13 Film Bioskop Yang Tayang Bulan Februari 2020

2 minggu lalu, by blogunik

Film bioskop yang tayang Februari 2020

0

Sederet film Indonesia hingga Hollywood terbaru akan dirilis pada bulan Februari 2020. Terdapat berbagai jenis genre film yang menarik untuk ditonton bareng orang tersayang, mulai dari romance, komedi, horor, fantasy hingga action. Salah satunya adalah film yang ditunggu-tunggu kehadirannya yakni “Milea: Suara Dari Dilan” yang akan tayang di bioskop mulai tanggal 13 Februari 2020. Sangat cocok menjadi tujuan ngedate kamu dengan pacar apalagi tanggal tayangnya berdekatan dengan hari Vallentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2020.

Selain “Milea: Suara Dari Dilan”, masih adalah deretan film yang sangat menarik untuk ditonton dan sayang untuk dilewatkan. Kira-kira film apa saja? Inilah deretan film bioskop yang akan tayang di bulan Februari 2020 yang sudah Blog Unik rangkumkan untuk kalian. Check it out guys!

1. Birds of Prey – 05 Februari

Film bioskop Februari 2020 - Birds of Prey

photo via instagram.com/BirdsOfPrey

Tayang tanggal 5 Februari 2020, film Hollywood terbaru bertajuk Birds of Prey akan membuat kalian bersemangat dalam menyambut bulan Februari. Film yang mengisahkan tentang si Harley Quinn ini akan membuat kalian penasaran dengan kisahnya. Seperti yang kita tahu, sosok Harley Quinn merupakan kekasih dari Joker. Namun dalam kisah film Birds of Prey ini, Harley Quinn diceritakan telah putus dengan Joker.

Film yang dibintangi oleh Margot Robbie ini menceritakan tentang kejadian setelah Suicide Squad, dimana Batman menghilang dan meninggalkan Gotham dari berbagai kejahatan tanpa perlindungan. Disisi lain diceritakan juga tentang Harley Quinn yang telah berpisah dengan Joker dan bergabung dengan tiga superhero wanita yaitu Black Canary, Huntress dan Renee Montoya. Kelompok yang digawangi oleh Harley Quinn tersebut terbentuk dengan tujuan untuk menyelamatkan nyawa seorang gadis kecil (Cassandra Cain) dari penguasa yang jahat.

Nah buat kamu yang penasaran dengan cerita si Harley Quiin ini, rencananya Birds of Prey akan tayang lebih awal di bioskop Indonesia dari pada di USA yakni pada tanggal 5 Februari 2020.

2. Nikah Yuk! – 06 Februari 2020

Film bioskop Februari 2020 - Nikah Yuk!

photo via instagram.com/film_nikahyuk

Film bioskop yang akan tayang bulan Februari 2020 selanjutnya adalah film Indonesia bergenre romance komedi terbaru. Film Nikah Yuk ini adalah karya perdana dari rumah produksi Lens Cinema. Jepang dan Indonesia dipilih sebagai dua lokasi yang dijadikan tempat syuting film satu ini. Film bioskop terbaru 2020 inipun dihiasi oleh wajah-wajah yang tak asing di dunia perfilman Indonesia. Di antaranya adalah Yuki Kato, Marcell Darwin, Roy Marten, Aliyah Faizah, dan sederet komedian tanah air.

Film Nikah Yuk! sendiri bercerita tentang Arya seorang fotografer yang dipaksa menikah muda oleh orang tuanya. Arya menolak karena masih ingin mengejar karir dan mempertahankan hubungan dengan pacar pilihannya. Kedua orang tuanya membuat strategi untuk menjodohkannya, hingga suatu hari Arya tidak sengaja bertemu Lia, seorang komikus muda.
Pertemuannya dengan Lia membawa Arya ke dalam kebimbangan, jatuh dan patah hati secara bersamaan. Nah kisah Marcell Darwin dan Yuki Kato ini akan bisa kalian tonton mulai tanggal 6 Februari 2020.

3. Sonic the Hedgehog – 12 Februari 2020

Film bioskop Februari 2020 - Sonic the Hedgehog

photo via instagram.com/SonicMovie

Sonic the Hedgehog merupakan sebuah film petualangan terbaru yang akan tayang Februari 2020. Film ini diangkat berdasarkan serial permainana video Sonic the Hedgehog karya Sega. Film Sonic the Hedgehog dibintangi oleh Ben Schwartz sebagai pengisi suara dari karakter utama Sonic dan Jim Carrey sebagai Nemesis Sonic Doctor Robotnik, bersama dengan James Marsden dan Tika Sumpter.

Film bioskop Februari 2020 inipun mengisahkan tengang Tom Wachowski, yang merupakan seorang petugas dari Departemen Kepolisian San Francisco yang diangkat sebagai Sheriff Green Hills, Montana. Perjalanan Tom dari Green Hills ke San Francisco adalah bertujuan untuk membantu sonic, sebuah makhluk luar angkasa, landak biru antropomorfik yang dapat berlari pada kecepatan yang menakjubkan dan masih memiliki kekuatan lainnya.

Sonic berada dalam bahaya karena kekuatan supernya tersebut diincar oleh para penjahat, termasuk Dr Robotnik yang kejam. Sonic juga harus menghindari penangkapan oleh pemerintah setelah secara tidak sengaja menciptakan pemadaman listrik besar-besaran karena kekuatannya, mengumpulkan cincin berkekuatan, dan mengalahkan ilmuwan gila yakni Doctor Robotnik yang bermaksud untuk menggunakan kekuatan Sonic untuk menguasai dunia. Film Sonic the Hedgehog rencananya akan tayang pada tanggal 12 Februari 2020.

4. Milea: Suara Dari Dilan – 13 Februari 2020

Film bioskop Februari 2020 - Milea: Suara Dari Dilan

photo via instagram.com/_maxpictures

Ini nih, film bioskop terbaru Februari 2020 yang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para pecinta film terutama film Romantis. Lanjutan kisah cinta Dilan dan Milea ini akan mengungkap berbagai pertanyaan selama ini yang masih menjadi rahasia dalam seri film terdahulunya. Selain itu, kisah percintaan Dilan dan Milea juga akan betul-betul berakhir di seri ketiga ini. Dalam film Milea: Suara Dari Dilan, ini akan menggambarkan sudut pandang Dilan mengenai sosok Milea. Nah buat yang penasaran dengan kelanjutana kisah cinta Dilan Milea ini, film bioskop terbaru Milea: Suara Dari Dilan ini rencananya akan tayang pada tanggal 13 Februari 2020.

5. Fantasy Island – 14 Februari 2020

Film bioskop Februari 2020 - Fantasy Island

photo via instagram.com/FantasyIslandMovie

Tepat pada hari Vallentine, kamu bisa menonton film Fantasy Island dengan orang tersayang untuk merayakan hari kasih sayang dengan tontonan yang antimainstrem. Kalau biasanya vallentine identik dengan film romantis, kamu bisa menonton film Fantasy Island yang memiliki genre horor-thiller

Film biskop Februari 2020 ini sendiri mengisahkan tentang sekelompok wisatawan yang berkunjung ke sebuah resort tropis mewah namun terpencil yang dikelola oleh Tuan Rourke yang misterius. Para tamu atau wisatawan ini menginginkan sebuah pengalaman yang sesuai dengan fantasi mereka. Tuan Rourke mewujudkan mimpi para tamunya di dalam resort tersebut. Dengan demikian, pengunjung dapat memiliki hampir semua fantasi yang mereka inginkan terpenuhi di pulau itu. Namun sayangnya, apa yang terjadi tidak sesuai dengan fantari para wisatawan tersebut. Segala fantasi menyenangkan mereka berubah menjadi mimpi buruk. Para tamu harus menyelesaikan misteri pulau untuk melarikan diri dan menyelamatkan nyawa mereka. Ketegangan dari film bioskop terbaru satu ini bisa kamu nikmati mulai tanggal 14 Februari 2020.

6. The Call of the Wild – 19 Februari 2020

Film bioskop Februari 2020 - The Call of the Wild

photo via instagram.com/callofthewild

Film bioskop Februari 2020 selanjutnya adalah film The Call of the Wild. The Call of the Wild adalah film drama petualangan yang diadaptasi dari novel legendaris terkenal karya Jack London tahun 1903 berjudul The Call of the Wild. Diproduksi oleh 3 Arts Entertainment dan 20th Century Fox, film ini dipenuhi oleh bintang-bintang seperti Harrison Ford, Dan Stevens, Omar Sy, Karen Gillan, Bradley Whitford dan Colin Woodell.

Mengisahkan tentang seekor anjing jenis St Bernard atau Scotch Collie yang bernama Buck. Buck diculik dari rumahnya di Santa Clara, California, Amerika Serikat.

Ia kemudian dijual ke seorang pengangkut barang di daerah Yukon, Kanada. Bersama dengan pemilik barunya, John, anjing bernama Buck ini kemudian berpetualang ke hutan. Selama di perjalanan, Buck dan pemiliknya menemui banyak tantangan. Di sinilah mereka kemudian menemukan makna kehidupan. Buat para pecinta hewan terutama pencinta anjing, film satu ini wajib untuk kalian tonton. The Call of the Wild sendiri rencananya akan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 19 Februari 2020.

7. Brahms: The Boy II – 19 Februari 2020

Film bioskop Februari 2020 - Brahms: The Boy II

photo via instagram.com/TheBoyMovie

Film Brahms: The Boy II merupakan seri kedua dari film The Boy. Buat kalian yang telah mengikuti seri pertamanya, pasti sudah nggak sabar menanti kelanjutan teror boneka mirip manusia yang dirasuki oleh roh satu ini.

Dalam sekuelnya ini, dikisahkan tentang sebuah keluarga muda yang memutuskan untuk pindah pada wilayah perkebunan bernama Heelshire Mansion. Katie Holmes yang berperan sebagai Liza di film ini memiliki seorang anak bernama Jude (Christopher Convery). Satu demi satu teror terus mendatangi keluarga mereka setelah Jude mengambil boneka mirip manusia yang bernama Brahms.

Brahms yang memulai teror dengan berpindah-pindah tempat sendiri. Hal tersebut membuat Liza curiga dan bertanya-tanya ada apa dibalik peristiwa tersebut. Terlebih, ia merasa diawasi setiap hari oleh Brahms. Ia pun menyelidiki masa lalu yang terjadi di Heelshire Mansion dan Brahms, boneka hidup tersebut. Nah bagaimana kisah selengkapnya? Film Brahms: The Boy II ini rencananya akan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 19 Februari 2020.

8. Bloodshot – 19 Februari 2020

Film bioskop Februari 2020 - Bloodshot

Film bioskop terbaru yang akan tayang pada bulan Februari selanjutnya adalah film bertajuk Bloodshot. Film Bloodshot ini merupakan film yang diadaptasi dari karakter dari Valiant Comic Universe dengan judul yang sama. Film yang diproduksi oleh Sony Pictures Entertainment dibintangi oleh Vin Diesel yang akan berperan sebagai Ray Garrison.

Film Bloodshot sendiri bercerita tentang Ray Garrison seorang prajurit yang dihidupkan kembali oleh seorang ilmuwan dari RST Corporation. Ray Garrison dihidupkan kembali dengan menggunakan teknologi nano yang sangat maju. Hal ini menjadikan Ray Garrison sebagai mesin pembunuh yang tak terkalahkan bernama Bloodshot.

Ketika Ray pertama kali berlatih dengan sesama prajurit super, ia tidak dapat mengingat apa pun dari kehidupan yang sebelumnya. Namun ketika ingatan lamanya mulai bermunculan, ia kemudian mengingat pria yang telah membunuhnya dan juga istrinya. Ray kemudian keluar dari fasilitas pelatihan untuk membalas dendam. Namun, Ray kemudian menenemukan fakta bahwa ada lebih banyak konspirasi daripada yang dia pikirkan. Film action ini rencananya akan tayang di bioskop Indonesia mulai tanggal 19 Februari 2020.

9. 4 Mantan – 20 Februari 2020

Film bioskop Februari 2020 - 4 Mantan

photo via instagram.com/film4mantan

Film bergenre misteri horor berjudul 4 Mantan manjadi film terbaru yang bisa kalian tonton di bulan Februari berikutnya. Film 4 Mantan ini diproduksi oleh RA Pictures dan dibintangi oleh Jeff Smith, Ranti Maria dan masih banyak lagi. 4 Mantan sendiri

berceritakan tentang 4 orang wanita yang pernah memiliki kekasih yang sama. Dan kini pria yang pernah singgah dihati mereka tersebut meninggal dan membawa misteri akan kematiannya. Ke 4 wanita ini kompak ingin menggali misteri dibalik kematian mantan mereka tersebut. Namun ketakutan dan terror kerap menghantui keempat wanita tersebut dalam menguak misteri kematian pria yang pernah mereka cintai. Film 4 Mantan rencananya akan tayang pada tanggal 20 Februari 2020.

10. Toko Barang Mantan – 20 Februari 2020

Film bioskop Februari 2020 - Toko Barang Mantan

photo via instagram.com/film_tokobarangmantan

Masih berhubungan dengan mantan, kalau film 4 Mantan bergenre horor misteri, maka film yang berjudul Toko Barang Mantan ini memiliki genre komedi romantis yang pastinya akan membuat kalian senyum-senyum sendiri saat menontonnya. Toko Barang Mantan sendiri adalah film yang dibintangi Reza Rahadian sebagai Tristan, Marsha Timothy sebagai Laras, Ledil Putra sebagai Rio, serta Dea Panendra sebagai Amel.

Mengususng tema berbeda, film bioskop terbaru 2020 ini akan bercerita tentang Tristan yang menjalankan sebuah toko bernama Barang Mantan yang khusus menjual barang-barang pemberian mantan pacar. Tristan yang bosan mendengar kisah cinta yang kandas, namun dia tetap harus menjalankan usaha toko Barang Mantan untuk bertahan hidup. Suatu ketika, Tristan berkenalan dengan Laras dan timbullah benih cinta. Biasa mendengarkan kisah orang lain, Tristan justru menjadi sering curhat pada dua temannya, Amel dan Rio. Nah bagaimana kisah selengkapnya dari film Toko Barang Mantan satu ini? Rencananya film bioskop terbaru ini akan tayang pada tanggal 20 Februari 2020.

11. The Invisible Man – 26 Februari 2020

Film bioskop Februari 2020 - The Invisible Man

photo via media.skyegrid.id

Film bioskop terbaru yang akan tayang di tanggal 26 Februari 2020 adalah film yang bertajuk The Invisible Man. Film bioskop terbaru ini bergenre horor yang siap membuat kalian ketakutan. Sesuai dengan judulnya, film The Invisible Man menceritakan tentang seseorang yang diburu oleh seseorang yang tidak dapat terlihat oleh siapapun.

Mengisahkan tentang seorang wanita bernama Cecilia (Elisabeth Moss), ia mempunyai pacar yang kasar bernama Adrian yang merupakan seorang sosiopat. Adrian mengendalikan setiap aspek kehidupan Cecilia dan Cecilia merasa takut terhadapnya. Cecilia kemudian memutuskan untuk kabur menyelamatkan diri dari kukungan Adrian. Segera usai itu, Cecilia menerima kabar dari pengacara Adrian bahwa Adrian telah melakukan bunuh diri dan meninggalkan uang.

Cecilia tidak yakin kalau Adrian akan melakukan hal buruk tersebut. Walaupun teman-temannya menjelaskan kepada Cecilia bahwa dia tidak perlu takut terhadap Adrian lagi. Namun Cecilia ingat Adrian memperingatkannya bahwa kemanapun Cecilia pergi, dia akan menemukannya. Adrian mengatakan kepada Cecilia bahwa di titik tertentu dimasa depan Adrian akan bisa berjalan menghampirinya, dan Cecilia tidak akan mampu melihatnya.

Tak lama setelah kejadian Adrian bunuh diri, Cecilia selalu diteror dengan hal-hal aneh. Namun Cecilia tidak mampu melihat apa yang menyebabkan hal aneh tersebut terjadi. Dia yakin kalau Adrian belum meninggal, namun seperti yang Adrian katakan, Adrian menemukan cara untuk tidak terlihat. Cecilia berusaha memberi tahu temannya, namun mereka tidak mempercayai Cecilia dan khawatir Cecilia mungkin gila. Nah ketegangan film bioskop terbaru satu ini akan dapat kalian saksikan mulai tanggal 26 Februari 2020.

12. Sebelum Iblis Menjemput: Ayat Dua – 27 Februari 2020

Film bioskop Februari 2020 - Sebelum Iblis Menjemput: Ayat Dua

photo via instagram.com/sebelumiblismenjemput

Mengalami pemunduran jadwal tayang, film horor terbaru yakni Sebelum Iblis Menjemput: Ayat Dua akan tayang tanggak 27 Februari 2020. Film ini merupakan sekuel dari film Sebelum Iblis Menjemput yang dirilis Agustus tahun lalu. Film bioskop yang akan tayang Februari 2020 ini diperankan oleh sederet aktris dan aktor ternama seperti Chelsea Islan, Hadijah Lilu, Karina Salim, Widika Sidmore, Shareefa Danish, Baskara Mahendra, Arya Vasco dan Lutseha.

Sebelum Iblis Menjemput: Ayat Dua masih akan melanjutkan cerita tentang Alfie (Chelsea Islan) dan adiknya Nara (Hadijah Shahab) yang melawan teror sang iblis. Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 akan menuturkan kisah pasca-kejadian dalam film pertamanya, terutama kehidupan Alfie setelah lolos dari teror iblis. Buat kamu yang penasaran dengan cerita dari film horor terbaru 2020 ini, rencananya film Sebelum Iblis Menjemput: Ayat Dua akan dirilis pada 27 Februari 2020

13. Mekah I’m Comming – 27 Februari 2020

Film bioskop Februari 2020 - Mekah I'm Comming

photo via twitter.com/WatchmenID

Satu lagi guys, film bioskop terbaru yang akan tayang di bulan Februari 2020 adalah film Indonesia bertajuk Mekah I’m Comming. Film bertajuk komedi romantis ini diproduseri oleh Hanung Bramantyo dan dibintangi oleh Rizky Nazar dan Michelle Judith.

Film drama komedi ini bercerita tentang Edi (Rizky Nazar) dan Peni (Michelle Zuidith) bersepakat untuk menikah. Namun keputusan keduanya untuk menikah tidak direstui oleh Abinya Peni. Ia tidak setuju jika Edi yang memiliki masa depan suram dan muram menjadi menantunya.

Peni dipaksa harus menikah dengan Denmas Pitoyo (Dwi Sasono), yang kaya, keren, dan tampan. Namun Peni menolak, Ia justru mengajak Edi bertandang ke rumahnya ketika Pitoyo datang melamar.

Merasa jengkel, Abinya Peni pun akhirnya bertanya pada Edi tentang apa yang bisa ia berikan kepada anaknya. Edipun menjawab bahwa dia akan ber-haji tahun ini dan mendoakan Peni di Padang Arafah. Mendengar jawaban Edi, Abinya Peni pun tersentuh. Jika benar Edi benar Edi bisa menyandang gelar Haji, maka Peni berhak menjadi Nyonya Edi. Tetapi pergi Haji tak semudah pergi Ngaji. Pergi Haji harus mengikuti quota pemerintah yang jumlahnya terbatas. Antrian menunggu diberangkatkan minimal 10 tahun. Lantas apa yang akan dilakukan Edi untuk dapat segera ber-haji? Saksikan film Mekah I’m Comming yang rencananya akan tayang pada tanggal 27 Februari 2020.

Nah itulah deretan film bioskop yang akan tayang selama bulan Februari 2020. Mengingat di bulan Februari, kita akan merayakan hari kasih sayang, nggak ada salahnya mengajak orang tersayang kalian, baik keluarga maupun pacar untuk menyaksikan film-film bioskop terbaru yang pastinya akan sangat menarik dan seru untuk ditonton beramai-ramai atau hanya berdua dengan kekasih hati.

0
Artikel Terkait