10 Tangga Lagu Indonesia Terpopuler Oktober 2019 Versi Blog Unik

2 minggu lalu, by blogunik

Nggak terasa nih, Oktober udah mau digantikan November saja. Itu artinya sudah saatnya kita mengetahui judul-judul lagu terpopuler yang sukses merajai chart musik di berbagai radio sepanjang bulan Oktober 2019 ini. Dibulan lalu single berjudul “Cinta Karena Cinta” yang dibawakan oleh Judika sukses merajai chart musik dibulan September. Nah kira-kira di bulan Oktober ini lagu apa saja ya, yang paling banyak di request oleh pecinta musik? Biar nggka penasaran, yuk simak 10 Tangga Lagu Indonesia Terpopuler Oktober 2019 Versi Blog Unik berikut ini!

10. Diawali dari posisi ke-10 yang dihuni oleh single berjudul “Karena Cinta Yang Menemani” yang dinyanyikan oleh Rossa. Single satu ini merupakan salah satu original soundtrak dari film Susi Susanti Love All. Lagu yang dibawakan oleh Rossa ini benar-benar menggambarkan perjuangan Susy Susanti yang hidupnya dikelilingi oleh cinta. Ada romantisnya, ada megahnya, dan ada semangat perjuangannya.

9. Diposisi ke-9 ada lagu berjudul “Wanitaku” yang dinyanyikan oleh Noah. “Wanitaku” merupakan single dari album terbaru Noah bertajuk Keterkaitan Keterikatan. “Wanitaku” juga menjadi single pertama Noah setelah hengkangnya Uki dari grup band yang digawangi Ariel ini.

8. Satu tingkat diatas “Wanitaku” ada Brisia Jodie dengan single terbarunya berjudul “Rekah” yang menepati posisi ke 8 lagu terpopuler versi Blog Unik. “Rekah” merupakan lagu keempat yang diluncurkan oleh penyanyi 23 tahun ini. Lagu itu menggambarkan tentang indahnya masa pendekatan dengan pasangan.

7. Diposisi 7 ada lagu berjudul “Growing Up” yang dinyanyikan oleh grup band papan atas Kotak. Lagu terbaru Kotak ini juga merupakan salah satu dari OSt film Gundala. Lagu satu ini dikemas dengan nuansa electronic rock yang segar. “Growing Up” bercerita tentang perjalanan hidup kita. Tentang bagaimana kita dapat menghadapi rintangan yang kita temui dalam hidup, dan bagaimana kita dapat mengatasinya sebagai bagian dari perjalanan hidup kita

6. Masih menjadi salah lagu yang paling laris di bulan Oktober 2019, single “I Love You 3000”, yang dibawakan oleh Stephanie Poetri ini masih nangkring di 10 besar lagu terpopuler dengan menempati posisi ke-6. Nggak heran sih, lagu yang terinspirasi dari film Avenger ini memang memiliki lirik yang sederhana dan menarik sehingga membuat banyak orang ingin selalu menyanyikannya.

5. Generasi 90-an, pasti tidak akan asing lagi dengan lagu “Bebas” yang dinyanyikan Rapper Indonesia Iwa K. Ya, lagu satu ini kini diremake ulang untuk menjadi OST dari film terbaru bertajuk sama yakni “Bebas”. Kali ini, Iwa K dalam lagu ini berkolaborasi dengan penyanyi muda yang sekaligus juga sebagai pemain dari film “Bebas” yakni Sheryl Sheinafia, Maizura, dan Agatha Priscilla. Lagu “Bebas” ini memiliki makna mengenai menyuarakan ekspresi melalui sebuah bentuk karya.

4. Cinta Laura Kiehl kembali dengan single teranyarnya bertajuk “Vida”. Single terbarunya ini sukses nangkring diposisi ke-4. “Vida” merupakan lagu pertama yang Cinta rilis setelah vakum selama 7 tahun. Lagu “Vida” sendiri bercerita tentang indahnya seseorang ketika tengah mengalami jatuh cinta dibalut dengan irama musik yang upbeat.

3. Diurutan ke-3 ada single berjudul “Lenggang Puspita” yang dinyanyikan oleh Afgan. Single satu ini merupakan single populer yang diciptakan oleh Guruh Soekarno Putra dan Afgan menjadi salah satu penyanyi yang dipercaya untuk membawakan kembali lagu tersebut. Lagu “Lenggang Pustita” sendiri menceritakan tentang seseorang yang sedang mengagumi wanita yang sedang melintas di hadapannya, berjalan jalan dengan gemulai dan wajah berbinar ceria.

2. Di posisi kedua ada Marion Jola yang berkolaborasi dengan tiga musisi lainnya yakni, Lale Ilman dan Nino membawakan lagu berjudul “Rayu”. Single ini merupakan salah satu single yang terdapat dalam album terbaru Marion Jola bertajuk MARION. Lagu ini menceritakan tentang seorang cewek yang tersipu malu dengan rayuan pujaan hatinya. Meskipun awalnya ragu, rayuannya bikin hati cewek tersebut bertekuk lutut.

1. Masih bertahan dari posisinya bulan lalu, single “Cinta Karena Cinta” yang dibawakan oleh Judika masih menjadi lagu terpopuler sepanjang bulan Oktober ini. Lagu “Cinta Karena Cinta” merupakan lagu yang diadaptasi dari lagu Mandarin yang berjudul “Yin Wei Ai Suo Yi Ai” yang dimana jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia artinya “Cinta Karena Cinta”.

Nah itu dia daftar 10 lagu Indonesia terpopuler dan paling hits sepanjang bulan Oktober 2019 ini. Nah lagu Indonesia yang sering kamu dengerin yang mana nih guys?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *