Apakah Betul Lagu Terbaru Selena Gomez “Lose You To Love Me” Ditunjukkan Untuk Justine Bieber?

3 minggu lalu, by blogunik

Udah pada dengerin lagu terbarunya Selena Gomez belum guys? Lagu terbaru bertajuk Lose You To Love Me yang baru saja dirilis pada 23 Oktober 2019 lalu ini menceritakan perjuangan Selena yang  belajar mencintai diri sendiri. Lagu inipun menjadi trending di YouTube dan telah ditonton lebih dari 50 juta kali.

Tapi dibalik kesuksesan lagunya, ada banyak spekulasi yang muncul bahwa lagu “Lose You To Love Me” dari Selena Gomez ini merupakan curhatan Selena atas hubungannya yang kandas dengan Justin Bieber. Apalagi spekulasi ini didukung dengan pengakuan Selena yang mengatakan lagu tersebut memang terinspirasi dari banyak hal yang terjadi dalam hidupnya sejak meluncurkan album terakhirnya.

Seperti yang kita tahu, hubungan Justin Bieber dan Selena memang telah berakhir dan tak lama kemudian Justin Bieber menikah dengan seorang model bernama Hailey Baldwin. Nggak kebayangkan rasanya jadi Selena Gomez?

Meskipun Selena tak terang-terangan menyebut nama Justin Bieber dalam lagunya namun Selena memberi sejumlah kode tentang lagunya tersebut yang sepertinya memang ditujukan buat si mantan. Pasalnya sejumlah lirik dalam “Lose You to Love Me” seakan menggambarkan relasi antara Selena Gomez dengan Justin Bieber.

Seperti penggalan lirik yang berbunyi “In two months, you replaced us. Like it was easy” Yup guys sesuai dengan arti liriknya, hubungan Selena dan Justinpun memang seperti itu.

Bieber dan Gomez mengakhiri hubungan putus-sambung mereka pada Maret 2018. Bieber kemudian mulai berkencan dengan Hailey Baldwin pada Juni, bertunangan sebulan kemudian, dan menikah pada September 2018.

Dalam “Lose You to Love Me”, Selena Gomez juga berbicara bahwa ia harus kehilangan dan membenci pria dalam hidupnya ini, sebelum akhirnya bisa mencintai dirinya. Selain itu, Selena juga menyatakan bahwa kali ini benar-benar sudah berakhir di antara mereka dan sudah saatnya untuk mengatakan salam perpisahan.

Wah bagaimana menurut kalian guys? Untuk lebih jelasnya kalian bisa klik link berikut untuk mengetahui lirik lagu ‘Lose You to Love Me’ – Selena Gomez berserta artinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *