7 Film Netflix Terbaik di Indonesia, November 2021

Dibuat oleh blogunik

BlogUnik.com – Film Netflix terbaik apa saja sih yang paling laris manis ditonton di Indonesia per November 2021? Penggemar film wajib tahu nih!

Seperti yang kita tahu, setiap harinya ada saja film hingga serial terbaru yang tayang di layanan streaming film kesayangan kita, apa lagi kalau bukan Netflix. Namun dari banyaknya film yang dirilis di Netflix, nggak semua film mampu mencuri perhatian para penggemar film.

Pasalnya hanya beberapa judul film saja yang mampu menduduki kategori film terbaik pilihan penonton di layanan streaming tersebut. Apalagi setiap negara memiliki minat yang berbeda-beda tentang jenis film yang mereka sukai di Netflix. Di Indonesia sendiri terdapat sejumlah film terbaik dan terpopuler Netflix yang hadir dalam beragam genre.

Deretan film ini memiliki traffic yang tinggi sebagai film yang paling banyak ditonton oleh pengguna Netflix dalam beberapa waktu belakangan ini. Nah buat kamu yang penasaran, berikut ini 7 film terbaik Netflix di Indonesia, November 2021. So let’s check it out guys!

1. Army of Thieves (Oktober 2021)

10 Film Terbaik Netflix Di Indonesia, November 2021

photo via imdb.com

Film terbaik Netflix yang saat ini tengah menjadi tontonan wajib pengguna Netflix di Indonesia diawali oleh film Army of Thieves yang baru saja tayang pada 29 Oktober 2021 lalu. Army of Thieves merupakan prekuel dari Army of the Dead yang telah tayang sebelumnya dan menuai kesuksesan.

Film tentang pencurian yang dibalut komedi ini mengambil setting waktu enam tahun sebelum peristiwa di film Army of the Dead. Kisahnya sendiri akan berfokus pada kisah Sebastian dan apa yang terjadi padanya sebelum ia menjadi Ludwig di Army of the Dead. Secara garis besar, film ini menceritakan awal mula sosok Ludwig Dieter sebelum bergabung dengan kelompok di Army of the Dead. Bagi yang penasaran, kalianpun dapat langsung menontonnya di Netflix.

2. Army of the Dead (Mei 2021)

Film Terbaik Netflix Di Indonesia, November 2021

photo via imdb.com

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, sebelum munculnya Army of Thieves, Army of the Dead merupakan film original Netflix terpopuler dan paling banyak ditonton di Netflix Indonesia.

Film yang tayang Mei 2021 ini meraih kesuksesan sehingga menghadirkan beberapa spin-off dan memperluas ceritanya, temasuk prekuelnya yang bertajuk Army of Thieves yang baru tayang akhir Oktober kemarin.

Sementara itu, Army of the Dead sendiri menceritakan tentang sekelompok tentara bayaran yang disewa untuk melakukan pencurian besar-besaran sebuah kasino di Las Vegas, yang dikuasai oleh Alpha Zombies.

3. It Chapter Two (2019)

Film Terbaik Netflix Di Indonesia, November 2021

photo via imdb.com

It Chapter Two juga menjadi salah satu bagian dari deretan film Netflix terpopuler di Indonesia periode awal November 2021. Meskipun telah rilis pada tahun 2019 lalu, namun antusiame penonton untuk menyaksikan film bergenre horror/thriller ini masih begitu tinggi. It Chapter Two sendiri merupakan sekuel dari film It yang rilis tahun 2017 lalu. Pada film ini mengambil waktu 27 tahun setelah kejadian di film pertama.

Kisahnya sendiri akan berfokus pada kembalinya kelompok yang berisikan tujuh anak-anak asal kota Derry, yang menyebut diri mereka sebagai The Losers. Mereka berkumpul kembali setelah lebih dari dua dekade menjalani hidup masing-masing. Dan kali ini mereka harus berhadapan kembali dengan teror “It” atau badut Pennywise yang kembali mengancam setelah 27 tahun berlalu.

4. Acts of Violence (2018)

Film Terbaik Netflix Di Indonesia, November 2021

photo via imdb.com

Acts of Violence merupakan film rilisan tahun 2018 yang masih laris manis di tonton di tahun 2021 ini. Nggak heran jika film ini menjadi salah satu film terpopuler di Netflix Indonesia. Film ini dibintangi oleh Bruce Willis, Cole Hauser, Shawn Ashmore, Ashton Holmes, Melissa Bolona, Sophia Bush dan Mike Epps.

Acts of Violence sendiri berkisah tentang Roman McGregor (diperankan Ashton Holmes) yang mendapati tunangannya di culik oleh pedagang manusia. Roman dan saudara-saudara mantan militernya lantas berangkat untuk melacaknya dan menyelamatkannya sebelum terlambat. Sepanjang jalan, Roman bekerja sama dengan Avery, seorang polisi yang menyelidiki perdagangan manusia dan memerangi birokrasi korup yang memiliki niat berbahaya.

5. Hypnotic (Oktober 2021)

Film Terbaik Netflix Di Indonesia, November 2021

photo via imdb.com

Hypnotic juga menjadi salah satu film Netflix terbaru 2021 yang paling banyak ditonton oleh pelanggan Netflix Indonesia. Film Netflix terbaik ini dibintangi oleh sederet nama besar seperti Kate Siegel, Jason O’Mara, Dulé Hill, Lucie Guest, Jaime M. Callica, Darien Martin dan Luc Roderique.

Film yang rilis pada Oktober 2021 lalu ini merupakan film thriller psikologi yang menceritakan tentang seorang wanita bernama Jenn (Kate Siegel) yang berusaha memperbaiki hidupnya dengan cara melakukan terapi hipnoterapi pada seorang ahli hipnoterapi terkenal bernama Dr. Meade. Namun bukannya menjadi lebih baik, Jenn justru terjebak pada serangkaian peristiwa yang justru membuatnya lebih menggila.

6. Transformer: The Last Knight (2017)

Film Terbaik Netflix Di Indonesia, November 2021

photo via imdb.com

Rilis tahun 2017 lalu, film science fiction bertema robot, Transformer: The Last Knight juga masih menjadi film terpopuler dan banyak ditonton di Netflix. Transformers: The Last Knight sendiri adalah sekuel dari Transformers: Age of Extinction.

Film seri kelima dari Autobots ini masih menyuguhkan aksi Optimus Prime dan kawan-kawan dalam membasmi para decepticon, robot jahat. Kisahnya sendiri akan berfokus pada Optimus Prime yang menemukan kembali planet asalnya yang sekarang merupakan planet mati, Cybertron. Untuk menghidupkan kembali planet tersebut, Optimus perlu menemukan sebuah artefak yang ada di Bumi.

7. Pandemic (2016)

10 Film Terbaik Netflix Di Indonesia, November 2021

photo via imdb.com

Akibat munculnya pandemi virus Covid-19 pada akhir 2019 lalu, film Pandemic yang rilis pada tahun 2016 kembali menjadi viral dan menjadi salah satu film terbaik Netflix di Indonesia. Bahkan pada awal November 2021 ini, film Pandemic masih menjadi salah satu film populer dan banyak ditonton oleh pelanggan Netflix.

Film Pandemic yang rilis tahun 2016 ini sendiri merupakan film bergenre horror fiksi ilmiah yang dibintangi oleh Rachel Nichols, Alfie Allen, Missi Pyle, Mekhi Phifer, Paul Guilfoyle, Dominic Bogart dan Amanda Baker.

Sesuai judulnya, film ini menceritakan tentang sebuah pandemic virus yang membuat manusia yang telah terinveksi berubah menjadi zombie. Sedangkan belum ada vaksin untuk menyembuhkan virus tersebut. Seorang Dokter dari New York, bernama Lauren (Rachel Nicols) lantas ditugaskan untuk terjun ke Kota Los Angleles, untuk menyelamatkan 52 orang yang belum terinfeksi virus.

 

Nah itu dia 7 film terbaik Netflix di Indonesia, November 2021 yang wajib kamu tonton. Menarik semua bukan? Apakah salah satunya termasuk film Netflix yang kamu tonton?


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.