein & Sara Fajira memang merupakan lagu yang keren, selain itu, video musiknya pun memperlihatkan kekayaan alam Indonesia, namun di bulan Oktober ini Tersimpan Di Hati harus rela menempati posisi ke 8 di 10 Tangga Lagu Indonesia Terpopuler Versi Blog Unik.

7. Ahmad Abdul dengan lagu berjudul Coming Home sepertinya lebih banyak dicari oleh penikmat musik karena sukses mengungguli Tersimpan Di Hati milik Eka Gustiwana dengan menempati posisi ke 7 di 10 Tangga Lagu Indonesia Terpopuler Versi Blog Unik.

6. Di posisi ke 6 ada boyband Indonesia Smash dengan lagu teranyar mereka berjudul Fenomena. Video musiknya yang kental dengan keindahan alam Indonesia memang layak untuk diapresiasi.

5. Si manis Yura Yunita berhasil membawa lagunya yang berjudul Takkan Apa menempati posisi ke 5 di 10 Tangga Lagu Indonesia Terpopuler Versi Blog Unik, satu tingkat diatas Fenomena milik Smash.

4. Yang muda yang berkarya, yup Rizky Febian dan Mikha Tambayong membuat lagu duetnya yang berjudul Berpisah Itu Mudah sukses diterima dengan mudah oleh masyarakat. Bahkan lagunya banyak direquest dibeberapa radio lokal, gak heran kalau lagu mereka layak ditempatkan di posisi ke 4 di 10 Tangga Lagu Indonesia Terpopuler Versi Blog Unik.

3. Satu tingkat di atas Rizky Febian dan Mikha Tambayong, ada Pee Wee Gaskins dengan lagu andalan mereka berjudul Kangen. Lagunya yang memang enak didengar membuat lagu Kangen ini berhasil menempati posisi ke 3 di 10 Tangga Lagu Indonesia Terpopuler Versi Blog Unik.

2. Lagu Dance Tonight dari Bunga Citra Lestari Ft. J Flow memang selalu berhasil membuat para pendengarnya ikut menggoyangkan tubuhnya. Tak heran jika lagu populer ini berhasil menempati posisi ke 2 di 10 Tangga Lagu Indonesia Terpopuler Versi Blog Unik.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

1. Lagu Labirin dari Tulus memang tak perlu lagi diragukan kualitasnya. Suara Tulus yang merdu dan lirik lagu yang dalam memang selalu sukses menghipnotis para pendengarnya untuk masuk dalam kisah lagu tersebut. Dan gak heran kalau Labirin dari Tulus ini menjadi juara di bulan Oktober ini. Yes! the winner is Labirin by Tulus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *