Horee! Film Keluarga Cemara Akan Tayang di Bioskop Januari Tahun Depan

Dibuat oleh blogunik

Sinetron yang sempat booming di Indonesia sejak tahun 1996 hingga 2005 yakni Keluarga Cemara akhirnya akan diangkat ke layar lebar. Meskipun masih mengambil tema dari sinetronnya yang terdahulu, namun film ini dibuat versi yang lebih baru dan disesuaikan dengan keadaan yang ada saat ini.

Yandy Laurens selaku sutradara dari film ini melalui filmnya ini ingin memberikan sebuah pesan pada masyarakat bahwa “harta yang paling berharga adalah keluarga. Orang bilang uang ataupun kekayaan bisa mengubah kepribadian seseorang. Namun sebenarnya, justru uang yang akan menunjukkan kepribadian seseorang yang sebenarnya”. Film ini sendiri rencananya akan ditayangkan pada 3 Januari 2018 di seluruh bioskop di Indonesia.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Tapi sebelumnya, film garapan rumah produksi Visinema Pictures ini akan ditampilkan pertama kali pada JAFF. JAFF sendiri merupakan Jogja-Netpac Asian Film Festival yang akan dilaksanakan pada 27 November hingga 4 Desember 2018. Film Keluarga Cemara sendiri nantinya ikut berkompetisi di dalam ajang ini dalam kategori Indonesian Screen Awards (ISA).

photo via : liputan6.com

Festival film yang telah memasuki episode ke-13 ini nantinya akan digelar di sejumlah lokasi di Daerah Istimewa Yogyakarta. Menurut pernyataan festival director yakni Ifa Isfansyah, Keluarga Cemara dinilai amat cocok untuk mengkikut JAFF. Apalagi film-film dengan tema keluarga selama 14 tahun selalu menjadi pondasi dari film-film Asia saat ini.

Dalam ajang JAFF tahun ini, akan diputer sebanyak 124 judul film dari 27 negara-negara di Asia yang semuanya akan diputar disejumlah bioskop dan luar bioskop di Yogyakarta. Film keluarga cemara ini sendiri akan lebih mengisahkan tentang kehidupan sebuah keluarga yang sebelumnya merupakan keluarga berada, namun tiba-tiba mereka jatuh miskin.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Dalam film terbaru dari Keluarga Cemara, karakter Abah akan diperankan oleh Ringgo Agus Rahman, sedangkan untuk emak sendiri akan diperankan oleh Nirina Zubir. Selain dua karakter tersebut, ada juga Widuri yang akan berperan sebaga Ara dan Zara JKT48 yang juga akan berperan sebaga Euis.

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *