Video: Chelsea Kalah, MU, Man City & Liverpool Kembali Menang – Hasil Liga Inggris Pekan ke 23, 2019

5 bulan lalu

Berikut adalah video parade gol tim-tim besar Liga Inggris pada laga pekan ke-23, 2018 yang berhasil dirangkum BlogUnik. Nampaknya setelah berganti pelatih utama Manchester United terus menunjukkan kemampuannya dengan memenangkan laga kali ini saat melawan Brighton. Selain MU, Liverpool juga mampu meraih hasil positif dengan kemenangan 4-3 atas Crystal Palace. Bagaimana parade gol-gol indah tim-tim besar Liga Inggris pada pekan ke-23? Yuk kita simak deretan videonya dibawah ini

Wolves 4-3 Leicester City

Pada pertandingan pertama yang mempertemukan antara Wolves vs Leicester City yang berlangsung di stadion Molineux Stadium, Wolves menang dengan bersusah payah atas tim tamunya Leicester City dengan skor 4-3. 4 gol milik Wolves masing-masing dicetak oleh Jota yang mencetak hatrick dan Ryan Bennett. Sedangkan 3 gol milik Leicester City Demarai Gray dan Wes Morgan. Sedangkan 1 gol lagi merupakan hasil gol bunuh diri dari Conor Coady.

Liverpool 4-3 Crystal Palace

Pada laga yang mempertemukan Liverpool vs Crystal Palace, Liverpool sebagai tim tuan rumah mendapat perlawanan ketat dari tamunya Crystal Palace. Pertandingan yang digelar di stadion Anfield ini berakhir dengan skor 4-3 untuk kemenangan Liverpool. 4 gol milik Liverpool dicetak oleh Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mané. Sedangkan 3 gol milik Crystal Palace masing-masing dicetak oleh Andros Townsend, James Tomkins dan Max Meyer.

Watford 0-0 Burnley FC

Pada laga lainnya yang berlangsung di stadion Vicarage Road ini berlangsung cukup ketat. Namun sayang, Watford sebagai tim tuan rumah tak mampu memaksimalkan posisinya sebgai tuan rumah dan hanya mampu meraih hasil imbang dengan timtamunya tersebut. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Newcastle 3-0 Cardiff City

Untuk laga yang mempertemukan antara Newcastle vs Cardiff City, tim tuan rumah Newcastle nampaknya mampu memanfaatkan posisinya sebaga tuan rumah. Pertandingan yang berlangsung di stadion St James’ Park ini berhir dengan kemenangan Newcastle dengan skor 3-0 dari tim tamunya Cardiff City. Adpun 3 gol milik Newastel masing-masing dicetak oleh Fabian Schär dan Ayoze Pérez.

Manchester United 2-1 Brighton

Sang manajer dan juga pelatih baru MU nampaknya memang mampu degnan baik membawa MU. Bertanding di stadion Old Trafford, MU mampu mengalahkan tim tamunya Brighton dengan skor 2-1. Adapun 2 gol milik MU dicetak oleh Paul Pogba dan Marcus Rashford. Sedangkan 1 gol semata wayang milik Brighton dicetak oleh Pascal Groß.

Bournemouth 2-0 Westham

Tuan rumah Bournemouth nampaknya mampu bermain baik di stadion Dean Court. Pertandingan antara Bournemouth vs Westham ini berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Bournemouth. Ada pun 2 gol milik Bournemouth ini masing-masing dicetak oleh Callum Wilson dan Joshua King.

Southampton 2-1 Everton

Tim tamu Everton sebenarnya tampil dengan baik, hanya saja sebuah gol bunuh diri yang terjadi pada pertandingan yang berlangsung di stadion St. Mary’s Stadium ini merubah semua keadaan. Southampton menang 2-1 atas Everton. 2 gol southampton dicetak oleh James Ward-Prowse dan 1 lagi gol bunuh diri dari Lucas Digne. Sedangkan 1 gol Everton diectak oleh Gylfi Sigurðsson.*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Arsenal 2-0 Chelsea

Meskipun menguasai jalannya pertandingan selama 90 menit, Chelsea harus kalah 2-0 atas tim tuan rumah Arsenal saat bertanding di stadion Emirates Stadium. Adapun 2 gol milik Arsenal masing-masing dicetak oleh Alexandre Lacazette dan Laurent Koscielny.

Huddersfield 0-3 Manchester City

Huddersfield sebagai tuan rumah benar-benar tak mampu membendung kekuatan tim tamunya Manchester City saat berlaga di stadion John Smith’s Stadium. Laga ini sepenuhnya dikuasai oleh Manchester City dan dimenangkan olehnya dengan skor telak 0-3. 3 Gol milik City dicetak oleh Danilo, Raheem Sterling dan Leroy Sané.

Fulham 1-2 Tottenham

Pada laga yang berlangsung di stadion Craven Cottage, tim tuan rumah Fulham benar-benar tak berdaya dari terjangan tim tamunya Tottenham yang berakhir dengan skor 1-2 utnuk kemenangan Tottenham. 1 gol Fulham merupakan hasil gol bunuh diri yang dilakukan oleh Fernando Llorente. Sedangkan 2 gol Tottenham masing-masing dicetak oleh Dele Alli dan Harry Winks

Baca Juga